2.

14.8K 808 15
                                    

Jungkook tengah menghadap guru BP akibat satu minggu tak sekolah tanpa kabar dan tentu hal ini tidak di ketahui oleh orang tua jungkook yang sangat sibuk mereka pergi sebelum jungkook bangun dan pulang ketika menjelang malam.

"Jungkook kamu sudah kelas XII dan harus memperbanyak kehadiran dan belajar bukan selalu bolos dan tidak masuk sekolah, kau tau?!"Nasehat guru BP

"Ya bu, maafkan saya"

"Yasudah balik ke kelasmu dan jangan ulangi jika tidak ibu terpaksa harus mengundang orang tua kamu kemari"

"Ya maksih bu"ucap jungkook sebelum meninggalkan ruang BP

Pria itu segera menuju arah kelasnya yang cukup jauh dari ruang BP,tapi tiba tiba ada seorang gadis yang nampak buru buru dan tak sengaja menabraknya,gadis itu seperti ingin muntah.

"Maaf gue buru-buru"ucap wanita itu yang nampak tidak asing di mata jungkook.

'Itukan cewek yang gak sengaja gue tidurin'batin jungkook

"Hey lo tunggu!!"teriak jungkook namun sudah tak di dengar oleh eunha,memang gadis itu adalah eunha yang mual ingin ke kamar mandi.

Eunha Pov

Gue lagi makan di kantin sama yerin dan somi tapi tiba tiba gue pengen mual saat makan Bakso kesukaan gue,tanpan pikir panjang gue berlari ke arah toilet dan gak sengaja nabrak jungkook yang keluar dari ruang BP,dia sempat manggil gue cuman gue udah gak tahan pengen mual.

Gue muntahin seluruh isi perut gue ketika di toilet,rasanya lega,sejenak gue memejamkan mata dan meratapi nasib gue,entah apa yang akan terjadi jika mama dan papa tau gue hamil,apakah gue bakal di buang papa sama mama atau gak di anggap anak?entahlah mungkin keduanya.

Gue segera masuk kelas dan gue ngeliat jungkook bareng teman-temannya yang lagi asyik ngumpul di lapangan,dia tampak senang dan sepeti tak memikirkan apapun.

"Huuuuhhhh"gue menarik nafas dan membuangnya kasar bingung harus mengatakannya pada jungkook atau tidak,tapi gue gak mau jadi PHO antara dia dan pacarnya.

"Euhaa~"panggil Somi dan Yerin ketika mereka ngeliat gue,keduanya langsung menghampiriku.

"Eunha kenapa lo ninggalin kita tadi?"tanya yerin ke gue

"Gak kok gue cuman masuk angin jadi agak mual dikit heheh"

"Yehhh aneh lo,yaudah masuk entar keburu guru im masuk"Somi menarik tanganku dan yerin untuk masuk ke kelas.

Setelah mata pelajaran guru Im gue segera pulang karena ini hari ini guru-guru rapat mendadak jadi kami segera di pulangkan.

Gue sampai di rumah dan  terkejut udah ada mama sama papa di rumah, gue langsuk meluk mereka bergantian.

"Mah,pah aku kangen sama kalian"kata gue senang dan   memeluk mereka erat,ada rasa bersalah jika harus mengingat sebuah kehidupan yang sedang tumbuh di dalam rahim anak kesayangan mereka yang sialnya tidak tau diuntung kayak gue ini.

"Mama sama papa juga kangen kamu sayang"ucap mereka bergantianke gue dengan senyum di bibir mereka yang menandakan mereka begitu merindukan anak semata wayang mereka.

Gue segera masuk kamar dan berganti pakaian setelah itu gue segera tidur karena rasa lelah yang menjalar di tubuh.

Eunha Pov end

Setelah beberapa jam gadis itu tertidur,ia segera mandi dan makan bersama kedua orang tuanya.

Dengan lahapnya Eunha memakan masakan ibunya itu,lama ia tidak merasakannya karena mama dan papa yang super sibuk sehingga sering ke luar kota, ayahnya adalah seorang pengusaha dan ibunya adalah seorang desainer.

Tak lama setelah ia selesai makan eunha kembali merasakan mual, dengan cepat ia berlari ke arah toilet dan di susul oleh mama dan papanya yang ikut karena khawatir.

"Eunha kamu kenapa sayang?" Tanya mama dan papanya.
Eunha menatap orang tuanya dengan tatapan sendu dan merasa bersalah.

"Mah,pah,maafin eunha..hiks..hiks..hiks..eunha udah gak tau mau bilang apa karena ini semua juga salah eunha yang pergi ke club"tangis eunha mulai membanjir,katakanlah ia cengeng namum yang ada dalam pikirannya saat ini hanyalah meminta maaf kepada orang tuanya.

"Yaudah sayang mama dan papa gak marah toh kamu cuman ke club yang pentinga kamu gak maca macam disana "kata mamanya.

"Tapi bukan itu masalahnya ma,eunha hamil karena pergi ke club, eunha gak sengaja kehilangan kesucian pah,mah,hiks..hiks eunha minta maaf, sebenarnya eunha waktu itu sakit hati sama mingyu jadi eunha ke tempat itu mah hiks..hiks..jadi keputusan ada di tangan mama sama papa terserah kalian mau buang eunha atau apalah karena aku sadar semua ini salah euha hiks..hiks..hikss"

Ayah dan ibunya sangat kaget dengan apa yang di katakan euha,mereka tak menyangka akan hal itu,keduanya ingin marah dan berteriak karena sudah gagal menjaga anaknya,namun mereka tidak akan membuang atau mencampakn eunha yang menjadi alasan mereka bekerja tak kenal lelah.

"Eunha siapa yang sudah menidurimu?cepat katakan atau kmau gugurkan kandungan kamu?"
Eunha segera menggelengkan kepalanya ia tidak ingin menggugurkan anaknya sendiri.
"Dia Kakak kelasku pah,hiks...hiks..namanya jeon jungkook"eunha terpaksa mengatakan semuanya agar kandungannya tidak di gugurkan.

"Besok kita kerumahnya ayah akan menghubungi sekretaris ayah untuk mencari tau alamat rumahnya"

'DAMN!! Ayh Akan menemui jungkook,tidakkkkkk'

"Sudahlah,besok hari minggu jadi kita kerumahnya besok dan kamu cepat  tidurlah papa kecewa dengan kelakuan kamu"eunha hanya bisa menagis di pelukan ibunya dan berharap tidak akan terjadi hal buruk besok.

Bersambung






SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang