enam

11.5K 805 24
                                    

Mereka semakin dekat, bahkan di antara mereka sudah ada yang merasakan Cinta.

>>

Saat ini Taehyung dan Jungkook sedang berada di dalam supermaket, mereka berdua sedang belanja untuk bulanan, karna stok bulanan mereka sudah habis.

Jungkook sedang memilih sayuran yang akan dia beli, sedangkan Taehyung mengikuti Jungkook dengan mendorong troli belanjaanya.

Sesekali Taehyung mengambil camilan  untuk persediaannya dan juga Jungkook.

Taehyung menatap Jungkook malas, mengapa memilih sayur saja sangat lama?  Padahal tinggal di ambil saja, toh harga dan kualitasnya sama saja.

Setelah beberapa menit, akhirnya Jungkook memilih keduanya. Dan itu benar-benar membuat Taehyung semakin kesal, kenapa tidak dari tadi saja jika ingin membeli keduanya.

"Sudah?"tanya Taehyung.

Jungkook berfikir sebentar lalu melihat ke arah trroli belanjaanya.

"Sudah!"jawab Jungkook.

Taehyung mengangguk lalu mengikuti Jungkook dari belakang untuk pergi ke meja kasir dan tanpa sengaja dia menabrak seseorang.

"Maafkan aku," ujar Jungkook sembari membungkukan tubuhnya.

"Tidak apa-apa,"balas orang yang ditabrak Jungkook.

Jungkook kembali menegakan tubuhnya dan melihat seseorang yang dia tabrak.

"Hei!"Sapa seseorang kepada Jungkook.

"Ya?"bingung Jungkook.

"Apa kau melupakan aku? Astaga mentang mentang dulu kau terkenal di kampus, jadi lupa kepadaku,"ujar seseorang itu berpura-pura sedih.

Jungkook merasa bersalah karena tidak bisa mengingatnya. Lalu dengan sekuat yang dia bisa, Jungkook mencoba untuk mengingatnya kembali.

"Ya aku ingat"Jungkook.

"Ya? "

"Kau pasti Hanbin!"tebak Jungkook.

"Ya! Akhirnya kau mengingatku juga,"ujar pria itu yang ternyata temanya satu kampusnya dulu, Hanbin.

"Sejak kapan kau pulang le korea?"tanya Jungkook.

"Belum lama,"jawab Hanbin.

Jungkook mengangguk-nganggukan kepala. Melihat intraksi antara Jungkook dan Hanbin, membuat Taehyung sedikit emosi.

"Sudah?!"tanya Taehyung.

Terdengar suara Taehyung yang menahan amarnya agar tidak memuncak.

Jungkook menengok ke arah Taehyung lalu tersenyum. "Perkanalkan, dia-"

"Taehyung, Kim Taehyung suami Jungkook."Taehyung memotong ucapan Jungkook dan mengakui bahwa dia adalah suaminya membuat Jungkook yang mendengarnya kaget. 

Sama halnya dengan Jungkook, Hanbin juga merasa kaget. Tapi, segera mungkin dia mengubah ekspresianya dengan tersenyum.

"Oh benarkah? Kalau begitu selamat atas penikahan kalian berdua,"ujar Hanbin sambil menjabat tangan Taehyung.

Taehyung tersenyum kemenangan ke arah Hanbin.

"Yasudah kalau begitu akau pergi dulu, sampai berjumpa kembali, Jungkook."Pamit Hanbin.

Jungkook tersenyum ke arah Hanbin yang sudah berjalan ke luar supermarket.

Jungkook melihat ke arah Taehyung dan mencubit lengan kanan pria tampan itu. Membuat sang empunya memekik sakit.

my dosen is my wife [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang