Jangan lupa VOTE & COMMENT Dan tekan simbol bintang 🌟 sampai berubah menjadi warna kuning...!!!
HAPPY READING GUYS...!!!
****
Mobil Doni berhenti tepat di depan toko buku, sebagaimana permintaan Aisyah yang meminta Doni untuk mampir sebentar ke toko buku sebab Aisyah ingin membeli buku untuk keperluan kuliahnya. Dan dengan berat hati Doni pun menuruti permintaan Aisyah tersebut daripada harus mendengar rengekan Aisyah yang bisa membuat kepalanya menjadi pusing.
Doni memilih mengantarkan Aisyah ke toko buku yang searah dengan arah jalan pulang supaya lebih mudah ketika pulang nanti dan tidak bolak-balik.
"Mas Doni mau ikut masuk apa nunggu di mobil" tawar Aisyah pada Doni sebelum memutuskan masuk ke dalam toko buku.
"Saya nunggu di mobil saja. Oya jangan lama-lama, saya sudah ngantuk" pesan Doni sambil mengatur posisi kursi kemudinya ke belakang, Doni ingin merebahkan tubuhnya sejenak sembari menunggu Aisyah kembali.
"Aisyah janji gak akan lama kok mas, Aisyah masuk dulu ya mas, Assalamualaikum" pamit Aisyah. Aisyah lalu mencium punggung tangan Doni dan hal tersebut membuat Doni terkesiap sejenak dengan apa yang dilakukan Aisyah. Namun buru-buru Doni segera menetralkan perasaannya.
"Walaikumsalam" jawab Doni sembari menatap Aisyah yang sudah sepenuhnya keluar dari mobil. setelah kepergian Aisyah, Doni melanjutkan aktivitasnya untuk beristirahat sejenak.
Baru lima menit menutup mata, Doni merasakan getaran HP di kantong celananya. Doni segera memeriksanya dan ternyata ia mendapat sebuah pesan dari sahabatnya. Selesai membaca pesan tersebut Doni merasa kantuknya tiba-tiba saja menghilang . Tanpa pikir panjang Doni dengan secepat kilat menyalakan mobilnya dan mengemudikannya meninggalkan area toko buku. Doni melupakan Aisyah yang saat ini masih berada di dalam toko buku.
Doni mengendarai mobilnya menuju klub milik Bagas sahabatnya. Doni mendapatkan pesan jika saat ini teman-temannya sedang berkumpul di klub tersebut dan tentu saja Doni ingin ikut bergabung bersenang-senang bersama teman-temannya, Doni ingin menghilangkan sejenak beban pikirannya dari masalah pekerjaan maupun masalah lainnya.
Doni kini sudah sampai di area parkir klub milik Bagas. Sebelum masuk ke dalam menghampiri teman-temannya Doni mematikan HP-nya terlebih dahulu, agar tidak ada yang mengganggu kesenangannya malam ini. Doni memasukkan HP-nya kembali ke dalam saku celananya lalu ia segera berjalan menghampiri teman-temannya.
***Setelah beberapa menit mencari akhirnya Aisyah kini sudah mendapatkan buku yang diinginkannya, Aisyah segera ke kasir untuk membayar buku tersebut.
Selesai membayar Aisyah berjalan tergesa-gesa keluar dari toko, ia tidak mau membuat Doni menunggu lama. Sampai di luar toko Aisyah bingung karena tidak melihat keberadaan mobil Doni. Aisyah juga sudah menyusuri area parkiran toko namun dia tak kunjung menemukannya.
"Mas Doni pergi kemana apa mas Doni udah pulang duluan, tapi kenapa mas Doni tega ninggalin aku sendirian" ucap Aisyah kecewa mengingat Doni tadi sudah berjanji akan menunggunya tetapi Doni malah mengingkarinya dan pergi meninggalkan Aisyah entah kemana.
Aisyah beberapa kali mencoba menelpon namun HP Doni tidak aktif. Karena malam semakin larut Aisyah memutuskan untuk memesan taksi online melalui aplikasi di HP-nya. Aisyah berdoa supaya dirinya masih bisa mendapatkan taksi mengingat hari sudah larut malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Solehah
SpiritualAisyah Nuha Zahira dia adalah perempuan yang sangat baik dan cantik, dia sangat taat dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslimah. Aisyah sangat mendambakan calon imam nya kelak adalah seorang hafidz dan yang paling penting bisa membimbin...