24.

8.9K 649 107
                                    

Kita tumbuh sedikit lebih dewasa setiap hari.
Begitulah cara kita melukis hari esok.

*
*
*

Awal semester ganjil telah dimulai,Namun pagi itu Jungkook masih saja tidur padahal sudah hampir setengah 7.

Eunha perlahan mengerjapkan mata,melirik ke arah jungkook yang ikut tidur di sampingnya semalam.

"Jungkook,bangun oyy,Lo gak sekolah!!"

Tak ada respon Malahan cowok itu semakin membungkus ke dalam selimut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak ada respon Malahan cowok itu semakin membungkus ke dalam selimut.

Eunha yang jengkel langsung menyibak selimut yang diapakai Jungkook."woyyy budek!!Sekolah!!"

Dengan malas lelaki itu membuka mata"apa sih Eun,Lo ganggu aja sih,,ck"

"Lo gak liat,ini udah mo jam 7,hari ini kan ujian semester ganjil"

"ISS..iya iya,bacot banget sih Lo"

"Yaudah, tidur aja,gak usah bangun kalo perlu"cetusnya.

"Cerewet"

Wanita itu tidak menanggapi lebih memilih ke kamar mandi kemudian turun ke bawah untuk ikut sarapan.

Semalam Eunha sepakat menerima tantangan Jungkook untuk membuat suaminya jatuh cinta.

Eunha tertawa jika harus mengingat kejadian semalam,kalau dipikir pikir lucu juga,mana ada tantangan membuat suami sendri jatuh cinta,tentu saja hanya dihubungan mereka berdua.

Meski Eunha tak begitu yakin mampu, setidaknya dia akan mencoba,ketimbang harus menyerah sebelum tau hasilnya.

"Duduk sayang,mama udah masakin semua kesukaan kamu"

"Makasih mah"

Eunha tersenyum,sambil menyendokan nasi ke dalam piring.

"Suami kamu mana sayang?"tanya papa.

"Lagi mandi palingan,Mau ke sekolah"

"Kamu homeschooling aja ya sayang?,kandungan kamu udah mulai kentara soalnya,Papa jadi khawatir"

Eunha hanya diam,Rasanya berat jika harus berhenti sekolah di umur 16 tahun yang harusnya menikmati indahnya dunia SMA.

Papa Eunha menatap putrinya itu sendu"Maafin Papa yaa?,tapi papa juga gak mau mental kamu terganggu karena omongan teman teman kamu eunha"

Memutuskan eunha harus berhenti sekolah sebenarnya adalah hal berat,terlebih mereka juga ingin melihat putri satu-satunya itu mengenyam pendidikan yang baik, tapi mau bagaimana lagi,itu pilihan yang tepat.

"Iya Eun,Papa bener"ucap Jungkook yang baru saja datang.

"Ngapain sih lo ikut ikut,Lo senang yaa,biar bisa selingkuh bebas?"

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang