-FIVE-

422 30 0
                                    


-Hyoyeon Pov-

Aku menelungkupkan kepala diantara lipatan tanganku mencoba untuk mengusir bayangan-bayangan tadi saat jungkook menahanku didalam lift, saat wajahnya yang begitu dekat denganku.

Arrghh, Itu semua seperti kaset film yang berputar-putar dikedua mataku.

Bagaimana mungkin seorang jungkook seseorang yang begitu membenciku bisa melakukan hal seperti itu?

Ini sangat tidak bisa dibiarkan! Aku harus melakukan sesuatu setidaknya jika dia akan membullyku aku harus segera pergi dari hadapannya, sejauh mungkin! Bagaimana jika tadi jungkook-sunbae macam-macam padaku?

Aku segera menggeleng-gelengkan kepalaku sembari memukul pelan mejaku ini, Masa bodoh dengan orang-orang yang menganggapku ini seperti orang gila!

"Gwenchana, hyo?"

-Nerd-

-Author's pov-

Hyeyeon, sunyeon, seoyeon tengah bercakap-cakap singkat didalam kelas hyeyeon setelah tadi dari kantin untuk makan siang, kebetulan ini masih jam istirahat jadi mereka bisa bersantai-santai sebentar sebelum kembali ke kelas.

"Apa kalian ada acara minggu ini?" Tanya sunyeon. Hyeyeon dan seoyeon menggelengkan kepalanya.

"Aku rasa tidak, sun-ahh" jawab seoyeon.

"Aku juga begitu, akhir-akhir ini tahyung-oppa sedang sibuk dengan tugas-tugasnya" timpal hyeyeon sembari mengerucutkan bibirnya.

Sunyeon melebarkan senyumnya. "Baguslah jika begitu! Bagaimana kalau kita pergi shooping? Sudah lama kita tidak jalan bertiga bukan?"

Seoyeon dan hyeyeon tampak sedang menimang-nimang ajakan dari sunyeon itu. "Tidak terlalu buruk pikirku" ucap seoyeon setelah berfikir singkat.

"Jika begitu aku juga ikut"

"Jadi minggu sekarang kita shopping, ne?"

"Ne" ucap hyeyeon dan seoyeon dengan serempak.

Mereka kembali melanjutkan obrolannya dari mulai tas, baju, sepatu dan lain-lain yang sedang Trend saat ini. Disaat mereka sedang asyik-asyik nya terdengar suara meja yang digebrak dari arah pojok sebelah kiri. Mereka bertiga langsung memicingkan kedua bola matanya menatap aneh kearah gadis nerd yang sudah dipastikan jika dia adalah Hyoyeon.

"Sedang apa gadis itu? Aneh sekali!" Heran seoyeon saat melihat hyoyeon tengah memukul kecil kepalanya.

Sunyeon mengangkat bahu. "Mana aku tahu. Bukankah dia memang gadis aneh?" Tanya sunyeon. Seoyeon membenarkan ucapan sunyeon dengan anggukan kepalanya.

"Akan aku tanyakan padanya" ucap hyeyeon sembari melangkahkan kakinya kearah hyoyeon. Dengan cepat Sunyeon menarik pergelangan tangan hyeyeon, hyeyeon menaikan sebelah alisnya. "Ada apa?" Tanya hyeyeon.

"Ck, Apa yang akan kau lakukan hye?" Decak sunyeon.

"Tentu saja aku akan menanyakan keadaannya" jawab hyeyon.

"Untuk apa kau bertanya seperti itu? Sudahlah biarkan saja"

Hyeyeon memicingkan matanya kearah sunyeon dan seoyeon. "Tenang saja dia orang yang baik dan dia tidak akan menggigitku" gurau hyeyeon lalu berlalu dari hadapan sunyeon dan seoyeon.

Secret Of Nerd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang