Dirimu itu aneh,Sok perduli tapi nyatanya tidak benar benar peduli
*
*
*Eunha mengerjapkan matanya usai pingsan sekitar 1 jam.
"Kamu udah sadar Eun?"
"Aku kenapa Ming?"
"Tadi kamu pingsan,udah gak pusing lagi?"
Eunha menggeleng pertanda ia baik baik saja"kamu balik aja ke kelas ming,nanti kamu kena marah sama guru"
"Gak apa kok Eun aku seneng bisa nemenin kamu,gak kayak jungkook,istri pingsan aja masih bisa--"ucap mingyu terhenti kala melihat raut wajah eunha"maaf"
"Gak apa apa kok ming,"
"Maaf ya Eun aku gak maksud ngingetin kamu"
"Iya gak apa,mending kamu ke kelas sekarang kalau kamu kek begini yang ada aku ngerasa gak enak sama kamu"
"Tapp--"
Eunha menatap mingyu memohon.
"Yaudah,kamu jangan lupa minum obat yaa"
Eunha mengangguk lalu mengangkat jempolnya,membuat mingyu terkekeh gemas,lalu meninggalkan eunha.
Setelah kepergian mingyu ia berinisiatif meminum obat,dan kebetulan matanya menangkap kardus putih yang ia tebak berisi makanan.
"Kebetulan nih"saat itu perutnya sudah lapar,dia pikir itu dari mingyu,tidak tau saja jika itu dari Jungkook.
---
Jungkook melangkahkan kakinya menuju rooftop.
Sedari tadi dia hanya diam dengan fikiran kosong sambil menatap gelang pemberian eunha.
Dia bukan lelaki yang tidak peka,justru dia tau eunha sudah mulai memeliki rasa, terlebih waktu eunha menangis di hari valentine.
"Jungkook"panggilan itu tak di gubris olehnya,matanya masih fokus mengelus gelang itu
"Jungkook!!"wanita itu menatap jungkook sebal sembari menghentakan kakinya.
Jungkook menoleh dan ternyata itu nayeon kekasihnya sendiri.
"Ya nay"
"Kamu tuh aku cariin kemana mana taunya cuman disini,liatin apa sih? jangan jangan kamu mikirin eunha ya?"
Jungkook hanya diam tak membenarkan ataupun menyangkal.
"Tuhh kan"
"Gak nay aku cuman lagi pusing aja, fikiran aku kalut"
"Ihh ngapain sih kamu mesti kek begitu?emang kamu udah mulai cinta sama itu cewek?"selidik nayeon penuh intimidasi.
"Astagah Nay,tolong deh aku lagi pusing,jangan nuduh yang macam macam!!"
Bentak Jungkook tanpa sadar membuat mata nayeon memerah.
Lelaki itu berdecak,lalu berusaha membujuk kekasih manjanya itu.
"Udah dong nay,tanpa aku jawab pun kamu tau kan,kalo aku cuman cinta sama kamu,bukan eunha"
"Kamu gak akan ninggalin aku kan?"
"Gak sayang,gak akan"
Nayeon mengangguk sembari menenggelamkan wajahnya di dada jugkook.
---
Sedari tadi eunha hanya diam menyalin catatan yang di berikan yerin dan somi selepas dari UKS.Sementara kedua temannya itu asik dengan dunia mereka sendiri,mengikuti trend applikasi yang lagi booming di seluruh dunia dari bocil,remaja,bahkan lansia pun ikut menjadi user.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️
FanfictionRank 1 in Jungkook on 27 Mei Rank 2 in eunha on 16 Juni Rank 1 in Eunkook on 15 juni Rank 1 in marriage life kejadian yang tak terduga ketika Eunha mendatangi sebuah Club karena mengetahui pacarnya berselingkuh,seketika membawanya kedalam suatu mas...