Di kantin sekolah eunha kembali bertemu dengan mingyu,lelaki itu menanyakan perihal jawaban eunha.Jujur mingyu berharap eunha masih mau menerima dirinya.
"Emm..Eunha kamu maukan jadi pacar aku lagi?."Mingyu.
"Aku bingung Ming,ada alasan mengapa aku gak bisa sama kamu" jawab eunha dengan wajah sendunya.
"Eunha kan aku udah jelasin semuanya ke kamu,jadi apa masalahnya?"
"ini bukan soal aku ataupun kamu,tapi ini menyangkut hal lain mingyu,dan aku gak bisa beri tau kamu sekarang,aku harap kamu mau ngerti..permisi"
Eunha bangkit dari duduknya,ia tak ingin berlama-lama dengan mingyu,karna iapun takut mingyu akan kecewa padanya.Langkahnya terhenti karena sebuah suara dari mingyu.
"Aku akan tetap nunggu kamu eun,dan aku gak bakal ngejauh sebelum kamu beri penjelasan yang jelas kenapa aku gak boleh cinta lagi sama kamu...dan aku harap alasan itu gak akan membuat aku menyerah eun"Ucap mingyu tegas.
Eunha hanya mematung dibuatnya,ia ingin menangis tapi ia tahan,ia tak ingin terlihat lemah sekarang.
'Jujur gue sayang banget sama lo gyu tapi gue sadar siapa gue yang sekarang,gue harap ketika lo tau semuanya lo gak bakal benci sama gue,,karna gue juga takut kehilangan lo gyu'-batin eunha.Eunha meneruskan langkahnya dan meninggalkan mingyu yang mematung di meja kantin.Mingyu merasa menyesal telah mengabaikan eunha demi ibunya yang pemaksa itu.
***********
Somi dan yerin sempat merasa ada yang aneh dengan eunha,akhir-akhir ini ia tampak sendu tak seperti dulu,mereka berusaha membujuk eunha untuk cerita tapi jawaban eunha selalu 'gak gue ngak apa-apa persaan lo doang kali' pasti itu jawabannya.
"Eun sebenarnya apasih yang lo sembunnyiin dari kita,kok lo jadi kek orang kurang bahagia sih?"-yerin
"Betul tuh,emang kenapa sihhh,kita harap lo lebih kebuka ama kita eun,kita cuman pengen buat lo tenang"-somi
Eunha tersenyum dipaksakan,ia belum siap mengatakan yang sebenarnya kepada mereka.
"Nggak kok,paan sih orang gue cuman sakit kepala,jadi yaa gue kelihatan kek orang sedih,kan lagi nahan sakit"euha tersenyum miris nyatanya sakit yang sebenarnya itu adalah hidupnya.
"Aneh lo,yaudah dehh mending lo istirahat aja di UKS"kata somi yang diiyakan oleh yerin.
"Yaudah anterin gue"
Ketiga remaja itu berjalan melewati koridor yang tampak sepi,mereka akan mengantar eunha ke UKS.
Tiba di UKS mereka dikejutkan dengan dua pasangan yang tengah berciuman panas di atas ranjang UKS yang tak ada penjaganya.
Eunha rasanya ingin lari kencang sekarang,,di depannya sekarang terlihat nayeon dan jungkook suaminya yang tengah berciuman.
Sadar akan kehadiran seseorang dua sejoli itu segera menghentikan aktivitas mereka,jungkook hanya menunjukan wajah datarnya sedangkan Nayeon bagitu malu.
Jungkook segera menarik nayeon keluar dari UKS meninggalkan eunha yang kaget.
Eunha mersa sakit,walaupun dirinya tidak mencintai pria itu tapi dia juga akan sakit jika melihat suaminya berciuman dengan orang lain.
"Eun,,lo kenapa kok ngelamun?"-Somi
"Ngak,mendingan kalian segera ke kelas pelajaran udan mau mulai tuhh"
"Yaudah kita pergi dulu..adegan dewasa yang tadi gak usah di pikirin udah biasa yang kek gituan kalau pacaran"ucap yerin sambil ketawa ngeliat wajah eunha yang kaget.
"APaan sih lo,keluar sana"
Mereka cuman cekikikan ngeliat eunha marah,soalnya lucu bagi mereka berdua.
'Kenapa gue ngersa sakit kek gini sihh,itu kan wajar mereka lakuin,lagian kan gue gak suka sama jungkook'batin eunha.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️
FanfictionRank 1 in Jungkook on 27 Mei Rank 2 in eunha on 16 Juni Rank 1 in Eunkook on 15 juni Rank 1 in marriage life kejadian yang tak terduga ketika Eunha mendatangi sebuah Club karena mengetahui pacarnya berselingkuh,seketika membawanya kedalam suatu mas...