Ost.Ma Eun Jin(stranger day)
*
*
Bisakah aku melepaskan kesedihan untuk sejenak di hari yang panjang ini?
-----Jungkook memaksa eunha turun dari mobil,tak perduli eunha yang berulang kali meronta-ronta.
Cklik.
Apartemen itu dibuka,segera eunha menghempaskan tangan Jungkook dengan sekuat tenaga.
"Lo kenapa si jungkook!!"teriak eunha penuh emosi.
"Lo kenapa jalan malam malam gak ijin sama gue?"
"Kenapa masalah?"sinis eunha
"Eunha!!lo itu lagi hamil,nanti tetangga liat gimana?!!,masa wanita hamil jalan sama cowok yang bukan suaminya,ujung ujungnya kita jadi bahan olokan!!"
"Jungkook Lo itu emang egois!!,maunya seenaknya sendiri,Lo pikir gue binatang?gue manusia kook,punya hati!!,coba deh Lo nempatin diri Lo diposisi gue,biar Lo tau seberapa egois diri Lo itu!!"
Eunha segera beranjak meninggalkan Jungkook dan membanting pintu sekeras kerasnya.
"Argghhhh"Jungkook menggeram frustasi.
---
Sementara di tempat lain nayeon menatap mingyu emosi.
"Lo itu seharusnya jauhin Jungkook"
Setelahnya mingyu segera meninggalkan nayeon yang seakan minta penjelasan.
"Apapun yang terjadi,gue gak bakal jauhin dia!!" teriak nayeon ke arah mingyu tanpa peduli tatapan aneh orang orang.
Mingyu hanya diam berjalan sembari tersenyum miring penuh arti.
----
Dan disinilah mereka dua orang kekasih yang 10 menit lalu duduk diam dicafe tanpa membuka suara.
"Nay-- maafin aku,aku gak maksud tutupi semua dari kamu sayang"
Nayeon mulai berkaca kaca,seakan memberitahu bahwa dia kecewa.
"Aku minta kamu cerai sama dia"
Deg.
Jantung Jungkook berpompa sangat cepat mendengar penuturan kekasihnya.
"Tapp--"
"Kamu udah janji kook,kamu lupa waktu kita SMP kamu pernah janji gak akan pernah buat aku kecewa kan??"
"Tapi ini beda nay dia lagi hamil,untuk sekarang aku gak bisa ceraiin dia"
"Terus kapan?!!"
"Ya nanti aku juga gak tau kapan,pasti mama bakal marah kalo aku cerain dia sekarang"
Nayeon meraih tasnya dan berlalu pergi tanpa menatap jungkook.
Dengan sigap Jungkook mengejar dan memeluk gadis itu dari arah belakang.
"Maafin aku nay,aku gak bakal bikin kamu kecewa,tapi ngertiin posisi aku juga yaa,aku pasti bakal cerain dia "
Sudah nayeon duga Jungkook pasti tidak akan mudah melepaskannya begitu saja,Nayeon pun begitu.
Karena Sama seperti eunha gadis itu jauh mencintai jungkook sebelum lelaki itu menikahi wanita yang kini menjabat sebagai istrinya.
Dan hari itu rasa egois untuk memperthankan terbit di hati nayeon,begitupun Jungkook hari itu menempatkannya pada dua pilihan yang sulit,tapi sejauh ini yang ada di fikirannya adalah mempertahankan nayeon cinta pertama yang bertahun tahun ia perjuangkan.
"Kamu percaya kan?"Jungkook menghapus bulir air mata di pipi nayeon,rasanya dia gagal menepati janji mereka dulu.
Wanita itu mengangguk sembari berhambur ke pelukan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️
FanfictionRank 1 in Jungkook on 27 Mei Rank 2 in eunha on 16 Juni Rank 1 in Eunkook on 15 juni Rank 1 in marriage life kejadian yang tak terduga ketika Eunha mendatangi sebuah Club karena mengetahui pacarnya berselingkuh,seketika membawanya kedalam suatu mas...