Lyla pov
Senin,hari yang paling gua benci.
Apalagi sekarang ada satu jam belajar tambahan.Belum lagi upacara,ya enak kalo dapet pembina yang gak banyak omong kalo yang banyak omong panjang kali lebar?Pingsan aja lah.Lagi asyik jalan tiba-tiba ada orang yang manggil nama gua sambil teriak.
"Lyla!"
Ternyata Nino yang manggil,gua berhenti sebentar dan nunggu Nino buat nyamperin gua.
Kring..kring..
Nino nyamperin gua sambil senyum.Gua seeneng banget liat Nino senyum apalagi ketawa,senyumnya yang manis ditambah lesung pipi,ngebuat Nino manis...Banget.Makanya gua suka banget liatin Nino.Emang si Nino tu kalo lagi diem mukanya rata keliatannya suram.Tapi,berubah cerah pas dia senyum sama ketawa.
Gak sadar gua senyum-senyum sendiri ke Nino.
"Lyla!woy!Lyla!!" teriak Nino ke gua.
Gua pun sadar dan langsung liat ke Nino yang lagi senyum juga ke gua.
"Lo kenapa?Liatin gua sampe segitunya?hah?" tanya Nino ke gua sambil nahan tawa.
"Dih..Siapa yang liatin lo,Geer banget lo!" Jawab gua
"Yeeee boong lo!tu muka lu merah..Hahaha" Ucap Nino sambil tertawa
"Rese lo!gua dulan lah!" ujar gua dan gua langsung jalan ngeduluin Nino yang masih nangkring di sepeda."Ehh gitu aja baper,tungguin gua ke..Gua mau naro sepeda dulu nih.."
"Ko lu tumben bawa sepeda?biasanya juga jalan"
"Ya gak papa lah gua bawa sepeda.Siapa tau aja nanti nih..Lu bisa gua anterin pulang" Ucap Nino sambil senyum ke gua.Gua jadi inget pas dia senyumin gua waktu dia nganterin gua pulang abis makan bakmi.
"Ngapain lo nganterin gua pulang?naek sepeda pula.Gua kasian sama lo,ntar yang ada lo nya cape"
"Ya kenapa emangnya?Kalo naek sepeda tu lebih romantis gitu kayak di film-film.Oh iya gua lupa..Lu kan gak pernah nonton film Romance" Ledek Nino
"Gua pernah nonton film Romance ko..film Me Before you. Emangnya lo!.Ahh No!gak berfaedah tau gak ngomong sama lo!Gua kekelas duluan!" Ucap gua dan langsung ninggalin Nino yang lagi manggil-manggil gua.
Nino povKampret gua di tinggalin sama Lyla.
Sebenernya gua bawa sepeda biar bisa jalan-jalan dulu sama Lyla,gua mau ngajak Lyla ke taman dimana gua Nina sama Mila suka main.Disana ada ayunan yang di gantung di pohon yang besar sama teduh.Tapi,gua gak tau ayunannya masih ada atau gak.Soalnya gua udah lama gak kesana.Pas lagi naro sepeda di parkiran gua ngeliat sosok anak kecil berpakain sekolah rapi.Tapi seragam tk,gua udah mulai membiasakan diri dengan hal-hal semacam itu.Apalagi sekarang ada yang ngikutin gua mulu.Namanya Valen,dia baik tapi jahil.Mungkin kalo Destri ngeliat gua pasti dia bakalan nanya 'No itu siapa?'.
Gua ngelewatin si anak kecil itu yang lagi tersenyum manis ke gua.Gua bales senyum ke dia,dia tampak malu makanya pas gua bales senyum dia langsung lari ke arah belakang sekolah.
Dan..Si valen pun ngikutin lari si anak kecil tadi.Gua pun ngebiarin Valen,mungkin dia mau main.Sampainya gua di kelas gua ngeliat Lyla yang lagi ngobrol-ngobrol ke Diva sama Tika.Mereka itu temen cewek yang akrab sama Lyla.
"No,lu ko lu lama banget?" tanya Lyla ke gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
ParanormalIni tentang Nino, anak laki-laki yang di cap aneh dan gila dan 'si murid pemalas' oleh seisi sekolah. Ini tentang Nino yang baru menyadari jika ia mempunyai kemampuan untuk melihat 'sesuatu' dari dimensi lain yang tidak bisa terlihat oleh manusia b...