Part 18

43.9K 4.1K 3
                                    


Aku menatap mata pria itu – Jonathan Ilios, tapi hanya untuk sesaat karena tiba-tiba aku bisa merasakan kedatangan Blake dari belakangku. Ia langsung menarikku dan memposisikan dirinya berada di depanku. Seakan menyembunyikanku dari tatapan para Pria Werewolf dari Pack Ilios itu.

"Apa yang kalian lakukan? Ini tidak seperti yang kalian janjikan –" ucap Blake ketika menyadari Zander – yang jelas sekarang menjadi member Pack Aster berada dalam kondisi seperti ini.

Aku terus menangkap gerak-gerik Alpha Ilios itu. Ia tersenyum kecil lalu melepaskan genggamannya dari Zander dan berdiri secara perlahan lalu Ia langsung menatap mataku dan berkata,

"Human – apa yang dilakukan gadis cantik ini disini?" suara miliknya seakan mengirimkan rasa takut padaku dan berhasil membuatku nyaris merintih. Tanpa sadar aku langsung menepis tatapan miliknya dan bersembunyi di balik Blake.

Aku mendengar Blake menggeram karena aku yakin Ia berusaha menjagaku – calon Luna miliknya. "Itu bukan urusanmu. Dan aku sudah memanggil Alpha Jeno – aku yakin ada beberapa hal yang ingin Ia tanyakan padamu mengenai hal ini." Ucap Blake, dan mendengar Jeno akan kesini, membuatku sedikit lebih tenang.

"Apa gadis ini milik Jeno?" tanya Jonathan dan aku memejamkan mataku sambil berharap Jeno cepat sampai kesini.

"Itu – bukan – urusanmu." Jawab Blake sambil memberi tekanan pada setiap kata yang diucapkannya. Aku merasakan sakit di perutku dan aku langsung tersadar pada Zander, yang berusaha berdiri dari posisinya. Aku ingin sekali berlari dan membantu temanku itu berdiri. Tapi langkahku terhenti ketika tiba-tiba ada tangan yang menyentuh kedua bahuku lalu berjalan dari sampingku menutupi akses diriku untuk melihat kedepan.

'Jeno.' Bisikku dalam hati dan aku mendesah lega.

"Apa yang kau lakukan pada Pack Memberku?" tanya Jeno dan aku tahu Ia berusaha menjaga amarahnnya. Tapi Jonathan tertawa ketika mendengar ucapan Jeno, dan aku langsung menggenggam kedua tanganku.

"Ia – adalah pack memberku yang melarikan diri kesini." Jawab Jonathan dan sekarang giliran Jeno yang tertawa karena Ia merasa ucapan Jonathan sangatlah tidak masuk akal.

"Aku yakin dia adalah Rogues ketika aku mengangkatnya jadi Pack member – dan itu berarti Ia sudah memutuskan hubungan dengan Pack mu."

Aku menggigit bibirku menahan rintihan sakit, ketika Zander mulai kehilangan kesadarannya – sepertinya Jonathan memukulnya dengan sangat kuat. Tapi itu tidak bertahan lama karena aku tahu Zander mulai terbatuk dan darah mengalir dari bibirnya. Aku langsung melupakan kondisi tegang di ruangan itu dan berlari menuju Zander. Aku langsung merengkuh badan Zander dan membisikkan sesuatu dalam mind link.

'Kumohon – bertahanlah.' Ucapku sambil menutup mataku dan berkonsentrasi untuk mentransfer kekuatanku padanya.

Ini adalah kemampuanku yang paling kusukai tapi juga kubenci. Healing. Aku bisa mentransfer kekuatanku pada werewolf yang kusentuh dan membuat werewolf itu menyerap auraku sehingga Ia dengan cepat bisa mengobati dirinya sendiri. Tapi – itu akan mengakibatkan diriku kehilangan tenaga dan aku juga tahu bahwa itu juga bisa membuatku kehilangan nyawa jika aku tidak bisa mengira-ngira kekuatanku sendiri.

Aku bisa merasakan kondisi Zander mulai membaik dan aku mulai sesak nafas – kepalaku terasa sedikit berputar, aku mendengar Jeno berteriak memanggil namaku tapi – aku hanya bisa memejamkan mataku.

--

Aku membuka mataku sejenak sebelum akhirnya menutupnya lagi – dan memori tentang Zander serta Jonathan langsung memenuhi pikiranku. Aku membuka mataku dan berusaha mengenali ruangan ini yang ternyata adalah kamarku di Pack House. Aku terbatuk pelan dan baru menyadari bahwa ada werewolf disini – diruangan ini.

Choices [PUBLISHED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang