14.

7.9K 568 69
                                    

Ost.Same (my secret romance/in mulmed)

Pengen tutup mata saja lihat tulisan ngawur ini ya ampuns🙈tapi nikmati saja lah penting up😂😂
Happy reading
*
*
*

Kita bagaikan sepasang sepatu selalu
Bersama tak bisa bersatu~

***

Eunha terus bergerak tak karuan di balik selimutnya,perkataan Jungkook benar benar membuatnya kepikiran.

Lelaki itu mengatakan seolah olah membuat eunha merasa memiliki kesempatan mempertahankan rumah tangga mereka.

Wajah Eunha kemudian bersemu saat mengingat tingkah manis Jungkook sewaktu di stand makanan khas Makassar usai mereka dari taman.

Flasback

"Jungkook gue pengen makan soto Makassar"

Jungkook menurut,mereka mencari setiap penjuru Stand makanan tapi belum menemukan orang menjual makanan yang eunha mau.

Hingga langkah mereka terhenti di stand yang menawarkan makanan tersebut.

"Pak soto Makassarnya masih ada?"tanya Jungkook

"Eumm maaf dek tinggal satu porsi buat bapak itu"ucapnya sambil menunjuk pelanggan yang duduk di pojok.

Jungkook melirik eunha,tapi gadis itu tampak sendu karena tidak mendapatkan keinginannya.

"Lo tunggu sini ya"

Lelaki itu segera menghampiri bapak bapak pelanggan.

"Eumm pak soto Makassar milik bapak bisa gak untuk istri saya dia lagi ngidam soalnya"sungguh sebenarnya Jungkook menahan malu saat ini bahkan kupingnnya sudah merah merona.

"Oalah lagi hamil ya?iya buat adek saja,kamu masih muda kayaknya tapi kok udah punya istri"

"Iya pak nikah muda"

"Nikah muda to,ya sudah buat mu saja"

"Makasih ya pak"

Jungkook sangat senang hanya kali ini dia benar benar merasa seperti calon ayah yang sedikit berguna.

Flasback end

Eunha POV

Rasanya hari ini yang paling buat gue bahagia,hal singkat tapi berkesan,banyak foto yang gue ambil disetiap moment kita.

Huahh rasanya bahagia banget,sebelumnya gue emang pacaran sama mingyu tapi sejujurnya kita jarang ketemu di luar ya alasannya karena minim restu.

Susah banget buat tidur ,gak tau kenapa bayang bayang Jungkook seakan buat gue kayak orang bucin.

"Lo kenapa senyum senyum gak jelas kek begitu?"

Lha sejak kapan si jungkook udah disini duhhh malu banget gueee.

"Em..g..gak kenapa Napa"

"Gue boleh numpang tidur bareng Lo gak?"

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang