Jangan lupa vote dulu yooo...
Gampang kok😋Mengapa Tuhan memberikan kebahagian dan kesedihan secara bersamaan?
*
*"N..nay?ini bohong kan?"
Jungkook mengepalkan tangan kesal,dia sudah kaget bukan main tapi nayeon masih saja diam.
"Nay jawab!!aku cuman butuh kejelasan!"gertaknya, memandang nayeon yang masih terisak menutup wajah dengan selimut.
"Nay jangan bikin aku kayak gini!"
Tangan kekar itu mengguncang bahu telanjang milik wanita di sampingya yang tidak menjawab dan lebih memilih untuk menyingkap selimut.
sedetik kemudian jungkook dibuat tercengang menatap bercak darah,pertanda pecahnya selaput darah milik nayeon.Percaya atau tidak tapi itu adalah darah,bukan rekayasa berupa pewarna makanan ataupun sejenis Betadine.
Jadi dia telah merebut hal berharga nayeon?
"Nay..?"
"Hiks...aku gak tau,semalam kamu ngeracau gak jelas,sampe nidurin aku tanpa sadar hiks.."
Memang semalam Jungkook merasa pusing tiba tiba,tapi dia tidak tau mengapa bisa berujung seperti ini,bahkan dia merasa tidak ingat apa apa selain kegelapan malam itu.
Pusing,sekarang lelaki itu dibuat stres setengah mati."aku butuh tenangkan diri nay...maaf kalau aku ngelakuin hal ini sama kamu...tapi"nafas kasar berhembus darinya"kalau misalnya terjadi apa apa sama kamu kabarin aku.."
Haruskah ujian seperti ini lagi Tuhan berikan untuknya..dia ingin berubah,memantapkan hati dan hidupnya untuk eunha juga soobin,tapi kenapa,kenapa sangat sulit?.
🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤
Ceklek
"Jung udah pulang?kenapa semalam gak pulang"
Eunha menatap aneh Jungkook yang Awut awutan,rambut acak-acakan,raut muka tak bersahabat,juga mata merah menahan genangan air mata.
Belum sempat mendengar jawaban, eunha kaget saat Jungkook memeluknya erat"Lo sayang sama gue kan?"
"Iya,kenapa sih?..sayang banget malah"
"Jangan tinggalin gue ya...gue juga udah sayang sama Lo"
Wanita cantik itu tersenyum"gak kok...kenapa lu nangis?"
"Gue takut Lo ninggalin gue"lirih jungkook,bahunya ditepuk tepuk eunha menenangkan.
"Iya...kenapa gak pulang semalam?kak Nayeon udah tenang?"
Jungkook terdiam,perasaan bersalah kini terasa sangat dihatinya.
"Tadi malam hujan gak berhenti,gue ketiduran di sofa ruang tamu nayeon"bohongnya,semalam memang hujan tidak behenti,tapi tidur disofa mungkin kebohongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️
FanfictionRank 1 in Jungkook on 27 Mei Rank 2 in eunha on 16 Juni Rank 1 in Eunkook on 15 juni Rank 1 in marriage life kejadian yang tak terduga ketika Eunha mendatangi sebuah Club karena mengetahui pacarnya berselingkuh,seketika membawanya kedalam suatu mas...