23.

8.8K 647 139
                                    

Ada yang bilang batu yang keraspun akan tembus jika terus di tetesi
air.
Apa itu berlaku untukmu?

*
*
*

Seperti tertancap belati,wanita itu terus menagis akibat perlakuan kasar cowok yang dengan bejatnya mengambil hal berharga dalam diri wanita itu.

"Hiks..hiks"

Hingga jelang malam wanita itu hanya meringkuk di bawah genangan shower.

Sekelabat ingatan tentang pembalasan mingyu memutar bagai kaset rusak di otaknya.

Flasback

"Ehkhhh..Ming gue mohon berhenti gue udah gak kuat!...ahkhh"

Kalian tau mingyu bahkan menghujaminya hingga kemaluannya lecet,meski berulang kali nayeon berusaha mendorong tubuh kekar yang bahkan tidak mau tau itu.

"Akhhhhhhh"
Mingyu melepaskan pangutan di bawah selangkangan mereka,dengan raut wajah puas disertai peluh yang mengalir deras.

Nayeon memukul mukul dada lelaki itu"Hiks Lo jahat Ming,Lo jahat,Lo ngambil semuanya,ini buat calon suami gue bukan buat bajingan kayak Lo bangsat!"

Mingyu tertawa "Ini belum ada apa apanya,kalo Lo gak mau berhenti ganggu eunha"

"Gue bakal laporin Lo kepolisi atas kasus pemerkosaan!!"

"Laporin aja sesuka lo,dan siap siap karena Jungkook bakal jauhin diri karena tau pacarnya udah jadi bekas gue"seringai jahat kembali ia perlihatkan"oh dan jangan lupa kalo Lo berani lapor polisi.....gue bakal buat keluarga Lo bangkrut,gue denger... usaha ayah Lo lagi butuh suntikan dana yaa? hahah...kasian..ckck,lagi pula gak ada gunanya Lo masukin gue kepenjara,jaman sekarang Semua bisa dibungkam kalo punya duit"

"Hiks Lo jahat..jahat..gue hiks gak bakal biarin eunha dapatin Jungkook,"

Nayeon tau mingyu merupakan anak konglomerat yang berkuasa di negaranya,sama seperti ayah Eunha.

"Terserah,tapi ingat gue ada dipihak eunha,...ohiya cepat pake baju kalo Lo gak mau kepergok satpam"

Setelah menaikan resletingnya Mingyu meninggalkan nayeon yang terisak ,tak perduli dengan wanita yang baru saja ia renggut kesuciannya.

"Awww pedis hiks.."Seperti tertusuk beribu jarum,sangat sulit baginya walau sekedar meraih pakaiannya,mingyu sudah seperti hilang akal,terus menerus membombardir tubuhnya tanpa istirahat hingga 2 jam,jika dia teriak mulutnya pasti akan disumpal.

Dengan langkah terseok-seok dia langsung berjalan melewati gerbang belakang kelas IPA yang sepi agar tidak ada yang melihat keadaanya.

Flasbackoff

"Gue benci Eunha!! Gara gara dia Semua masalah datang!!! Dia penyebab kekacauan di hidup gue!!dasar jalang biadab!!"

Badannya sudah menggigil akibat tertimpa air terus menerus,tapi dia tidak perduli.

-----

Akibat kabar tentang eunha yang bunuh diri membuat Jungkook lebih waspada,dan sedikit memberi perhatian.

Selain karena rasa bersalah,alasan lainnya karena Mamanya sangat marah,dan menyuruh Jungkook untuk selalu ada di sisi istrinya,kalau tidak dia akan dicabut dari daftar keluarga.

Jungkook hanya bisa pasrah dan alhasil hari Minggunya dipakai menjaga eunha seharian.

Dia melihat eunha yang hendak turun dari atas kasur."Lo mau ngapain?kalo butuh sesuatu biar gue aja yang ambil"

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang