31.

8.8K 643 154
                                    

Cuman mau bilang kalo ngakak aja baca komentar kalian kemaren😅😅

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

"Maaf mama gak sempat liat kamu lahiran sayang..maafin mama ya"

Kedua orang tua eunha baru saja sampai beberapa menit yang lalu dikediaman anak mereka.

"Eunha marah... Aku sebel sama mama papa"

Orang tua eunha memeluk anak manja mereka dengan sayang"Kamu mau apa hmm..nanti papa beliin?"

Senyum eunha merekah,tapi menunduk lagi"gak mau dibeliin apa-apa"

"Kenapa?"

"Eunha udah besar..udah jadi mama sekarang gak pantes lagi dimanja kayak gini"tatapan eunha menjadi sendu,Dia juga ingin diperlakukan seperti itu sama papa tapi sangat tidak terlihat dewasa untuknya yang sudah berbuntut satu.

Lelaki yang sedari tadi memeluk bayi lucu ditangannya tersenyum gemas ke arah eunha yang memanyunkan bibir imut.

"Yaudah dehh..eunha cukup senang aja mama sama papa pulang... sehat terus ya mama sama papa biar bisa lihat Soobin tubuh dewasa"

Senyum manis dia perlihatkan,Mama papa eunha masih tidak percaya jika  buah hati mereka telah jadi sosok ibu untuk soobin"pasti sayang,mama dan papa akan sehat terus untuk eunha"kecupan didaratkan kedua orang paruh baya itu di kedua pipi eunha.

Jungkook hanya tersenyum geli,meski sudah jadi ibu,eunha bahkan masih terlihat seperti bocah jika bersama kedua orang tuanya.

"Jungkook?"

"Ya ma?"

"Bisa mama gendong Soobin?"

Tangan kekar itu seakan mempererat dekapan untuk bayi mungilnya.

"Jungkook memang gitu..eunha aja dari tadi gak dikasih buat meluk"sebal eunha.

Mamanya terseyum,paham jika sekarang menantunya ini lagi posesif pada Soobin"Cuman sebentar kok sayang"

Sedikit tak iklas Jungkook menyerahkan anaknya di gendong oleh mama eunha."iya ma"

"Waduhh cucu Eyang ganteng banget..."gemas mama eunha sambil mencium gemas pipi gembil Soobin"kamu kalah Eun..soobinnya mirip banget sama Jungkook"kekehnya.

Mendengus sebal,eunha menatap jungkook yang cengar cengir menggaruk tengkuknya.

"Lo curang Jung...gue yang susah lahiran, soobinnya copyan lo semua ihh"

"Mana gue tau...lagian Soobin kan anak gue,jadi ngikut gen gue tuh wajar,kalau ngikut gen tetangga,nah itu baru gak wajar"

Papa eunha tertawa lucu melihat tingkah anak dan menanntunya berdebat"kalian ini sudah jadi orang tua masih kayak anak-anak..ck.ck.ck"

Rengekan Soobin mengalihkan pandangan mereka untuk menatap mahluk kecil digendongan mama eunha.

"Cucu Eyang kenapa...haus ya?"

Bayi kecil itu berhenti menangis saat tiba tiba melihat papanya muncul tepat di depan wajahnya.

"Owalah suka sama papa ya?...nih papa.. eyang marah sama Soobin"Rajuk mama eunha pura pura.

Jungkook tersenyum gemas mengambil alih gendongan dari mama eunha"Sayangnya papa gak mau pisah sama papa yaa?"

Bayi kecil itu tertawa membuat Jungkook gemas sendiri.

Dalam hati eunha merutuk sebal,dia seperti tidak terlihat disini,mereka semua sibuk bercanda dengan Soobin.

---








SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang