-SEVENTEEN-

279 20 0
                                    

Happy Reading👏

"APA YANG KALIAN LAKUKAN?"

Jimin langsung menolehkan kepalanya kearah belakang saat mendengar teriakan tersebut, disana sudah ada hyeyeon, sunyeon, yoongi, seoyeon, seokjin, namjoon dan taehyung. Mereka tengah menatap tak percaya kearah jungkook yang masih saja menggerayangi tubuh hyoyeon. Namja itu seperti menulikan pendengarannya padahal teriakan hyeyeon tadi sangat nyaring sekali.

Brukk

Tubuh jungkook terhuyung kebelakang dan berakhir diatas tanah nafasnya masih memburu karna hawa nafsunya yang belum terkendali, hyeyeon menatapnya dengan tatapan marah.

"APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN, HAH?!"

Jungkook hanya terdiam ia masih mengatur deru nafasnya yang memburu matanya menatap kearah hyeyeon yang sedang membentak nya dengan berkaca-kaca.

'Apa yang sudah aku lakukan?'

"APA SEBENARNYA YANG ADA DIOTAK MU ITU? KAU FIKIR DIA SEORANG JALANG SAMPAI KAU MEMPERLAKUKANNYA SEPERTI WANITA MURAHAN, HAH? AKU SELALU DIAM JIKA KAU MEMBULLYNYA, TAPI INI SUDAH KELEWATAN OPPA KAU MELECEHKANNYA!" Taehyung dengan cepat memeluk hyeyeon yang sudah kehilangan kendali, gadis itu menatap sengit kearah jungkook dengan mata yang masih mengeluarkan cairan bening.

Yoongi dan seokjin sedang membuka tali yang mengikat tubuh hyoyeon seoyeon dan sunyeon juga membantu menahan tubuh hyoyeon supaya tidak tumbang karna kondisi gadis itu sudah sangat kacau sekali. Jimin menarik tubuh jungkook yang mungkin masih syok supaya berdiri, tadi dia dan jimin hanya berniat menakut-nakuti hyoyeon saja dengan cara dia yang seperti sedang bercumbu dengan hyoyeon supaya jimin mendapatkan foto mereka.

Setelah itu dia akan menjadikan foto itu ancaman jika hyoyeon adalah seorang gadis penggoda, tapi sepertinya jiwa laki-laki miliknya terbawa suasana yang membuat semuanya kacau.

"Kau tidak tau seberapa pentingnya dia untuku! Dan kau tidak tau dia gadis yang kau lecehkan adalah s--"

"HYO!"

Hyeyeon mengalihkan pandangannya kearah kedua sahabatnya setelah mendengar pekikan mereka dengan segera ia berlari cepat kearah sunyeon dan seoyeon yang tengah memangku tubuh hyoyeon yang pingsan. Hyeyeon mengambil alih kepala hyoyeon yang berada dipangkuan seoyeon, ia menepuk-nepuk pelan pipi hyoyeon wajahnya sudah sangat pucat sekali.

"Hyo hiks bangunn!" Lirih hyeyeon yang masih menepuk pelan pipi hyoyeon.

"Apa yang sebenarnya kalian lakukan, oppa?" Tanya sunyeon pada jimin dan jungkook. Ia menatap tajam kearah jimin sang kekasihnya. "Apa pekerjaan pentingmu adalah ini? Jawab" jimin dan jungkook masih berdiam diri enggan untuk menjawab pertanyaan dari sunyeon.

"APA KALIAN TIDAK BISA MENDENGAR? JAWAB KENAPA KALIAN MELAKUKAN INI, HAH? JIKA KALIAN INGIN BERHUBUNGAN INTIM SILAHKAN SEWA JALANG YANG BERKELIARAN DILU---"

"CUKUP SUNYEON!" potong jungkook yang sepertinya sudah mulai terpancing emosinya. Ia menatap sengit kearah sunyeon karna merasa perkataan gadis itu sudah keterlaluan.

"Tak sepantasnya kau berkata seperti itu!"

"Lalu apa yang harus sunyeon katakan, hah? Aku tau kau tidak menyukainya dan aku pun sama tapi tidak dengan cara kalian melecehkannya! Bagaimana pun dia wanita sama sepertiku, sunyeon dan hyeyeon!"

Mereka berdua hanya diam saja tanpa minat membela diri mungkin apa yang dikatakan hyeyeon benar jika ini sudah sangat keterlaluan sekali, tapi mau bagaimana pun ini sudah terlanjur terjadi jadi mau bagaimana lagi? Namjoon dan yoongi mulai mengangkat tubuh hyoyeon mereka akan segera membawa hyoyeon kerumah sakit karna jika terlalu lama dibiarkan takutnya hyoyeon terjadi sesuatu.

Secret Of Nerd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang