32.

8.5K 705 152
                                    


Sebelum baca ada baiknya bapak bapak,ibuk ibuk,nona nona,dan nyong nyong,mas mas,Kaka Kaka,VOTE DULU YEEE😂


💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

"ekhem papa baru nihh?"ucap Jimin yang dibalas delikan jengah oleh Jungkook.

"Terus Napa?Kalo ngiri...bikin aja sono Ama lonts"

"Sorry ye pisang gue berkelas"sinis Jimin.

"Kelas bawah mungkin Lo maksud..."

"Emang kenapa kalo gue udah jadi papa baru ha??"

Tempat tongkrong tiga cowok itu dihebohkan dengan kedatangan Jungkook yang bilang eunha habis lahiran.

"Gak nyangka aja sih...btw lu udah gak kontekan lagi sama si nayeon kan?"

Diamnya Jungkook ditanggapi jimin menyelidik"jangan bilang lu masih hubungan sama dia?"

"Ya gak lah,gue cukup tau diri sekarang...si nayeon pantes dapetin cowok baik baik........Sebenarnya gue kecewa banget sama diri sendiri udah ngehianatin dia sampe Hamilin anak orang,padahal gue udah janji mau nikahin dia dulu...6 tahun kita sama sama,gak mungkin gue cepat lupain sosok nayeon"
karena baginya nayeon itu sumber kekuatannya dulu,hanya saja keadaan menuntut Jungkook melepaskan nayeon dengan yang lebih pantas.

"Gue salut sama lu kook,emang sih gak mudah buat lupain orang yang kita sayang apalagi kalian udah kenal dari jaman SD"

"Hufft"hembusan nafas kasar menunjukan betapa rumit kisah cintanya ini.

"Emang lu gak ada rasa ke Eunha?"

"Kalau soal perasaan gue juga gak tau Joon,tapi intinya rasa nyaman ke dia tuh ada"

"Yaudah jalanin dulu aja,kalian kan udah jadi orang tua"sahut Jimin.

"Doakan aja yang terbaik buat gue supaya gak ngecewain eunha lagi"

Namjoon dan Jimin turut mengamini harapan sahabat mereka, sebenarnya rada kasian juga sama nayeon,tapi gimanapun wanita itu juga salah memutuskan Jungkook meski hanya bercanda,akibat kebodohan nayeon itu,eunha jadi korban pelampiasan.

"Kasih liat foto anak lu dong kook"

Jungkook terseyum jahil"gak ah...nanti ketularan jelek lu berdua"

Bantal kursi melayang ke wajah jungkook yang tertawa melihat eksperi kesal sahabatnya"maaf ya bro tapi kenyataan..hahaa"

"Anjing lu...gini gini gue banyak yang ngantri tapi setianya sama satu cewek doang gak kayak lu tuh"

Sindiran namjoon mengundang tawa Jungkook lebih keras"maaf deh..nih gue kasih lihat"

Juluran handphone itu langsung direbut oleh Jimin"gilak jago lu bikinnya sampe mirip euyyyy"

"Gue dilawan"timpal Jungkook membentuk huruf v dari telunjuk dan ibu jari di bawah dagu.

"Katanya sih kalo mirip gitu pas ngadon dia yang paling nafsuan.."

Jungkook menatap tajam namjoon yang terlihat acuh tak acuh."bangsat lu!"

"Haha. maaf ni ye tapi kenyataan"

Nah kenak juga kan si jungkook,di bully balik kedua temannya.

Terhitung 20 menit dia nongkrong hingga memutuskan pulang dengan alasan ngurus si Soobin.

"Cieee yang udah jadi bapak bapak mah beda yekan Joon....emang yaa karma gak pernah salah alamat"ejek Jimin.

Kesal Jungkook mengacungkan jari tengah nya.
"Fuck lu!"

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang