30.

10.5K 661 229
                                    

Part ini eunkook semua...gak ada pelakor atau pebinorr..

Lagi pengen moment mereka berdua aja dulu.......😋

Semenjak kejadian itu nayeon Seakan menjauh dari jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semenjak kejadian itu nayeon Seakan menjauh dari jungkook.

Jika ditanya merasa bersalah jelas iya,tapi mau gimana lagi,Jungkook melakukan semuanya demi mempertahankan anaknya dengan eunha.

Lebih baik kehilangan cinta daripada harus kehilangan  anaknya.

Seiring waktu berlalu, jungkook fikir nayeon akan menghubunginya meski hanya sekedar basa basi,tapi ternyata tidak.

Saat ini pun dia berusaha keras melupakan nayeon demi eunha,ya semua demi eunha walaupun perasaannya terhadap nayeon belum sepenuhnya hilang.

Pengakuan yang Jungkook lakukan waktu itu semata mata ingin agar nayeon menjauh lalu membencinya.....dan Jungkook fikir rencana itu berhasil.

"Jungkook makanannya udah siap"

Kepalanya melirik ke arah wanita cantik disampingnya.

Terseyum lelaki itu menatap eunha,biarlah rasa rindu kepada nayeon menepis seiring kebersamaanya bersama eunha.

"Lo cantik"eunha bersemu,dia tau suami jahilnya ini ingin mengerjainya lagi.

"Berhenti menggoda gue tonggos"

"Lo emang cantik tapi sayangnya..."

"Sayangnya apa?"

"Pendek.... aduh"

Ringis Jungkook ketika sendok nasi melayang di kepalanya.

"Lo durhaka sama suami"

Eunha masa bodoh.

Wanita itu kadang berfikir kenapa dia sangat mudah luluh dengan Jungkook meski berkali kali disakiti?.

Tapi begitulah cinta,meski dia tidak tau pasti apa hati Jungkook sudah sepenuhnya milik eunha seorang.

"Akhhhhhhh"pekik eunha memegang perut besarnya.

"Eun Lo kenapa?"

"Sakit Jungkook sakit..."jeritan eunha membuat Jungkook seketika panik.

Air ketuban meleleh dari sela sela tungkainya.

"Lo mau melahirkan Eun....astagah"

Tidak ingin buang waktu Jungkook langsung menggendong eunha ke dalam mobil.

Degup jantung cowok tinggi itu terus memompa laju mengikuti perasaan kalutnya.

"Hiks...sakit...Jung...sakit baget...hiks..."

"Sabar yaa eun..kita bakal ke rumah sakit"

Eunha yang terus merintih langsung didudukan pada kursi disebelah kemudiannya.

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang