part 9

6.3K 326 3
                                    

Setelah Prilly puas bertemu dengan semua personil EXO pun dia pulang bersama Ali. Mereka berdua pulang dengan kondisi sangatlah lelah apalagi Prilly yang sedari tadi merasakan pusing karena kecapean tetapi dia tidak bilang ke Ali.

"Sayang kamu kenapa?" Tanya Ali cemas

"Hhmmm, enggak kenapa napa kak" ucap Prilly sambil menyenderkan kepalanya di pundak Ali

"Beneran, kamu kok kelihatan pucet begitu??" Tanya Ali yang semakin khawatir

"Enggak kenapa napa kok kak, Prilly cuma pusing doang" ucap Prilly sambil memijat pelipisnya tetapi langsung digantikan oleh tangan Ali.

"Bentar ya sayang, bentar lagi kita nyampek kok, kamu nginep dirumah kak Ali aja ya" ucap Ali

"Iya kak, tapi kakak yang ngijinin ke mama ya" ucap Prilly

"Iya kakak ijinin " ucap Ali

Setelah itu Ali langsung menancap gas mobil mewahnya tersebut. Dia sangatlah khawatir jika terjadi sesuatu dengan gadisnya tersebut dan bodohnya Ali mengapa dia bisa lupa kalau gadisnya itu baru saja keluar dari rumah sakit tetapi sudah diajak beraktivitas banyak.

Ali sangat takut jika gadis itu sakit ataupun kenapa napa, meskipun ada luka seujung kuku pun Ali selalu khawatir karena dia sangat mencintai gadisnya tersebut. Meskipun dulu Ali sangatlah dingin dengan Prilly  bahkan Prilly pernah membuat Ali untuk tidak dingin tetapi tetap tidak bisa. Sekarang sudah terasa jika cinta mampu mengubah segalanya, buktinya saat ini sifat dingin Ali sudah mulai hilang pada Prilly tetapi tidak dengan para wanita diluar sana.

Kalian pasti bingung kenapa waktu itu Prilly bilang kalau Ali pergi ke arena balap liar itu bersama dua perempuan. Ali kesana untuk menenangkan pikirannya tetapi saat sampai disana Ali ditantang oleh teman yang dulu satu sekolah dengan Ali untuk melawan pembalap yang tidak lain yaitu Prilly.  Dan kedua perempuan itu Ali tidak tau dari mana asalnya, tiba tiba kedua wanita itu menghampiri Ali dan manja pada Ali. Sebenarnya Ali sudah menolak tetapi tetap saja perempuan tersebut menunjukkan sikap manjanya pada Ali.

Setelah beberapa menit kemudian mobil mewah milik Ali sudah berada dihalaman rumah milik keluarga Syarief. Alipun langsung bergegas mengendong Prilly masuk kedalam rumah. Saat sampai diruang keluarga, Ali bertemu dengan mama, papa, dan sang kakak.

"Loh li Prilly kenapa??" Tanya mama Resi

"Biasa ma kecapean, Ali lupa kalau Prilly habis keluar dari rs eh tapi Ali ngajakin Prilly jalan jalan sampek malem " ucap Ali sambil menyengir kuda

"Dasar lo li, anak orang lo buat sakit mulu, gua ambil baru tau rasa lu" ucap Angga

"Gua bilangin ke kak Manda lu nanti ya" ucap Ali mengancam

"Etdah lu ya mainnya ngaduan doang" ucap Angga

"Bodo" ucap Ali

Dan tidak disangka seseorang yang berada digendongan Ali pun sedikit terusik, siapa lagi kalau bukan Prilly yang sedari tadi berada di gendongan Ali.

"Eh eh...  udah udah, lihat tuh Prilly nya ke ganggu, udah sana li bawa Prilly ke kamar" suruh mama Resi

"Yaudah ya ma, pa, kakak penikung, Ali mau tidur dulu, byeee" ucap Ali yang langsung berlalu menuju kamarnya dilantai atas menggunakan lift (gtw tulisannya gimana 😁).

Biasalah wongkay mah bebas, mau kekamar aja bisa pakek jet pribadi juga bisa kok. (Rumahnya segede apaan itu dah, sampek tuh jet pribadi bisa masuk rumah 😂😂😂biasalah ngehalu gue nya )

Setelah sampainya didalam kamar, Ali merebahkan tubuh Prilly ditempat tidur miliknya. Sebelum Ali menyusul ke alam mimpi, Ali membersihkan badanya terlebih dahulu karena badanya sangatlah lengket dan bau. Tapi tenang baunya masih Wangi tau meskipun keringetan. 😍😍 setelah mandi Ali pun bergegas menuju alam mimpi seperti Prilly, sebelumnya Ali mengecup kening gadisnya tersebut.

*CUP*

"Good night sayang" ucap Ali sebelum memejamkan matanya.

Halo guys maaf ya aku lama gak post, maaf juga kalau ceritanya ini terlalu pendek, otak lagi gak jalan nih gara gara habis selesai ulangan matematika jadi kek gini deh.
Hehehehe maaf ya.

Temen temen comment dong biar aku semangat nulisnya, hehehe makasih semua 🙏🙏🙏🙏

Annoying Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang