Hoshi mematikan mesin mobilnya tepat didepan pagar rumah besar milik sunyeon, ia menatap hyeyeon dengan malas jika bukan saudaranya ia tidak akan mau mengantarkannya kesini hanya untuk membuang waktunya saja.
"Ck, apa kau tidak akan turun dari mobilku?" Decak hoshi karna hyeyeon sedari tadi masih berdiam diri didalam mobil miliknya. Hyeyeon menatap keluar jendela, benar, ia sudah sampai didepan rumah hoshi.
Benar bukan yang ia katakan tadi bahwa hoshi sudah menjadi seorang pembalap? Terbukti sekarang, biasanya ia memerlukan waktu 20-30 menit untuk tiba disini jika bersama taehyung atau supirnya, tapi ini? Hoshi hanya perlu 10 menit saja! Benar-benar Daebak saudaranya ini.
"Huh, kenapa cepat sekali?" Heran hyeyeon.
Hoshi memutar malas kedua bola matanya. "Aku bukan kura-kura seperti kekasihmu itu!" Ketus hoshi. Entah kenapa sikap hoshi selalu seperti ini kepada hyeyeon ketus, jutek, sinis dan sebagainya tapi ia sebenarnya orang yang sangat baik dan sangat perhatian pada hyeyeon.
"Aishh, kau lama sekali, sudah sana cepat pergi dari mobilku" usir hoshi sembari mendorong kecil tubuh hyeyeon supaya jeluar dari mobilnya.
"Aku tidak akan keluar jika tidak bersamamu!"
"Apa maksudmu?"
"Kau harus ikut denganku!"
Hoshi membulatkan matanya sembari menggeleng cepat kearah hyeyeon. "Tidak! Silahkan pergi dari mobilku!"
"Sudahku bilang aku tidak akan turun sebelum kau ikut menginap dirumah sunyeon" tegas hyeyeon sembari bersedekap dada menatap tajam hoshi yang terdiam. Sepertinya ia sedang berfikir.
"Sekali aku bilang tidak ya tidak!" Tolak hoshi.
"Kau harus ikut denganku titik!"
Hoshi menghela nafas lelah, ia menatap hyeyeon dengan pandangan yang sulit diartikan. "kau tahu aku bukan? Baik jika kau menyuruhku masuk tapi coba fikirkan bagaimana dengan usahaku selama ini? Apa kau ingin usaha yang telah kubuat sia-sia?"
Hyeyeon terdiam sejenak meresapi setiap kata yang keluar dari mulut hoshi sampai akhirnya ia menarik nafas lalu membuanya. "Ku mohon ikut denganku, akan kupastikan usahamu ini tidak akan sia-sia, pegang janjiku itu Hoshi!"
Hoshi tetap menggelengkan kepalanya sembari terkekeh kecil. "Aniyo, aku tidak ingin gegabah!"
"Apa kau tidak percaya padaku? Tidak ada yang tau siapa kau kecuali aku. Kau tak usah khawatir hoshi kumohon"
"Kau mungkin bisa berbicara seperti itu tapi aku tidak! Setiap hal yang aku lakukan akan selalu aku pertimbangkan, karna apa? Tak setiap hal itu menguntungkan"
"Aku tau bagaimana kau, hoshi. Please, trust me"
"I'm sorry, but, for now I can't trust you"
Hyeyeon menatap kesal saudaranya itu yang sangat keras kepala sekali. "Aishh, aku sudah izin kepada eomma-mu jika kau menginap dirumah temanku bersamaku"
"YAK! Kenapa kau lancang sekali?"
"Cepatlah masukan mobilmu kedalam jika tidak akan aku laporkan kelakuan nakal mu waktu itu!" Ancam hyeyeon dengan senyum penuh kemenangan. Mau tak mau hoshi harus ikut denganya, Dengan keras ia menekan klakson mobilnya, tak lama dari itu pintu gerbang rumah sunyeon terbuka lebar tak perlu lama ia segera menekan pedal gas mobilnya yang seketika melesat cepat masuk kedalam halaman rumah sunyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Nerd!
Teen Fiction"Jangan pernah meng-klaim seseorang lemah! Jika kau tidak tahu menahu latar belakang orang tersebut. Bisa saja orang yang kau anggap Lemah itu akan jauh lebih Kejam diatas dirimu. Jika kau tidak mempercayainya maka akan aku tunjukan kebenarannya!" S...