Jam sudah menunjukan pukul 06.30 dan sinar matahari pun dengan lancangnya masuk kedalam celah celah kamar sepasang suami istri itu. Namun sepertinya mereka masih belum ingin terbangun.
Buktinya saat jam weker mereka berbunyi salah satu dari mereka hanya terbangun untuk mematikanya dan kembali bergelung di balik selimut.
Namun sepertinya ketenangan mereka harus terganggu karna mendengar tangisan dari seorang bayi membuat salah satu dari mereka terbangun.
"Eoh Taera, kenapa sayang?"tanya Taehyung lalu menggendong tubuh bayi mungil itu. "Kau bosan ya?"tanya Taehyung namun tidak mendapat jawaban.
Taehyung tersenyum lalu membawa taera kembali kedalam kamarnya. Taehyung melihat jungkook yang masih terlelap. Dia membiarkan jungkook mesin terlelap karna pasti dia sangat lelah karna terus mengurisi taera dari kemarin.
Ya karna taehyung tidak tauh apa apa tentang bayi dia hanya tahu cara menggendong bayi saja dan itu pun kadang dia masih merasa takut.
Taehyung meletakan taera di atah kasru lalu membasauh mukanya dan bergati baju memakai pakaian yang tebal teletah seletah selesai diapun memakaikan pakain yang tebal kepada taera.
Taehyung menggendong taera lalu berjalan keluar dari kamarnya dan pergi keluar dari apartemenya.
Saat keluar dari apartemenya salah satu tetangga taehyung menyapanya.
"Selamat pagi"sapanya
"Eoh.. Selamat pagi juga ahjuma"taehyung balas menyapa
"Eoh bayi siapa itu?"tanya choi ahjuma kepada taehyung
Taehyung bingung harus menjawab apa lalu dengan perasaan canggung dia menjawab
"Emm.. Dia bayi kami"Jawab taehyung sambil menggaruk tenguk yang tidak gatal
"Eoh bukanya kalian belum lama menikah?!"kaget choi ahjuma
"Ne. Kami mengadopsinya dari panti asuhan"jawab taehyung
"Eoh kalau begitu selamat ya?"
"Ne kamsahamnida ahjuma"taehyung
"Kalu begitu aku perimi akan mengajak taera pergi berjalan jalan"pamit taehyung kepada choi ahjuma
"Silahkan"
Taehyung mengangguk lalu pergi dari apartemenya mengajak taera berjalan jalan.
"Apa kau sanang?"tanya taehyung kepada taera
Namun yang ditanya hanya diam menatap polos taehyung sambil menghisap jari jarinya. Ah.. Taehyung gemas lalu mencium pipi gembil taera membuatnya terkekeh geli.
.....🌹🌹🐰🌹🌹.....
Jungkook terbangun dari tidurnya namun tidak melihat taehyung maupun taera di sebelahnya.
"Mungkin mereka sedang berjalan jalan"pikir jungkook lalau pergi kedalam kamar mandi
Setelah 15 menit berlalu jungkook kelura dari kamar mandi dengan hanya menggunakan kimononya saja lalu pergi ke dapur untuk memasak sarapan pagi.
Saat sedang memasak pintu apartemenya terbuka menampilak taehyung yang sedang mengendong taera namun jungkook tidak menyadarinya.
Taehyung berjalan kearah dapur karna mendengar senandungan kecil saat sampai di dapur taehyung mendapatkan pemandangan yang sangat Indah menurutnya.
Dia melihat jungkook sedang memasak dan hanya mengenakan kimononya saja dan lagi komono jungkook itu pendek membuatnya dapat melihat kaki mulus jungkook bahkan taehyung dapat melihat paha mulus jungkook membuat taehyung meneguk salivanya susah payah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my dosen is my wife [Completed]
FanficHigh rank #1 in genderswich #1 in taekookgs #1 in vkookgs #1 in btsgs #7 in marriage #49 in gs Ini ff pertama chimol mian klo jelek Gak bisa ngdeskripsibaca WARNING!!! GS! typo di mana mana Jeon jungkook(gs) Kim taehyung Min yoongi(gs) Park jimi...