Tidak terasa waktu begitu cepat. Kini Hanan dan Dhilla telah menyelesaikan tugas akhir di kelas 11 yaitu UKK dan kini mereka berada di kelas 12.
Hanan dan Dhilla tetap di satu kelas yang sama begitupun dengan Arsy dan Adam. Di tambah si Amat juga.
Tetapi belakangan ini Dhilla jarang sekali bertemu Hanan. Karena Hanan sedang sibuk menjadi panitia masa orientasi siswa baru (MOS).
"Arsy... aku kangen sama Hanan. "Ujar Dhilla menepuk bahu Arsy yang tengah menyantap Bakso.
"Ahhh ... iyah aku juga kangen. "
"Hah.. kamu kangen sama Hanan?" Tanya Dhilla kaget.
"Bukan lah! Aku kangen ADAM!!!" Ujar Arsy keceplosan.
"Ahhhh... jadi kamu kangen sama Adam yahh.. " goda Dhilla.
"Idih siapa juga yang kangen sana Onta Arab nggak lah... " Arsy mengelak.
"Alahh... gak usah bohong ngaku ajah" Dhilla kembali menggoda Arsy.
Arsy hanya tersenyum dengan pipi memerah.
"Ehh.. itu dia Adam!!" Ujar Dhilla menunjuk pada Adam yang berjalan mendekat ke kantin.
"Hai... " sapa Adam.
"Hai.. Dam.. " jawab Arsy tersenyum.
"Khmm...khmmm... " Dhilla sedikit batuk.
"Kenapa sih kamu Dhill?" Tanya Adam.
"Ah.. engga kok dam, cuman tadi ada yang bilang kangen sama Kamu." Jawab Dhilla.
"Ah... kangen. Siapa yang kangen sama aku???" Tanya Adam semangat 45.
"Tuh!!!" Jawab Dhilla menatap ke arah Arsy.
Adam menatap Arsy. Wajah Arsy memerah, Arsy hanya diam mematung.
"Bawel kamu kangen sama aku? " tanya Adam mendekatkan wajahnya ke wajah Arsy.
Arsy kaget, Arsy diam sesaat menatap Adam dan kemudian menggelengkan kepalanya.
"Yahh... gak kangen yah. Padahal aku kangen sama kamu!" Ujar Adam seraya memundurkan wajahnya.
"Cie..." goda Dhilla.
Arsy masih diam memikirkan omongan Adam tadi.
"Dam kamu mau makan? Hanan mana?" Dhilla bertanya.
"Ahh iyah aku mau makan. Dan Hanan sedang istirahat di ruang Osis..." jawab Adam.
"Dia gak ikut makan?"
"Oh tadi sudah aku ajak . Tetapi dia menolak... "Adam menjelaskan.
"Dhill.. kenapa tidak kamu saja bawakan makanan untuk Hanan..." Arsy akhirnya berbicara.
"Ahh benar juga tuh!" Adam nendukung Arsy.
"Harus yah?"
"Harus lah!!! Kamu bilang kamu kangen sama Hanan!!!" Jawab Arsy membalas Dhilla.
"Ishhhh... " Dhilla menatap Arsy tajam. Dan Arsy tersenyum penuh kemenangan.
Itu sih akalan akalan mereka saja supaya Arsy dan Adam bisa makan berduaan. Ahhhh Dasar!!! Pikir Dhilla dalam hati.
Akhirnya Dhilla memesankan Hanan sebungkus Syomay dan sebotol minuman dingin. Bergegas Dhilla berjalan ke arah Ruangan Osis.
Ketika sampai di depan Ruangan Osis langkah Dhilla tiba tiba berhenti ketika matanya menatap Hanan sedang duduk bersama seorang gadis berhijab, Mereka sedang memakan sesuatu di dalam kotak bekal makanan berwarna biru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hanan (Complete)
Spiritual#240 (08-07-2018) di Spiritual. Cerita sudah lengkap yah. Kalian tinggal baca dan vote serta koment ceritanya. Masukin ke perpustakaan kalian dan jngn lupa follow Authornya hee😇.