"Hanbin-ah?!"
Kaget Jungkook saat tau siapa orang yang telah dia tabrak.
"Eoh Jungkook-si?"Hanbinpun sama kagetnya dengan Jungkook.
"Kita bertemu lagi,"ujar Hanbin.
"Ya kau benar sekali. lagi, maafkan aka karna menabrakmu kembali,"ujar Jungkook.
Hanbin terkekeh. "Tidak apa apa, lagi pula ini kan tidak disengaja," balas hanbin.
Jungkook mengangguk bembetulkan parkataan hanbin.
"Apa kau mengenal pangantinya?"tanya Jungkook.
"Namjoon hyung adalah sunbaeku saat aku berada di SHS, dan kami sangat akrab,"jelas Hanbin.
"Benarkah?"tanya Jungkook memastikan.
"Ya, jika kau?"jawa dan tanya Hanbin.
"Aku adalah adik dari Jeon Namjoon "jawab Jungkook.
"Benarkah? Wah benar-benar kebetulan yang tidak terduga!"ujar Hanbin.
"Kau benar,"timpal Jungkook.
Mereka berdua terlalu asik mengobrol, hingga tidak menyadari ada seseorang yang terus memperhatikannya dengan marah.
🐯🐯🐰🐯🐯
Taehyung side *
Mereka semua terus saja menertawakan Taehyung dan Jungkook membuat keduanya menjadi semakin salah tingkah.
"Aku permisi sebentar,"pamit Jungkook.
Jungkook tega sekali, meninggalkan Taehyung sendirian. Membuatnya menjadi bahan godaan dari keluarganya.
Sudah lebih dari lima belas menit Jungkook pergi, namun belum juga kembali. Bilangnya saja sebentar, tapi sampai sekarang belum juga kembali.
Karna Taehyung khawatir kepada Jungkook, akhirnya dia berniat untuk mencari Jungkook.
"Em.. Aku permisi untuk mencari Jungkook"pamit Taehyung.
Mendengar ucapan Taehyung membuat orangtuanya dan juga orangtua Jungkook tersenyum senang.
"Ah sepertinya Taehyung tidak ingin jauh dari Jungkook,"kata Baekhyun.
"Ya sepertinya kau benar Baek,"balas Luhan.
Taehyung tidak mendengarkan ucapan eommanya dan juga mertuanya, dia lebihmemilih fokus mencari Jungkook.
Saat sedang mencari Jungkook, tidak sedikit orang yang menyapa Taehyung dan mengajaknya untuk minun. Namun, Taehyung menolaknya Seperti sekarang.
"Hei Tae, kemarilah kita minum sebentar,"ujar seseorang itu.
"Tidak bisa. Aku sedang mencari istriku,"jawab Taehyung.
Mendengar ucapan Taehyung membuat mereka heran. Setahu mereka, Taehyung belum menikah, tapi kenapa tadi dia bilang mecari istrinya?
Perlu ku ingatakan, tidak ada yang mengetahiui pernikahan Taehyung dan Jungkook. Hanya segelincir orang yang tahu bahwa Taehyung dan Jungkook itu sudah menikah dan mereka adalah pasangan suami-istri.Tapi sekarang, dengan mudahnya Taehyung bilang dia sedang mencari istrinya. Bagaimana pikiran orang tentangnya nanti?
Ah entahlah yang jelas sekarang dia sedang mencari keberadaan Jungkook.
Taehyung melihat Jungkook sedang berjalan bersama seorang namja yang Taehyung kenal. Dia adalah namja yang yang Jungkook tabrak minggu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my dosen is my wife [Completed]
FanfictionHigh rank #1 in genderswich #1 in taekookgs #1 in vkookgs #1 in btsgs #7 in marriage #49 in gs Ini ff pertama chimol mian klo jelek Gak bisa ngdeskripsibaca WARNING!!! GS! typo di mana mana Jeon jungkook(gs) Kim taehyung Min yoongi(gs) Park jimi...