26.

8.3K 642 128
                                    

Ost.Lagu Rindu

Ketika rindu membawamu menyadari, jika seseorang itu terlampau berarti.
~Eunha~

*
*
*


Suara ribut di bus membuat Jungkook sedikit bosan.

Disampingnya ada Nayeon yang juga duduk sambil bersandar di bahu lelaki itu.

Jungkook memejamkan mata untuk menimalisir rasa pusing akibat bau bau aneh dalam bus.

Entah kenapa dia merasa ada yang kurang lengkap,seperti ada kelupaan sesuatu."kok gue mikirin dia"gumamnya.

"Mikirin siapa sayang?"

Ya ampun hampir saja dia lupa jika ada Nayeon."gak kok"

Nayeon hanya diam,tak mau tau lebih lanjut.

Jungkook merasa aneh,biasanya dia tidak seperti ini,bahkan sangat senang jika bepergian bersama sang kekasih.

Lalu mengapa?

----

"Oke anak anak Selamat datang di bumi perkemahan lembah Merapi jogja!!"ucap pak jaehyun.

Anak anak bersorak ria.

"Huuuuuuuuuuu"

"Kita bakal nginap selama 3 hari kedepan,jadi silahkan membangun tenda masing masing yaaaa...ohiya disini juga udah ada toiletnya jadi gak perlu khawatir kalo mau buang air."

"Yeaayyyyyyyy"

Beruntung Sekolah mereka memilih salah satu tempat kemping di kaki gunung Merapi jogja yang sudah diisediakan fasilitas.

Selain itu Tempatnya begitu sejuk dan asrih,dipenuhi tumbuhan hijau di sekitaran pegunungan.

"Kook bantuin aku buat tenda ya"

Jungkook mengangguk  segera membangun tenda untuk nayeon.

Tak selang lama Nayeon menepuk kedua tangan"dah jadi dehh..kita jalan yuk"

Jungkook hanya menurut mengikuti kemana nayeon membawanya pergi.

Mengapa Tubuhnya berada di sini tapi otak dan fikirannya berkelana jauh memikirkan orang lain?.'lagi apa ya dia?'batinnya.

Suara hilir sungai begitu menyejukkan,menuntun kedua pasang manusia itu ikut menyaksikan keindahan alam di kota Jogja.

"Kook fotoin aku dong"

Nayeon sudah berpose ria di tepi sungai yang terlihat indah.

Tapi kenapa yang dilihatnya malah eunha yang berada di sana.'astagah jungkook dia nayeon bukan eunha'rutuknya lagi sambil mengetukan kepala.

"Kamu kenapa kook?"

Nayeon merasa bingung sebenarnya apa yang tengah difikirkan oleh Jungkook ini?

"Gak kok gak apa apa"

"Yaudah potoin"

Jungkook mulai memencet tombol kamera kecil khusus Travelling.

Membidik ke arah nayeon yang sudah bergaya layaknya seorang model alam.

Keduanya kembali menyusuri tempat tempat lain hingga senja mulai muncul.

Sungguh mengapa dia jadi menyesal datang kesini meski bersama teman temannya,seakan ada hal yang lebih berharga yang telah ia tinggalkan.

----
Eunha hanya duduk menatap ke arah bulan yang terlihat terang di malam itu.

----Eunha hanya duduk menatap ke arah bulan yang terlihat terang di malam itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang