-THIRTY'FOUR-

269 14 1
                                    

Happy Reading 👏

Drrtt .. Drrtt

Hyoyeon mengalihkan pandangannya kearah meja rias yang ada dipojok kanan kamarnya sesaat setelah mendengar handphonenya bergetar. Ia melangkahkan kakinya sembari menggosok-gosokan handuk dikepalanya, Ya, dia baru saja selesai mandi karna merasa tubuhnya lengket setelah pulang sekolah.

Dengan segera dia menggeser lockscreen handphone nya yang langsung menampilkan popup pesan dari nomor yg tidak dikenal.

+82-822-749-xxxx
Hyoyeon-Ssi?

Hyoyeon mengerutkan dahinya, kenapa orang ini tahu namanya?

Shin Hyoyeon
Nugu?

Send

Siapa orang ini?. Tanya hyoyeon dalam hati, sembari mengetuk-ngetukan handphone miliknya ke dagu. Tak berapa lama handphonenya kembali bergetar menandakan ada pesan masuk kesana.

+82-822-749-xxxx
Kau lupa padaku? Ini aku lee, kekasih seulji.

Hyoyeon membulatkan kedua bola matanya sebentar karna sedikit terkejut, tapi tak lama dari itu mimik mukanya kembali berubah menampilkan seringaiannya. Well, ternyata tanpa direncanakan pun rencananya sudah terlaksana dengan sendirinya tanpa harus dia memulai.

-Flashback-

Hyoyeon tengah membaca sebuah buku sejarah korea saat ini dia sedang berada diperpustakaan sekolah, berhubung kelasnya sedang freeclass jadi dia memutuskan untuk ketempat ini. Tempat dimana banyak sekali sumber ilmu, entahlah akhir-akhir ini dia sedang senang membaca entah itu buku pelajaran, novel, atau apapun itu.

Matanya masih fokus membaca buku yang ada digenggaman nya, sesekali dia membolak balik halaman bukunya. Dia terlalu malas jika harus berada didalam kelasnya, suasana yang ada disana membuatnya tidak nyaman sama sekali. 

"Boleh aku duduk disini?" tanya seseorang, hyoyeon yang mendengar itu hanya menganggukan kepalanya tanpa berniat untuk melihat siapa dia.

"Baiklah, terimakasih" Hyoyeon hanya berdeham saja tanpa berminat membalas perkataan dia, dia masih fokus pada bukunya jadi wajar saja jika dia tidak perduli pada sekitarnya.

"Ekhem" deham seseorang yang beberapa menit mendudukan pantatnya disamping hyoyeon. "Hyo, kau mengacuhkan ku?"

Hyoyeon menghentikan bacaannya. Perlahan dia menengok kesamping kirinya disana ada Lee?  Lee kekasih seulji? Wow mengejutkan.

"Mianhae aku tidak tau kalau orang yang disampingku kau" ucap hyoyeon acuh tak acuh.

Lee terkekeh pelan melihat respon hyoyeon yang sangat cuek sekali. Menurutnya hyoyeon berbeda dengan gadis lain, biasanya jika seorang gadis yang dia dekati pasti akan dengan ramah menerimanya tapi hyoyeon terlihat biasa saja. Bahkan saat lee kenal dengan seulji gadis itu yang terlebih dahulu mendekatinya.

"Apa kau se-cuek ini hyo kepada orang lain?"

"Maksudmu?" Tanya hyoyeon tanpa melihat kearah lee.

Lee kembali tersenyum. "Ya, maksud ku apa kau selalu acuh tak acuh pada sekitarmu?"

"Untuk apa aku memperhatikan mereka? Apa ada keuntungan bagiku?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret Of Nerd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang