16.

8.1K 668 129
                                    

Ost.fate full house(dimulmed,bagus dingar untuk part ini)

Terkadang cinta itu bodoh ketika
Kita tau bahwa dia tidak mengharapkan kehadiranmu,tapi kau masih saja berharap adanya keajaiban.~
***

Eunha berlari menuju kelasnya dengan tangisan yang sudah tidak dapat dia bendung lagi,koridor itu tampak sepi akibat aksi yang dilakukan Jungkook.

"Hiks hiks"berkali kali eunha menghapus air matanya,dia merasa bodoh karena sadar telah menaruh rasa kepada suami yang tidak mengharapkan kehadirannya.

Wanita itu langsung mengambil tas untuk pulang,dia rasa membolos hari ini lebih baik daripada harus menangis dan ditatap aneh oleh teman temannya,terlebih jungkook.

"Gue bodoh,bodoh bodoh bodoh hiks hiks"rutuk gadis itu sambil memukul dadanya.

Di balik pintu mingyu melihat eunha dengan tatapan sendu,ingin sekali ia merengkuh wanita itu,tapi ia sadar yang eunha mau bukan dia tapi Jungkook.

"Maafkan aku eunha,maaf sudah menjadi salah satu penyebab kamu menderita"setetes air mata jatuh di pipi mingyu tak kuasa melihat betapa tersiksanya eunha.

Mingyu segera bersembunyi kala eunha keluar dari kelasnya.

Kali ini eunha benar benar membenci Valentine,nyatanya Valentine hanya untuk mereka yang mencintai bukan mereka yang dengan paksa harus terikat.

Eunha menghentikan taksi setelah lolos dari gerbang utama yang seakan ikut mendukung aksi bolos eunha hari itu.

"Hiks hiks kenapa harus Lo sih kook,kenapa?"racau eunha dengan tangis yang semakin keras,supir taxi pun merasa kasian kepada penumpangnya itu.

"Yang sabar neng kadang gak semua yang kita harapin tuh berjalan lurus"peringat si supir taksi merasa tak tega.

Eunha hanya terseyum lalu kembali mengalihkan pandangannya ke arah kaca dengan air mata yang terus mengalir deras.

Segera saja dia masuk setelah sampai di apartemen.

Dia tersenyum miring kala mengingat coklat yang ia buat  untuk Jungkook.

"Percuma gue buat coklat,dia aja gak bakal mau terima" eunha langsung membuang coklat buatannya ke tong sampah.

Eunha menghambur terus menangis di balik selimutnya,berharap semua bisa kembali seperti awal dimana dia dan Jungkook tidak akan terikat.
  
***

"Makasih sayang kamu romantis banget"

Nayeon benar benar bahagia dengan kejutan yang Jungkook buat.

"Iya nay, happy anniversary juga yang ke 6 tahun"

Yahh hari itu adalah anniversary mereka,untuk itu Jungkook membuat kejutan spesial untuk nayeon.

"Ohiya ya happy anniv juga sayang,kalo gitu hari ini kita jalan yuk"

Jungkook berfikir sejenak sebelum mengangguk setuju,dia fikir semakin banyak menghabiskan waktu dengan nayeon bisa menghilangkan perasaan aneh terhdap eunha,lagipula itu hari spesialnya dengan nayeon.

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang