PROLOG

14.7K 427 7
                                    

Aisyah Nuha Zahira dia adalah seorang perempuan yang sangat baik dan cantik. Dia sangat taat dalam menjalankan ibadahnya sebagai seorang muslimah. Aisyah sangat mengharapkan suaminya kelak adalah seorang hafidz.

Tapi sekarang pupus sudah harapan Aisyah. Aisyah oleh kakek nya akan dijodohkan dengan cucu sahabatnya yang bernama Doni Styawan atas dasar perjanjian.
Perjanjian itu dilakukan kakek nya sewaktu kakek nya muda dulu, ia berjanji akan menjodohkan cucu nya dengan cucu sahabat nya ketika sudah besar nanti.

Doni Styawan merupakan bos dari sebuah perusahaan ternama. Mempunyai kekayaan yang lebih membuat Doni Styawan suka menghambur-hamburkan uang nya untuk berfoya- foya dengan para teman nya. Doni Styawan setiap harinya selalu pulang larut malam dalam keadaan mabuk. Doni slalu mementingkan kehidupan dunia nya daripada kehidupan akhirat nya. Dalam menjalankan ibadahnya Doni dapat dikatakan jauh dari kata baik. Doni juga seorang yang dingin.

Apa jadi nya bila seorang Doni Styawan yang dingin dijodohkan oleh kakenya dengan seorang perempuan yang sangat baik dan cantik, dan juga taat dalam menjalankan ibadahnya. Bagaimana kisah rumah tangga mereka. Akankah Aisyah dapat merubah sikap Doni menjadi pria dan imam yang baik bagi Aisyah.

Nantikan kelanjutan cerita nya ya teman- teman. Dan jangan lupa vote cerita aku......

Istri SolehahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang