Hari ini adalah hari keberangkatan jungkook ke Singapura untuk melakukan pemotretanya. Jungkook pergi ke bandara di temani oleh managernya dan beberapa stap dari agensinya. Sedangkan Taehyung, Taera, serta keluarganya hanya mengantar Jungkook sampai bandara saja.
Jungkook pun berpelukan dengan keluarganya lalu menggendong Taera. Taera terus saja menangis, seolah tahu akan ditinggalkan oleh sang eomma.
"Hei sayang, jangan menangis. Aku hanya sebentar kok. "Jungkook berusaha menenangkan Taera.
Jungkook pun meberikan Taera kepada Baekhyun lalu memeluk Taehyung lama.
"Jangan terlalu lama disana! "Peringat Taehyung.
"Hmm.. Kau tahu. Aku ini cuman pergi selama satu minggu, tapi kesanya seperti akan pergi bertahun tahun, "ujar Jungkook yang masih di dalam pelukan Taehyung.
Taehyung terkekeh mendengar perkataan dari Jungkook. "Mungkin mereka tidak ingin kau pergi, " gumam Taehyung.
Jungkook menganggukkan kepala dalam pelukan Taehyung"hmm.. Mungkin."
Ehem
Suaraha dehaman mengntrupsi kegiatan mereka, membuat keduanya melepaskan pelukan dengan Jungkook yang menunduk malu sedangkan Taehyung mengerutu karna kegiataanya yang diganggu.
"Kalau begitu aku pergi dulu, pesawatnya akan segera taek off lima belas menit lagi. Selamat tinggal."
Chup
Jungkook pun pergi meninggalkan keluarganya dengan mencium singkat pipi Taera. Ah sebenarnya, Taehyung sedikit merasa cemburu kepada Taera karna mendapat ciuman dari Jungkook.
Taehyung terus saja menatap pipi Taera yang dicuim oleh Jungkook. Sedangkan Taera, bayi manis mongoceh tidak jelas.
Chup
Tiba-tiba saja sesuatu yang lembut menyentuh pipinya. Seseorang baru saja mencium pipinnya. Taehyung pun menoleh untuk melihat siapa yang menciumnya.
Saat dirinya menolehkan kepala dia melihat Jungkook yang berlari menjauhinya pertanda Jungkook lah yang baru saja mencium pipinya membuatnya mengembangkan senyumnya.
.....🌹🌹🐰🌹🌹.....
Setelah pesawat yang Jungkook naiki take off, mereka pun meninggalkan bandara satu-persatu. Taehyung membawa mobilnya ke salah satu restoran terdekat dengan Taera yang berada di gendongan sang ibu mertua.
Ngomong-ngomong, eomma dan appa Taehyung tidak bisa hadir, karna mereka sedang sibuk. Jadi, yang menghadiri keberangkatan Jungkook cuman Taehyung, Taera, orangtua Jungkook dan beberapa kerabatnya.
Taehyung pun berhenti di salah satu restoran. Lalu, mereka keluar dari mobil Taehyung. Taehyung mengambil alih Taera dari gndongan Luhan dan membawanya masuk ke dalam restoran lebih dulu.
Mereka pun memesan makanan. Lalu beberapa menit kemudian, makanan yang mereka pesan datang. Mereka memakan makananya dengan tenang, kecuali Taera. Bayi itu terus saja mengoceh tidak jelas.
"Eomma aku titip Taera ne, karna aku akan pergi ke kampus, "ujar Taehyung
"Baiklah. Lagi pula eomma memang ingin mengajak Taera jalan jalan, "balas Luhan.
"Bagaiman dengan kegiatamu di kampus tae? "Tanya Sehun.
"Baik-baik saja appa. Aku sedang mengerjakan skripsiku memang sedikit sulit, sih"Taehyung.
"Ah.. Semoga kau cepat lulus tae, "ujar Luhan saat mendengar perkataan Taehyung.
Taehyung tersenyum"hmm.. Terima kasih eomma."
KAMU SEDANG MEMBACA
my dosen is my wife [Completed]
FanfictionHigh rank #1 in genderswich #1 in taekookgs #1 in vkookgs #1 in btsgs #7 in marriage #49 in gs Ini ff pertama chimol mian klo jelek Gak bisa ngdeskripsibaca WARNING!!! GS! typo di mana mana Jeon jungkook(gs) Kim taehyung Min yoongi(gs) Park jimi...