Happy Reading 👏"HOSHI?"
Mereka benar-benar tak percaya dengan apa yang mereka lihat saat ini. Apa itu memang hoshi sepupu hyeyeon? Tapi, bukannya dia sekolah di Seoul International High School?
Bisa jelaskan apa maksud dari ini semua?"K .. kau hoshi kan?" Tanya hoseok yang masih terkejut. Hyoyeon menganggukan kepalanya sembari tersenyum sinis pada satu orang yang sedari tadi menjadi fokusnya.
"Sebenarnya apa yang kau inginkan mengapa kau mengganggu kami dengan terormu?" Tanya yoongi.
"Ck, mengganggu kalian?" Hyoyeon berdecih. "Lalu apa yang kalian inginkan dengan selalu mem-bully ku, hah?" Sindirnya membuat mereka langsung terdiam.
"Apa yang aku lakukan sesuai dengan perlakuan kalian padaku! Hanya saja cara kita yang berbeda. Kalian dengan cara mem-bully ku, dan aku dengan cara meneror kalian! Tapi hanya ada satu orang yang harus bertanggung jawab atas semua ini yaitu .... Dia!" Tunjuk hyoyeon yang menatap benci kearah jungkook yang hanya terdiam saja sedari tadi. Mereka menatap jungkook dengan pandangan seolah meminta penjelasan darinya.
"Apa maksudnya jungkook-ah?"
Jungkook tak menggubris pertanyaan dari taehyung ia masih bergulat dengan fikirannya sendiri, memikirkan apa benar hyoyeon adalah gadis yang selama ini selalu ingin ia lupakan? Tapi, gadis itu bukan bernama hyoyeon melainkan ... Hoshi! Ya, gadisnya bernama hoshi maka dari itu saat hyeyeon membawa sepupunya yang bernama Hoshi ia merasa terpesona dan entah kenapa ia merasa jika ia dan sepupu hyeyeon memiliki ikatan tapi ia belum terlalu yakin akan hal itu.
"Jungkook-ah?"
"Ah?" Jungkook menatap bingung pada mereka. Apa yang harus ia katakan sekarang pada mereka? Apa dia harus menceritakan tentang masa lalu nya?
"Jelaskan pada kami!" Desak namjoon karna jungkook masih terdiam tidak mengucapkan sepatah katapun. Jungkook menatap hyoyeon yang berada tak jauh didepannya, jelas ada gurat kebencian disana yang dirinya sendiri tak tahu. Jujur dia tidak tahu jika gadis ini akan kembali hadir dikehidupannya, karna sudah hampir 2 tahun dia tidak bertemu dengannya.
Jungkook memejamkan matanya sebentar untuk menetralkan detak jantungnya yang sedari tadi berdetak kencang. "Dia .. dia kekasihku" ucap jungkook lirih, walau begitu suaranya masih dapat didengar oleh teman-temannya. "Dulu!" Lanjutnya
"Jadi dia yang sudah menyakitimu Hyo?" tanya hyeyeon dengan penuh emosi. Hyoyeon menganggukan kepalanya.
"Kau-" Pergerakan hyeyeon yang ingin menampar jungkook terhenti begitu saja karna taehyung langsung menariknya kedalam pelukannya.
"Bukan aku yang menyakitinya tapi dia yang meninggalkan ku begitu saja, hye!" Sanggah jungkook membela dirinya,
Hyoyeon menaikan sebelah alisnya. "Jinjja? Jika memang aku yang meninggalkan mu mengapa kau tak mencariku?"
"Aku sudah mencarimu hoshi, tapi kau sendiri yang menghilang begitu saja seperti ditelan bumi!"
"Jika kau ingin tahu aku tidak pernah pergi meninggalkanmu. Justru kau lah yang pergi meninggalkanku!" Jawab hyoyeon yang diberi penekanan disetiap katanya. Mereka hanya berdiam saja mendengarkan percakapan antara jungkook dan hyoyeon, mereka akan membiarkan jungkook dan hyoyeon menyelesaikan masalah mereka sendiri tanpa harus ikut campur didalamnya mungkin dari sinilah mereka bisa mengetahui akar dari permasalahan yang ada.
"Untuk apa aku meninggalkanmu disaat hati ku sendiri mencintaimu?!" Sentak jungkook.
"Mencintaiku? Kau bilang kau mencintaiku, hah?" Bentak hyoyeon. "JIKA KAU MENCINTAIKU, KAU TAK AKAN MENJADIKAN KU SEBAGAI BAHAN TANTANGANMU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Nerd!
أدب المراهقين"Jangan pernah meng-klaim seseorang lemah! Jika kau tidak tahu menahu latar belakang orang tersebut. Bisa saja orang yang kau anggap Lemah itu akan jauh lebih Kejam diatas dirimu. Jika kau tidak mempercayainya maka akan aku tunjukan kebenarannya!" S...