Rombongan?

2.4K 155 4
                                    


       Lyla pov
  
    Pagi ini gua berangkat sekolah sama abang gojek, biasanya mama gua yang nganterin tapi,tadi dia lagi ada urusan..jadi dia berangkat dari jam 4 subuh dan nyuruh gua buat berangkat sekolah nanti sama abang gojek ..Btw,gua udah 2 bulan sekolah disini dan sebentar lagi UTS.Tapi sebelum  UTS,hampir setiap minggu ada aja yang namanya ulangan harian.Dan,hari ini ulangan hariannya itu adalah..IPA,ngomongin soal IPA gua suka banget sama biologi,terbalik sama Nino yang lebih suka Fisika.

        Kalo gua ya..mending dikasih 100 nomor biologi dibanding 30 nomor Fisika.Dari jauh gua liat tas yang udah gak asing buat gua."Nino..!"teriak gua.Merasa namanya dipanggil Nino pun menoleh ke gua.Gua pun berlari ke arah Nino."No,lu dah belajar IPA?" tanya gua."Lah emang ada apaan sama IPA?".tanya Nino kebingungan"Nino.Kan gua udah whatsapp lo" "Lyl,hp gua,gua umpetin.Soalnya adek gua maenin hp gua mulu." jawab Nino sambil natap gua "Yah..Pantes aja gua whatsapp gak dibaca-baca!"Ucap gua "Bab berapa?" tanya Nino"bab 1 sama 2"Jawab gua
"Mampus gua.." Ucap Nino sambil ngusap mukanya "Eh Nino,muka lo jangan digituin.." kenapa emangnya?" "muka lo itu udah berantakan,jangan ditambahin berantakan lagi,hehehehe"ucap gua sambil nyengir kuda."Bodo Lyl,bodo!"

          Dikelas

     "Lyl,nomor tujuh jawabannya apaan?"tanya Nino sambil bisik-bisik.
"Woii Lyl,apaan nih, a atau b?"tanya Nino lagi."Lyla!woi Lyl!"panggil Nino sambil nendang-nendang bangku gua."Apaansi?berisik banget lu!ntar ketauan di omelin odong!"omel gua."Apaan jawabannya?"tanya Nino "Nomor berapa?" jawab gua "tujuh apaan? A apa b?" "nomor tujuh c" "hah jawabannya c?bukannya a atau b?" "mati aja lo !kalo tau jawabannya ngapain nanya?!".Kesel gua.Udah tau jawabannya c malah nawar lagi.

   
      "Nino!,kamu ngapain?" ucap bu Arneli."Eh..enggak bu ini penghapus saya jatuh"ucap Nino pura-pura ngebungkuk buat ngambil penghapus gaib  yang katanya dia jatoh.Bu Arneli pun percaya sama Nino tapi gak sama anak-anak yang lain malah ada yang bilang."Hah penghapus jatoh?itu penghapus gaib ya?kok gak ada?"celetuk Rinto "Mata lu kali to ini ada kok pengahpusnya gak gaib elah"Jawab Nino.Gua yang denger percakapan itu cuman bisa cekikikan 'Nino,nino mao boong bego' ucap gua dalem hati.

     Tak terasa ,dua jam sudah gua dan temen-temen sekelas gua ngerjain ulangan IPA."No berapa nomor?"tanya gua ke Nino "10 nomor pilahan ganda kalo esay cuman 2 nomor"Ucap Nino datar "Makanya besok kalo mau ulangan belajar!" "Iya Lyla iya.."Jawab Nino.
      
         
       Jam istirahat pun tiba,perut gua dan Nino sama-sama keroncongan.Biasanya gua bawa bekel,tapi berhubung mama gua udah berangkat pagi-pagi,jadi gak ada yang buatin gua bekel dehh.

     "No nanti lu mao beli apaan?"tanya gua."Paling gua beli somay,lu mau beli apa emangnya?" tanya Nino "gak tau deh batagor kali."jawab gua asal.Saat di depan Lab IPS gua sama Nino papasan sama Destri temen sekelasnya Nino dulu."Hai No ,Lyla "sapa Destri "Hai Des"jawab gua sama Nino barengan.Kenapa gua manggil Destri itu gak pake embel-embel 'kak'?.Karena  gua udah pernah cerita sama Destri tentang hidup gua.Jadi selain Nino,gua punya temen lagi yaitu Destri.

    "Nino..lu ngapain kesekolah bawa rombongan?" Tanya Destri.

      Nino pov


      "Nino.. lu ngapain kesekolah bawa rombongan?"Tanya Destri ke gua."Maksud lo rombongan apa ya?.Gua kan cuman berdua sama Lyla."jawab gua."Lah emangnya lu gak liat ya?"tanya Destri.

    Deg
      
  Gua tau kemana arah omongan destri."Gak Des emang apaan si?" tanya gua."Itu No ada yang putih sama yang kuning"ucap Destri.Lyla yang gak tau apa-apa cuman bisa ngeliatin gua,Destri,gua,Destri."Mungkin gak sekarang kali No lu bisa ngeliat  mereka"  Ucap Destri dan langsung pergi .Gua yang masih bingung pun cuman bisa diem mikirin omonganya  Destri. "Nino,lu gak papakan?"tanya Lyla khawatir."Gak ko Lyl.Lyl  lo ke kantin sendiri ya.Gua pengen sendiri dulu"ucap gua dan tanpa sadar gua dari tadi gua genggem tangan Lyla."Kalo lu mo sendiri ya udah tapi lepasin donk tangan lu " ucap Lyla.Seketika gua malu.Karena gua bener-bener kenceng banget genggam tangan Lyla."Eh iya sorry Lyl" ucap gua.Gua pun langsung pergi ke taman belakang buat menyendiri.

   
      "Lu ngapain bawa rombongan kesekolah" "lu ngapain bawa rombongan kesekolah" "lu ngapain bawa rombongan kesekolah" .

     Kata Destri barusan terus terputar di otak gua.Jujur gua takut sekarang.Gua takut kejadian setahun yang lalu terulang lagi.Gua gak mau sendiri lagi, dijauhin semua orang.Tapi walaupun sekarang ada Lyla,gua masih was-was juga.Gua takut kalo sikap gua balik lagi kayak tahun lalu,gua takut Lyla ngejauhin gua,dan gua gak bisa temenan lagi sama dia.Karena sekarang dia yang gua punya.







AnindyAR














Vote:))))

 

   

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang