04.Rumah Hanan

3K 163 9
                                    

Terlihat Hanan dan Adam sedang sibuk mencari buku di perpustakaan.

"Haiii... Onta Arab ! Maaf yahh kita telat. " ujar Arsy menepuk punggung Adam.

Adam hanya menengok dan kemudian membuang muka mengabaykan Arsy.

"Tolong bantu cari bukunya di sebelah sana... " pinta Hanan menunjuk ke arah buku buku kimia yang berjejer rapih di rak buku sebelah.

Bergegas Dhilla dan Arsy mencari bukunya.

"Sumpah ya aku males sekelompok dengan Arsy!!!" Celoteh Adam kesal.

"Hushhh... jangan gituh,awas nanti kamu suka... " ujar Hanan.

"Suka sama Arsy??? Mendingan aku jomblo seumur hidup deh... seriusan..." jawab Adam sembari mengangkat kedua jarinya.

Hanan hanya diam mendengar jawaban Adam.

"Hanan.... buku yang ini bukan??? " tanya Dhilla sembari mengangkat sebuah buku paket dengan sebelah tanganya.

Hanan menoleh, kemudian menjawab dengan anggukan kepala.

Dhilla bergegas menghampiri Hanan dan memberikan buku pada Hanan.

"Udah ....buku nya sudah lengkap... " ucap Hanan.

"Duhh kok banyak banget yah... " Arsy nampak kaget melihat buku yang menumpuk.

"Ehhh... Nenek lampir sini bantuin bawa!!! " pinta Adam.

Dengan sedikit sewot Arsy menghampiri Adam, di susul Dhilla.
Arsy mengambil beberapa buku dan kemudian berjalan ke luar perpustakaan, di ikuti Adam di belakangnya.

Dhilla hendak membawa buku yang masih tersisa di meja.

"Dhill... tidak usah ! Biar aku yang bawa. " ujar Hanan mencegah Dhilla.

"Ehhh... ini kan berat ! " Dhilla berusaha mengambil beberapa buku dari tangan Hanan.

"Tidak apa apa, biar aku sajah... " ujar Hanan sembari tersenyum.

"Mhhhh... " Dhilla mengangguk dan meletakan kembali bukunya.

Dhilla dan Hanan berjalan ke luar perpustakaan. Terlihat Arsy dan Adam sedang menunggu mereka di luar.

"Ihhh lama banget... " perotes Arsy.

"Lah... lah... kamu kok gak bawa buku?? "Tanya Arsy yang melihat Dhilla keluar dengan tangan kosong.

"Buku nya kan di bawain Hanan... " ujar Dhilla tersenyum girang sembari melirik ke arah Hanan.

"Ishhh... !!! So sweet... eh Onta Arab contoh tuh Hanan jadi cowok tuh kaya gituh !!! " ujar Arsy menyindir Adam.

"Idihhh... males banget bantuin cewek kaya kamu!! " ujar Adam merinding disko.

Arsy hanya memonyongkan bibirnya sembari menatap Adam dengan tatapan membunuh.

"Tunggu di sini yah... aku ambil mobil ke parkiran. " ujar Adam.

"Iyahh buruan GPL !!! " celetuk Arsy.

"Iyahh Bawel... " Adam bergegas pergi. sembari meletakan buku yang dia pegang ke tumpukan buku yang Arsy bawa,kemudian secepat kilat Adam berlari.

"Ihhhh ONTA SIALAN!!!" Arsy semakin kesal.

Buku yang di bawa Arsy beberapa terjatuh. Kemudian Dhilla memungut buku yang berserakan di bawah.

* * *

"Tid... Tid... Tid... OM TELOLET OM... "
Adam membunyikan kelakson mobilnya. Bergegas Hanan berjalan ke arah mobil yang di bawa Adam di susul Dhilla dan Arsy di belakangnya.

Love Hanan (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang