9..

10K 640 40
                                    

Langkah cepat jungkook berbunyi dengan jelas di sekitar koridor rumah sakit,ia ingin dengan cepat untuk kembali ke ruangan Nayeon,dia sungguh menyesal telah berfikir menjemput wanita yang justru sedang menikmati moment romantis dengan pria lain sementara kekasihnya sedang membutuhkan dirinya.

Ia kini meragukan anak yang di kandung eunha,ia berfikir bisa saja anak itu bukan hasil darinya melainkan dengan pria yang berpelukan mesra dengan Eunha.

'Sialan,awas saja kalau dia berbohong'

Dengan cepat ia membuka pintu sedikit kencang membuat Nayeon yang ingin mengambil air di nakas terkejut dan menjatukan gelasnya.
"Jungkook?katanya tadi ada urusan?"tanya Nayeon sambil memegang dadanya akibat terkejut.

Lelaki itu segera menghampiri Nayeon,ia merasa khawatir sudah membuat wanita itu kaget."maaf sayang,ngagetin kamu"katanya dan mengecup dahi Nayeon.

"Iya gak apapa,kenapa balik lagi?"

"Iya aku gak jadi pergi soalnya gak bisa ninggalin kamu sendirian,kan kak Taehyung sibuk"lelaki itu tersenyum lembut.

"Duhhh makasih ya,kamu emang perhatian baget" Nayeon memeluk jungkook merasa terharu.

Jungkook hanya mengangguk dan memilih untuk menginap di tempat gadis itu hingga pagi dan melupakan eunha.

****

Eunha masih menangis di pelukan mingyu sebelum akhirnya ia memilih untuk segera melepas pelukan hangat sang mantan kekasih.

Ia melihat satu pesan belum di baca dari jungkook pada handphone di tangannya.

Jungkook: Tunggu gue di depan ruangan dokter sekar.

Eunha segera menjawab,takutnya jungkook sudah menunggu di sana karena pesan itu di kirim 30 menit yang lalu.

Eunha: iya gue segera Kesana.

Mingyu yang penasaranpun ikut bertanya"siapa?"

"Jungkook,dia nyuruh aku nunggu  di depan ruangan dokter sekar"

"Gak balik sama aku aja?"tawar mingyu merasa tak yakin dengan jungkook.

"Gak usah ming,lagian gak enak sama jungkook"tolak eunha,ia merasa tak enak jika harus menolak ajakan jungkook lagi pula ia akan berusaha mendekatkan diri dengan pria itu,siapa tau mereka bisa saling menerima.

"Yaudah kalau gitu,kita kesana bareng deh,aku juga mau jemput kak Yoona,dia mungkin udah selesai di periksa"

Eunha dan mingyu segera kembali ke tempat dokter sekar,sampai di sana Eunha tak menemukan keberadaan jungkook hanya kak Yoona di sana.

"Kak pulang yuk?"mingyu segera menggandeng lengan kakak sepupunya itu"ayuk"balas Yoona dan tersenyum ke arah eunha"duluan ya dek?"

"Iya kak"eunha tersenyum ramah.

"Yakin gak mau pulang bareng kita,si jungkook mana?"tanya mingyu merasa tak tega meninggalkan wanita yang ia cintai sendirian dengan lelaki yang sudah di cap bajingan olehnya.

"Nggak mingyu,makasih mungkin jungkook akan segera kemari"

Mingyu mengangguk dan segera bejalan,tak sengaja eunha mendengar kak yoona berbicara pelan pada mingyu

"Duhh untung kamu putus sama dia,lihat tuhh bahkan dia hamil di luar nikah" bisik kak yoona,mingyu segera menyela"kakak gak boleh gitu,eunha bukan wanita seperti yang kakak bayangkan"jawab mingyu kesal.

Sedang eunha yang sedikit mendengarnya merasa sakit,ia merasa sedih orang lain saja bisa menatapnya hina apalagi keluarga orangtuanya,pasti mama dan papanya sangat malu"maafin eunha ma pa"gumamnya dan sedikit meneteskan air mata.

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang