duapuluhempat

12.7K 672 35
                                    

Lima tahun telah berlalu, kini usia Taera sudah menginjak enam tahun dan mereka pun sekarang sudah tinggal di rumah yang Taehyung belikan, tidak tinggal di apartement lagi.

Setelah Taehyung lulus kuliah, Taehyung diberikan tanggung jawab mengelola seluruh perusahaan keluarganya, sedangkan Jungkook di paksa oleh Taehyung tidak boleh lagi berkerja sebagai dosen, model, maupun yang lainnya. Dan kini Jungkook hanya mengurusi rumah, Taehyung, Taera dan Juga dirinya.

Terlepas dari itu, Taehyung semakin sibuk dengan berkas-berkas perusahaan sampai dirinya tidak pernah meluangkan waktu untuk keluarganya. Sekalinya libur, Taehyung akan lebih memilih mengerjakan proposal dan berkas-berkas perusahaan dibanding keluarganya. Bahkan mereka sering bertengkar karna Taehyung yang lebih memilih pekerjaan dibanding Jungkook dan Taera.

     .....🌹🌹🐰🌹🌹.....

Jungkook sedang menyiapkan sarapan untuk dirinya dan juga Taera, ya karna Taehyung sudah pergi satu jam yang lalu sebelum Jungkook membangunkan Taera.

Taera keluar dari kamarnya, berjalan menuju meja makan lalu duduk di kursi yang biasa gadis kecil itu duduki. "Eomma, appa sudah pergi? "Tanya Taera saat duduk di kursinya.

"Ya sayang, nanti eomma yang akan mengantarmu ke sekolah, "jawab Jungkook yang masih sibuk membuat sarapan.

Taera menghela napas. Ingin rasanya dia kembali ke masa lalu, masa di mana appanya yang benar-benar mementingkan keluarganya. Taera tidak berpikir appanya tidak mementingkan keluarga, dia hanya ingin Taehyung meluangkan waktu untuk dirinya dan juga eommanya.

Jungkook mulai menata masakannya di meja makan. Setelah selesai menata masakanya, Jungkook mengambilkan nasi untuk Taera dan juga dirinya, memberika lauk pauk di masing-masing piring.

Jungkook mulai memakan sarapannya, namun tidak dengan Taera. Dia hanya diam memperhatikan makananya.

"Taera, cepat makan. Kau harus pergi sekolah! "Ujar Jungkook.

"Aku tidak napsu makan eomma,"ujar Taera. 

Jungkook menyudahi acara makannya, menatap Putri kesayangannya, "mengapa hmm..? "Tanya Jungkook kepada sang Putri.

Taera terlihat menghela napa. "Aku rindu appa, eomma. "Jawab Taera dengan sendu. Jungkook tersenyum, dalam hati berujar. 'Lagi-lagi masalah Taehyung'.

"Hei sayang, appa kan setiap hari juga ada, "ujar Jungkook.

"Tapi kami tidak pernah bertemu. Setiap pagi appa sudah peri ke kantor satu jam lebih cepat dan pulang setelah aku tertidur, "ujar Taera.

"Appamu sedang bekerja sayang, "ujar Jungkook mengusap rambut panjang sang Putri berusaha membuatnya mengerti.

"Tapi setidaknya, appa harus meluangkan waktu untuk kita~ "ujar Taera manja.

Jungkook hanya tersenyum menanggapi perkataan Taera. "Sudah. Lebih baik habiskan makananmu, eomma akan ngantarmu ke sokolah. Soal appamu, nanti biar  eomma yang berbicara. "Ujar Jungkook. Taera mengguk dan mulai memakan sarapannya.

     .....🌹🌹🐰🌹🌹.....

Chup

"Aku pergi dulu eomma.. "Pamit Taera sambil mencium pipi Jungkook terlebih dahulu sebelum keluar dari mobil. "Belajar yang rajin sayang. "Balas Jungkook.

my dosen is my wife [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang