29.

9K 682 168
                                    

Happy birthday Una🥳🥳

Maaf yaa kalo kepanjangan ceritanya,entar besok gue pendekin😉

Warning!!!! Ada adegan 17+

Bayi harap di skip ya adegannya😛🤪

"Eun kita bisa bicarakan ini baik baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eun kita bisa bicarakan ini baik baik.."

Jungkook berusaha memeluk eunha tapi selalu saja di tepis.

"Udah cukup jungkook Lo gak bisa tegas..Lo gak bisa ngakuin gue sebagai istri sama orang orang...Kejadian di sekolah dulu juga udah jadi cukup bukti kalau gue tuh gak berarti saat Lo ngebiarin gue dihina orang sekolah"

Benar kata eunha dia seharusnya tegas,harus punya pendirian,setidaknya dia harus memilih meski harus melukai pihak lain.

Dia mengangguk"Oke,kalau itu yang Lo mau"

"Cih"Sudah eunha duga pasti Jungkook akan melepaskannya begitu saja,senyum pahit ia perlihatkan seolah keputusan untuk bercerai memang opsi terbaik.

Bahkan eunha hanya diam saat melihat Jungkook keluar dari kamar."ternyata gue emang gak berarti ya Jung.....".tawa masam itu bahkan tak lebih dari cukup mendeskripsikan rasa pahit di hati eunha.

Dia fikir Jungkook akan mencegah tapi ternyata...hanya persetujuan yang dia dapat.

Terlalu dramatis memang tapi begitulah kehidupan yang dia jalani, nyatanya hidup di keluarga kaya raya lantas tak menjamin kebahagian seseorang.

Besok paginya eunha memberanikan diri untuk ke pengadilan tanpa sepengetahuan siapa siapa.

Meski harus membawa beban di perut dia harus bisa mendapatkan surat gugatan.

Tak butuh waktu terlalu lama untuk mendapatkan apa yang dia mau,langsung saja eunha kembali ke rumah berharap cepat bercerai dengan Jungkook.

Di dalam apartemen Jungkook hanya terus mendekam di bilik kamar.

Dorongan kasar di balik pintu bahkan tak dia perdulikan sama sekali.

"Jungkook Lo harus tanda tangan surat perceraian kita!."

Cowok bersurai hitam itu tertawa miring,bak penjahahat kelas atas.

Rasa gugup kian mendominasi eunha,takut melihat raut Jungkook saat ini.

"K..kita bakal hidup bebas mulai besok tanpa terikat lagi"

Seringai masih terpatri jelas di wajah jungkook saat berdiri menghampiri  eunha yang bergetar takut.

Langkah eunha ikut mundur seiring langkah maju Jungkook semakin dekat.

"J..j..Jung Lo mau a..p..pa?!"

Pintu yang terbuka menjadi kesempatan eunha untuk kabur,tapi sayangnya didahului oleh tangan kekar yang menutup kasar pintu,dan mengunci pergerakan wanita pendek didepannya ini.

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang