Happy reading guys....!!!
Dan jangan lupa tekan ⭐ yang ada di pojok bawah yaa readers....!!!!
Lalu Aisyah membukakan pintu dan membelalakkan matanya terkejut melihat Doni yang pulang dengan keadaan berantakan
"Lama banget sih bukain pintunya" ucap Doni antara sadar dan tak sadar karena masih dalam pengaruh minuman
"Ya allah,, mas Doni mabuk?" tanya Aisyah sambil mengulurkan tangan nya untuk membantu menuntun suaminya masuk ke dalam rumah namun tangan Aisyah malah ditepis oleh Doni
"Kamu itu gak bisa dibilangin ya? Atau kamu tidak mengerti bahasa indonesia? Saya bilang gak usah urusin hidup saya!!" tegas Doni dan membuat Aisyah menangis terisak
Doni lalu berjalan meninggalkan Aisyah yang masih terisak di ambang pintu. Dalam hati, Aisyah selalu berdoa agar sikap Doni kepada nya bisa berubah menjadi baik dan lembut.
***
Krriinngg....kriinngg
Aisyah segera meraih dan melihat alarmnya yang sudah menunjukkan pukul 02:00 pagi itu. Lalu Aisyah meletakkan kembali alarm itu di atas laci. Aisyah duduk terlebih dahulu menunggu semua kesadaran nya pulih sepenuhnya kemudian ia berjalan ke arah kamar mandi untuk mengambil air wudhu.
Setelah selesai mengambil air wudhu, Aisyah segera menggelar sajadahnya untuk melaksanakan sholat di sepertiga malam.
Di tengah kekhusyukan menjalankan sholat tiba-tiba saja rasa sesak menyelimuti hati Aisyah hingga Aisyah tak kuasa menahan air mata nya mengingat semua masalah yang menimpa rumah tangganya. Di akhir sholat nya Aisyah menengadahkan tangan nya memanjatkan doa kepada sang maha kuasa dan maha pembolak-balik hati manusia agar menumbuhkan rasa cinta untuk nya dihati suami nya.
Seusai melaksanakan sholat, Aisyah melanjutkan kembali dengan membaca ayat suci al qur'an. Aisyah membaca al qur'an dengan sangat indah dan merdu. Orang yang mendengarnya pasti akan merasa damai dan tenang. Aisyah mendengar adzan shubuh telah berkumandang, ia segera menyudahi dahulu membaca al qur'an nya.
Aisyah keluar dari kamarnya lalu berjalan ke arah kamar Doni berniat membangunkan Doni untuk sholat shubuh. Bagaimanapun Aisyah adalah seorang istri yang wajib mengingatkan suami nya, jika suami nya berada di jalan yang salah. Aisyah tidak bisa membuka pintu kamar Doni karena Doni mengunci nya dari dalam.
"Mas Doni" ucap Aisyah sambil mengetuk pintu kamar Doni. Merasa tidak ada sahutan dari sang pemilik kamar, Aisyah mencoba nya sekali lagi
"Mas Doni,,mas, bangun sholat shubuh dulu" ucap Aisyah sedikit berteriak
Akhirnya Doni bangkit dari tempat tidur dengan kesadaran yang belum sepenuhnya pulih. Lalu Doni membuka pintu kamar nya dengan keras. Doni sangat kesal dengan Aisyah yang berteriak-teriak di depan kamar nya, wanita itu sangat mengganggu tidur nya padahal Doni masih sangat mengantuk.
"Apa sih,,berisik banget. Kamu nggak lihat apa ini itu masih pagi, udah teriak-teriak aja depan kamar orang. Kamu itu sudah mengganggu tidur saya dengan teriakan kamu itu" ketus Doni yang sangat kesal dengan ulah Aisyah
"Enngg,,,ma..maaf mas, Aisyah cuma mau bangunin mas Doni untuk sholat shubuh" ucap Aisyah dengan terbata-bata karena ia sangat takut melihat Doni yang seperti nya akan marah besar kepadanya itu.
"Kamu itu susah ya dibilangin,, SAYA BILANG JANGAN URUSIN HIDUP SAYA LAGI. Mending sekarang juga kamu pergi dari hadapan saya" ucap Doni dengan penuh penekanan lalu Doni masuk ke dalam kamar dan menutup pintu kamar nya dengan sangat keras hingga membuat Aisyah yang berada di depan kamar Doni terlonjak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Solehah
SpiritualAisyah Nuha Zahira dia adalah perempuan yang sangat baik dan cantik, dia sangat taat dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslimah. Aisyah sangat mendambakan calon imam nya kelak adalah seorang hafidz dan yang paling penting bisa membimbin...