Sudah seminggu lebih kejadian Taera yang menghilang, namun sampai saat ini pun Taera masih belum di temukan membuat semua orang semakin cemas. Ditambah lagi urusan kantor yang didak bisa ditinggalkan dan juga Jungkook yang terus-menerus menangis juga mual-mual dan tidak mau makan, membuat Taehyung semakin pusing.
Saat ini Taehyung sedang berada di dalam ruangan kerjanya, memeriksa laporan beberapa hari yang lalu yang belum dia periksa karna terlalu fokus mencari keberadaan Taera.
Saat sedang memeriksa beberapa berkas, seseorang mengetuk pintu ruangannya.
Tok tok..
"Masuk! "Perintah Taehyung yang masih fokus pada berkas-berkasnya.
Cklek
Seseorang itu pun masuk setelah mendapatkan izin dari atasannya.
"Tuan Kim, hari ini anda ada rapat. "Ujar sekretaris pribadinya.
Taehyung menoleh. "Kapan?"
"Kurang lebih 1 jam lagi, "
"Baiklah.. "
Lalu setelahnya sang sekretaris pun keluar dari ruangan Taehyung sebelumnya berpamitan terlebih dahulu.
.....🌹🌹🐰🌹🌹.....
Kini Taehyung tengah berada di dalam ruangan rapat, membicarakan tentang kerja sama antara Kim corp dengan salah satu client.
Saat Taehyung tengah fokus mendengarkan penjelasan dari salah satu clientnya, tiba-tiba ponsel yang sedari tadi dia simpan di atas meja bergetar dan menampilkan nama Jungkook di layar ponselnya.
Taehyung meraih ponselnya, menggeser icon hijau lalu menempelkan benda pipih itu ke telinganya.
"Jungkook, ada apa? "Tanya Taehyung.
"Tae ini aku, wonwoo. "
"Noona, ada apa? "
"Jungkook pingsan, dan sekarang berada di rs internasional seoul. "
"Bagaimana bisa?! "
"Entahlah Tae, tiba-tiba saja dia pingsan. "
"Aku akan segera ke sana! "
"Baiklah, "
Tuut..
Taehyung memutus sambungan telpon, lalu beranjak dari tempat duduknya membuat orang-orang yang berada di ruang rapat itu menatapnya heran.
"Tuan, ada apa? "Tanya sekretaris Taehyung.
"Maafkan aku, aku ada kerpeluan penting yang harus segera diselesaikan. Lanjutkan saja rapatnya bersama tuan Park. Jim, aku percayakan padamu! "Ujarnya lalu berjalan meninggalkan ruang rapat.
.....🌹🌹🐰🌹🌹.....
"Pasien bernama Kim Jungkook! "Ujar Taehyung saat memasuki kawasan rumah sakit dan langsung menuju meja resepsionis.
"Pasin berada di ruangan vip no 01 di lantai 20, "jawab sang resepsionis.
Segera Taehyung masuk kedalam lift menekan tombol angka 20. Ya rumah sakit yang Jungkook tempati mempunya 20 lantai dan di sana Jungkook berada.
Dari luar Taehyung memang terlihat tenang dan biasa saja, padahal dirinya sudah sangat khawatir akan keadaan Jungkook.
Ting.
Pintu lift terbuka, Taehyung segera keluar dari dalam lift, berjalan dengan cepat menuju ruang rawat Jungkook.
Saat sudah berada di depan ruang rawat Jungkook, Taehyung langsung membuka pintu tanpa mengetuk terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my dosen is my wife [Completed]
FanficHigh rank #1 in genderswich #1 in taekookgs #1 in vkookgs #1 in btsgs #7 in marriage #49 in gs Ini ff pertama chimol mian klo jelek Gak bisa ngdeskripsibaca WARNING!!! GS! typo di mana mana Jeon jungkook(gs) Kim taehyung Min yoongi(gs) Park jimi...