dua

15.5K 976 16
                                    

Masih flashback

Esok harinya masih seperti biasa Jungkook yang menjadi dosen di kampusnya dan Taehyung yang menjadi mahasiswa yang paling menyebalkan bagi Jungkook.

Mood mereka berdua saat ini sepertinya sedang tidak baik, tetapi saat Taehyung melihat Jungkook sedang berjalan sendirian, tiba-tiba ide jahil muncul dikepalanya.

Taehyung mendekati jungkook

"Anyeong saem"sapa Taehyung dengan cengiran kotak khasnya yang sialnya terlihat tampan, manum dimata Jungkook itu terlihat sangat menyebalkan.

"Hmm..."Jungkook hanya menjawab dengan gumaman tidak jelas sambil berjalan terburu-buru. Moodnya saat ini sedang tidak baik, dan sekarang dia malah bertemu dengan Taehyung, namja paling menyebalkan menurutnya.

"Wae, saem? Tidak seperti biasanya? Biasanya kau akan kesal jika ku ganggu? Janggankan ku ganggu melihat wajahku saja kau sudah kesal duluan kkkk... " kata Taehyung diakhiri kekehan yang menyebalkan.

"Taehyung-ssi, tolong menyingkir dari jalanku. Aku sedang terburu-buru, dan moodku sedang tidak baik hari ini"ujar Jungkook yang mulai kesal.

"Wae?"tanya Taehyung yang sepertinya moddnya mulai naik kembali karena menjahili jungkook.
"Ayolah Taehyung-ssi, aku sedang tidak mood meladimu~"kata jungkook yang mulai merengek.

Yup Jungkook merengek, hal yang tidak pernah dilihat oleh semua orang kecuali keluarga dan teman dekatnya.

Taehyung yang melihat pun sedikit kaget, namun dia tetap menjalankan aksinya.

Yup, tadi itu hanya pemanasan saat membuat Jungkook kesal, sekarang lah sebenarnya aksinya akan dijalankan. Taehyung mulai mendekati jungkook dan memeluk pinggang rampungnya. Saat memeluk pinggang ramping Jungkook, Taehyung merasakan ada sesuatu yang aneh dalam dirinya. Pinggang Jungkook terasa sangat pas dalam dekapannya, seolah pinggang itu memang tercipta untuknya.

Jungkook tersentak karena kaget atas perlakuan Taehyung. Jungkook yang kagetpun berteriak dan berusaha melepas pelukan taehyung.

"Yak!! Lepaskan!! Apa yang kau lakukan?!"teriak Jungkook sambil berusaha melapaskan pelukan Taehyung dari pinggangnya.

Akibat teriakan jungkook, kini mereka jadi totonan orang yang lewat.

"Lihat! Itu Taehyung sunbae Dan jeon saem"

"Wah mereka serasi ya! Taehying sunbae yang tampan dan Jeon saem yang cantik!

"Sedang apa mereka?"

Kira kira begitulah omongan para mahasiswi Dan mahasiswa yang lewat.

"Yak!! Taehyung lepaskan!! Lihatlan semua orang membicarakan kita!"kata Jungkook lagi.

Taehyung yang seakan sadar dari lamunanya langsung melepas pelukanya dari pinggang ramping Jungkook. Taehyung hanya menampilkan cengiran kotaknya yang menyebalkan.

"Yak kau ini apa apaan han?! Kau-"

"Baiklah Jungkook-ssi, sampai jumpa lagi di kelas"Taehyung dengan seenak jidat memotong ucapan Jungkook.

"YAK!!"teriak Jungkook kesal karna ucapanya dipotong dan sekarang di tinggalkan oleh Taehyung. Seolah kejadian tadi hanya dianggap angin lalu oleh pemuda tampan itu.

Ya seperti itulah gambaran keseharian Taehyung dan Jungkook jika bertemu di kampus. Ribut, ribut, dan ribut. Taehyung yang suka menjahili Jungkook, dan Jungkook yang akan kesal jika dijahili oleh Taehyung.

my dosen is my wife [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang