-TWENTY'TWO-

248 20 4
                                    


Happy Reading👏

Kau mencariku? Pecahkan dulu teka teki yang ku beri!

Aku adalah tempat yang jarang sekali ditemui oleh murid-murid! Gelap

Jungkook meremas kuat kertas tersebut rahangnya langsung mengeras menahan amarah. Tak ingin membuang waktu lagi dia segera keluar dari kelasnya diikuti oleh teman-temannya.

"Kau mau kemana?" Tanya jimin yang berada disamping jungkook.

"Taman belakang"

"Untuk apa kau kesana, hah?" Jungkook menghentikan langkahnya saat mendengar pertanyaan yang seokjin lontarkan.

"Tentu saja untuk mencari peneror itu! Apa kau tidak membaca kertas ini?" ketus jungkook.

"Dikertas itu ditulis jika dia berada di tempat yang jarang ditemui murid-murid?" Jelas sunyeon sedikit mengingat tulisan yang ada dikertas tadi.

"Lalu kenapa kalian bertanya lagi aku akan kemana?"

"Coba baca sekali lagi!" Titah hoseok membuat jungkook berdecak kesal. "Untuk apa dibaca lagi? Itu sudah jelas!" Seru jungkook.

"Biar aku yang membacanya kemarikan kertas itu" pinta yoongi yang sedari tadi hanya diam, jungkook memberikan kertas itu keoada yoongi.

Yoongi dan namjoon tengah membaca ulang isi surat tadi dengan seksama bahkan ia berkali-kali membaca ulang isi surat itu. "Ahh, aku tau sekarang. Ikuti aku!" Perintah namjoon yang langsung berjalan didepan mereka semua untuk memimpin.

Sepanjang jalan jungkook tak henti-hentinya merapalkan sumpah serapahnya karna sebentar lagi ia akan mengetahui siapa yang selama ini menerornya.

Mereka masih mengikuti langkah namjoon yang saat ini sudah memasuki gudang belakang, mereka sesekali mengibaskan tangan mereka untuk menghalau debu yang masuk keindra penciumannya.

"Untuk apa kita kesini? Disini sangat banyak debu!" Ketus jungkook yang masih mengibas-ngibaskan tangannya.

Namjoon memutar malas kedua bola matanya. "Apa kau tidak membaca surat ini dengan seksama?" Tunjuk namjoon pada kertas yang ia pegang. "Disini terlihat jelas ada kata 'gelap' lalu pertanyaannya adalah tempat yang jarang ditemui murid-murid dan itu adalah gudang!"

"Tapi kurasa disini tidak ada siapa-siapa selain kita" ucap seoyeon yang sedang mengedarkan pandangannya keseluruh arah.

"Apa mungkin ini juga masih teka-teki yang dia berikan?"

"Maksudmu?" Tanya mereka pada taehyung.

"Yak. Ku fikir mungkin disini kita juga harus kembali menemukan kertas yang sama supaya bisa menyambungkan arti dari setiap kertas itu"

Mereka tampak sedang mencerna apa yang taehyung katakan, itu bisa saja terjadi mungkin dia membuat hal seperti ini pasti ada alasannya. Mereka menatap aneh pada taehyung membuat laki-laki itu bertanya.

"Kenapa kalian menatapku seperti itu"

"Aniyo, kami hanya sedikit terkejut karna kau ternyata bisa berfikir normal seperti itu" ucap jimin.

"Begini saja bagaimana jika kita berpencar untuk mencari kertas seperti tadi?" Usul seokjin yang diangguki oleh mereka semua.

"Aku, seoyeon, sunyeon, yoongi kesebelas kanan. Jungkook, jimin, taehyung, hyeyeon, namjoon kesebelah kiri. Kita cari diarea-area yang sudah aku bagi tadi supaya lebih cepat menemukannya!" Jelas seokjin. Setelah itu mereka langsung berpencar kearah yang sudah seokjin perintahkan tadi, jungkook memeriksa setiap laci yang berada dimeja-meja yang tidak terpakai selain itu ia juga mencari diantara buku-buku yang sudah tidak terpakai.

Secret Of Nerd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang