Bagi taehyung dan jungkook hari ini adalah hari yang sangat melelahkan. Bagaimana tidak? Mereka harus bangun dari tidurnya dengan terpaksa, dan setelah bangun mereka harus merawat seorang bayi yang bahkan mereka belum pernah sekalipun menggendongnya.
Apalagi Taera benar benar tidak ingin ditinggalkan sedetikpun oleh mereka. Ya walapun baru setengah hari taera tinggal bersama mereka sepertinya taera sudah nyaman bersama jungkook dan dia tidak mau ditinggal barang sedetikpun oleh jungkook membuat jungkook sedikit kesusahan.
Saat ini mereka berdua oh maksudku bertiga dengan Taera hendak tidur, namun sedari tadi taera tidak tidur tidur padahal taehyung dan jungkook sudah sangat lelah karna terus mengurusi Taera yang hyper aktif. Ingin segera tidur namun sepertinya Taera masih aktif membuat mereka harus terus membuka mata.
Seperti sekarang saat Taehyung dan Jungkook hendak tidur taera malah bengun dari tidurnya lalu duduk di tubuh taehyung seperti mengajak bercanda.
"Pa..pa... Aaapppaa..."oceh taera
Taehyung dan jungkook terkejut mendengar ocehan dari taera. Astaga padalah belum lama Taera takut kepda taehyung tapi sekarang memanggilnya appa.
Taehyung mengangkat tubuh sintal taera lalu menidurkanya kembali di tengah menjadi pembatas antaranya dengan Jungkook.
"Taera tidur ne?"taehyung
Seolah mengerti dengan ucapan Taehyung, Taera menggelangkan kepalanya lalu kembali bangun dan sekarang menyerang jungkook. Namun tidak seperti kepada Taehyung, Taera hanya terus menciumi wajah jungkook mencegah jungkook untuk menutup matanya.
"Nya.. Nya.. Ma.. Mma.. Nya"oceh taera sambil melentangkan tangenya memberi gestur ingin digendong.
Jungkook tersenyum lalu mengendong taera dan membawanya ke balkon. Taehyung bangun dari tidurnya lalu mengikuti jungkook dari belakang.
"Hei sayang sudah malam kau harus tidur"taehyung sambil mecubit pipi gembul taera gemas
Taera terkekeh lucu karna taehyung.
"Papapa.. Ppaa.. Appppaa.. "Oceh taera
"Tae kau gendonglah dulu Taera, aku akan membuatkan susu formula untuknya"jungkook
Taehyung mengangguk lalu mengambil alih taera dari gendongan jungkook. Setelah taera berada di gendongon Taehyung, Jungkook berjalan meninggalkan Taehyung dan Taera untuk membuatkan susu formula.
"Apa kau tahu?"tanya taehyung kepada taera. Taera hanya menatap taehyung polos.
Sebelum Taehyung melanjutkan perkataannya, Jungkook datang menghampiri Taehyung dan Taera, memotong pembicaraan antara bayi dan appanya. "Taera waktunya tidur"
Jungkook berkata pada Taera sambil melentangkan tanganya ke arah Taera dan disambut dengan senang oleh bayi itu lalu mereka masuk kedalam kamar lagi.
"Nah saatnya tidur sayang"jungkook saat meletakan taera di atas ranjangnya lalu berbaring di samping Taera dan diikuti oleh Taehyung.
Jungkook memberikan botol susu kepada Taera dan langsung diminum oleh Taera lalu dia menepok nepok kokong sintal bayi itu agar cepat tidur.
Sedangkan Taehyung terus memandang jungkook dan Taera tanpa berkedip. Dia merasa mempunyai keluarga yang sangat sempurna dengan hadirnya Taera. Padahal mereka sering berdebat walaupun hanya masalah kecil, tapi Taehyung seolah merasakan menjadi namja yang sangat beruntung telah di jodohkan dengan Jungkook.//kemana aja? Dulu nolak keras dijodohin ama kookie bang:)//. Bahkan jungkook terlihat lebih lembut saat taera hadir di dalam kehidupan mereka. Ah taehyung akan sangat berterima kasih kepad eommanya karna telah menjodohkanya dengan Jungkook dan memberikan Taera kepadanya.
Beberapa menit kemudia Taera sudah tertidur dengan botol susu yang masih barada di mulutnya. Lalu Jungkook mengalihkan perhatiannya kepada Jaehyung yang menatapnya sedari tadi. "Apa?"tanya jungkook.
"Kau cantik"gumam taehyung.
Bluss..
Seketika wajah Jungkook memerah karna ucapan Taehyung.
"Pasti karna kau terlalu lelah, kau jadi ngelantur tae"Jungkook walau sebenarnya jantungnya sudah berdegup kencang. "Tidak aku jujur. Kau sangat cantik aku mencintaimu"
Lagi lagi pipi jungkook merona mendengar perkataan taehyung.
"Ah sudahlah. Lebih baik kita tidur"Jungkook berusaha mengalihkan pembicaraan dengan menyuruh taehyung untuk tidur juga dan jungkook pun berpura pura tidur dengan posisi yang membelakangi taehyung.
Taehyung menghela napas lalu ikut memejamkan matanya menyusul taera dan jungkook ke alam mimpi.
Jungkook bangkit dari tidurnya lalu memperhatikan tubuh taehyung yang membelakanginya. Lalu dia mendekati taehyung dan berbisik ditelinga taehyung.
"Aku juga mencintaimu tae"bisiknya tepat di telinga taehyung.
Lalu jungkook kembali ke posisi tidurnya namun sekarang menghadap ke punggung tegap taehyung dan memeluk tubuh taera lalu memejamkan mata.
Beberapa menit kemudia taehyung membuka matanya dan tersenyum lebar mengingat ucapan jungkook tadi. Ah rasanya seperti mimpi pikir taehyung.
Taehyung pun membalikan tubuhnya menghadap jungkook dan taera tidak lupa dengan senyum yang masih mengebang di wajahnya. Lalu taehyung ikut meluk tubuh bayi mungil itu dan kembali memejamkan mata menyusul kembali jungkook dan taera ke alam mimpi.
***
Tbc***
akhirnya mereka ngungkapin perasaan masing masing~\(≧▽≦)/~
Ku lagi sedih woy. Nilai raport turun drastis. Dimarahin ama ortu, katanya jan suka baca novel, jan keseringan maen hp, jan maen mulu.
Jadi aku mungkin bakal lama upnya. Maafkeun ya.
btw voment kuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
my dosen is my wife [Completed]
FanfictionHigh rank #1 in genderswich #1 in taekookgs #1 in vkookgs #1 in btsgs #7 in marriage #49 in gs Ini ff pertama chimol mian klo jelek Gak bisa ngdeskripsibaca WARNING!!! GS! typo di mana mana Jeon jungkook(gs) Kim taehyung Min yoongi(gs) Park jimi...