"Kak Aliiii bangunnnn....kak Aliiiiiiiii!!!!!!!" Teriak Prilly membangunkan Ali karena memang hari sudah pagi dan Prilly sudah sangat lapar.
Sejak Prilly muntah kemarin, Prilly dan Ali langsung terlelap dan baru bangun pagi harinya. Sampai-sampai semua yang memanggil mereka frustasi untuk memanggilnya. Saking susahnya dibangunin.
"Eeegghhh.... apa sih sayang??? Udah tidur lagi aja, kamu masih belum sehat" ucap Ali sambil memejamkan matanya.
"Prilly lapeerrrrrr kakkkk" teriak Prilly ditelinga Ali dan membuat Ali membuka matanya dengan sempurna karena teriakan Prilly.
"Kak Ali bangun ahhh....!!!!!" Ucap Prilly.
"Iya iya kakak bangun, kamu laper hhmmm? " tanya Ali.
"Iya, Prilly laperr kak. Ayolah makan, kalau gak dikasih makan Prilly mau lapor ke pihak hukum karena kak Ali sudah tidak memberi makan seorang gadis siimut Prilly ini" ucap Prilly dengan tampang polosnya.
"Kok bisa sampek kerana hukum coba, kan gak ada undang undang nya👅" ucap Ali mengejek Prilly.
"Hhuuwwaaaaaaaa, kak Ali jahat" tangis Prilly.
"Iya iya ayo makan, tapi Prilly mandi dulu ya, pakek air hangat deh mandinya okeyy" ucap Ali.
"Kalau gak mandi, kita gak jadi pergi ketempat Arsya" ancam Ali saat melihat Prilly ingin membantah, dan akhirnya Prilly pun mau untuk mandi meskipun harus dipaksa paksa begitu....
Tidak lama kemudian Prilly selesai mandi lalu sekarang Ali yang mandi. Sambil menunggu Ali mandi, Prilly memutuskan untuk bermain game di iPad miliknya. Prilly memang pengemar game, tetapi game yang berbau perempuan, seperti perias pengantin, salon salonan dan segala macamnya. Beberapa lama kemudian Ali keluar dari kamar mandi, Ali melihat Prilly sedang bermain game hanya menggelengkan kepalanya karena melihat sang bidadarinya tidak bisa lepas dari iPad nya untuk bermain game.
"Sayang yuk makan, udah ditunggu dibawah tuh sama yang lain" ucap Ali sambil mengulurkan tanganya, Prilly pun menerima uluran tangan Ali dan tetap fokus pada iPad miliknya.
Btw style yang dipakai Prilly saat ini hanya memakai hoodie putih.
anggap aja jisoo itu Prilly okey 😚😚👌👌👍👍
Sedangkan Ali memakan pakaian yang juga simpel, tidak formal dan tidak terlalu sederhana juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Girl
De Todogimana jadi jika ada dua keluarga miliarder yang salah satu dari keluarga tersebut memiliki perempuan yang memiliki sifat sangat annoying, dan salah satu dari keluarga tersebut memiliki Putra yang memiliki sifat yang sangat dingin dan cuek terhadap...