part 26

4.4K 300 13
                                    

Tiba-tiba  ......

Dorrr!!!!.......

Suara tembakan terdengar begitu jelas ditelinga Ali dan Prilly.

"Kak Ali!!!!" Teriak Prilly

"Kakak.....hikss.....hiks.....hikss....." ucap Prilly sambil menangis.









"Hayyooo......ada apa nih???? Kok Prilly nangis terus teriak namanya Ali, cieee penasaran cieeee 😂😂😂😂 okey okey langsung aja baca 👇👇👇👇👇👇" ucap Author


























"Sayang, tenang ya. Enggak ada apa-apa kok" ucap Ali  menenangkan Prilly saat mendengar ada suara tembakan.

"Ce qui est arrive????" Tanya Ali kepada bodyguard nya
(Artinya:  apa yang terjadi???)

"Monsieur, vous devriez quitter Paris Immeddiatement" ucap salah satu bodyguard
(Artinya: tuan, anda harus segera meninggalkan Paris)

"Pourquoi???" Tanya Ali
(Artinya: kenapa???)

"parce qu'il y a des terroristes qui ont réussi à entrer à Paris" ucap bodyguard tersebut
(Artinya: karena ada teroris yang berhasil masuk ke Paris)

"Preparer mon jet prive" ucap Ali
(Artinya: siapkan jet pribadi saya)

"Oui monsieur" ucap bodyguard
(Artinya: iya tuan)

Saat mendengar hal itu, Ali langsung mengendong Prilly menuju mobil. Sedangkan Prilly tetap setia memeluk Ali sambil menangis karena ketakutan. Sudah beberapa kali Ali mencoba menenangkan Prilly, tetapi hasilnya nihil. Prilly tetap menangis bahkan sesekali tangisan itu semakin keras.

Prilly dan Ali langsung menuju bandara dengan secepat apapun itu. Ali tidak menyetir, bagaimana dia bisa menyetir jika Prilly saja tidak mau turun dari pangkuannya. Ya, begitulah Prilly jika sudah merasa ketakutan akan seperti itu.

Tidak lama kemudian mereka sampai di bandara. Mereka berdua langsung menaiki pesawat jet pribadi milik Ali, sedangkan Laurent akan menyusul nanti karena dia sedang dijemput oleh orang suruhan Ali.

Sesampainya di Indonesia

Saat Ali dan Prilly sampai di Indonesia, mereka berdua langsung pulang ke mission keluarga Prilly. Saat perjalanan pulang itu pun, Prilly tetap menangis karena ketakutan. Ali yang melihatnya itu pun tidak tega, Ali hanya takut jika kondisi tubuh Prilly akan ngedrop.

Dilain tempat, yang lebih tepatnya di mission mewah keluarga Prilly. Ada mama Ully yang sedang menonton acara berita. Maklumlah namanya juga ibu-ibu 🙈😁 yang sukanya nonton berita di TV apalagi kalau gosip ter hot, udah enggak usah ditanya lagi. Pasti tuh ibu-ibu tau duluan dah, dijamin ini mah 😂.

Saat menonton berita, tiba-tiba mama Ully dikagetkan dengan  berita dari luar negeri. Mama Ully kaget bukan main, bagaimana tidak kaget melihat beritanya. Di dalam berita tersebut, menunjukkan terjadinya baku tembak polisi dengan teroris. Sedangkan anaknya dan menantunya sedang berada di tempat yang ada di berita tersebut.

Sedang terjadi aksi baku tembak antara polisi di Paris dengan teroris yang berhasil masuk ke negera barang branded ini. Beberapa penduduk Paris ada yang menjadi korban karena bom dan juga terkena tembakan dari sang teroris tersebut. Menurut informasi, 10 korban tewas karena tertembak, 7 orang tewas karena terkena bom rakitan sang teroris tersebut, 25 orang mengalami luka ringan dan luka berat.

Saat berita tersebut selesai, mama Ully yang tadinya hanya bengong tidak percaya langsung memanggil Manda yang kebetulan memang sedang berada dirumah.

Annoying Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang