11.

8.3K 581 16
                                    

Untuk sementara biarlah seperti ini
Pasti ada saatnya semua akan berjalan seperti seharusnya~

Hari hari Eunha kian memburuk terlebih semenjak kejadian di sekolah waktu itu membuat Jungkook semakin dingin,tak ada tegur sapa lagi seperti dulu walau hanya sekedar basa basi.

Seperti saat ini,lelaki itu berjalan melewati eunha dengan pakaian rapinya.

Eunha sudah tidak tahan lagi didiamkan seperti ini pun memutuskan untuk bertanya.

"Mo kemana Lo?"

"Bukan urusan Lo"ketusnya

"Lo kenapa sih Jungkook emang salah gue apa sih ke Lo?"

Lelaki itu berbalik menatap eunha dengan pandangan merendahkan.

"Salah Lo?ck,dengan kehadiran Lo di hidup gue itu udah termasuk kesalahan"

Deg

Eunha tertohok seburuk itukah dia hingga tak pantas untuk diberi perlakuan baik.

"Gue juga gak minta ini terjadi kalo itu yang Lo fikirin,tapi bisa gak Lo ngehargain gue sebagai istri?"

"Istri?"lelaki itu menyeringai"Jadi Lo udah ngerasa istri gue sekarang?,ingat ya Eun sampe kapan pun hubungan kita itu cuman sebatas tanggung jawab atas kehadiran janin dikandungan Lo itu"

Eunha tertunduk,perkataan Jungkook benar benar menyakitkan,tak bisakah dia bersikap baik meski hanya sementara.

"Udah lah gue capek debat sama Lo,gue mau pergi sama pacar gue"

Jungkook berlalu meninggalkan eunha yang menatap nanar kepergiannya.

'bahkan pacar lebih penting dari pada anak dalam kandungan ini'

Tak ingin berlarut dalam sikap Jungkook eunha memutuskan untuk menonton tv biasanya hari weekend begini kartun favorit nya akan tayang.

Kegiatannya terhenti kala handphonenya berbunyi.

Mama is calling~

"Halo assalamualaikum eunha"

"Iya walaikumsalam kenapa mah?"

"Kamu sehat nak?"

"Iya mah baik kok,mama baik?"

"Iya sayang,lain kali kamu kapan kapan kamu datang ke rumah ya,kalo bisa ajak suami kamu sekalian"

Eunha terpaku,mana mungkin Jungkook akan mau diajaknya.

"Halo Eun kamu dengar kan"

"Ehh i..iya mah nanti aku coba tanya ke dia "jawab eunha ragu.

"Iya bye sayang assalamualaikum"

"Walaikumsalam"

Sambungan itu terputus tapi eunha memutuskan untuk membuka aplikasi WhatsApp yang sudah memberikan notifikasi sedari tadi yang ternyata dari teman temannya.

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang