Lyla Pov
"Assalamualaikum,Mah pah"panggil Lyla,"Di meja makan nak!"teriak mamanya,gua yang dengar teriakan mama langsung menuju sumber suara.Setelah sampai di meja makan gua langsung salim sama mama dan papa
"Papa mau ngomong sama Lyla?mau ngomong apa?" Tanya gua to the point
"Kok cemberut,biasanya kalo ketemu papa senyum,ceria.Gak kangen sama papa?"tanya papa"Ya,Lyla kangen sama papa,banget malah.Tapi papa si,rese banget kan Lyla tadi mau makan pa,tapi mama telpon katanya papa mau ngomong.Ya udah Lyla pulang.Kasn kasian pa Nino makan bakso sendirian"Jelas gua.Papa hanya senyum dan membelai rambut gua ."Maaf ya nak,papa gak tau.Papa kira kamu ke mall belanja,terus isi kantong itu apa?"tanya Papa.
"Iya Lyla maafin,oh itu isinya kado pah buat Nino soalnya besok Nino ulang tahun."Jelas gua riang."Tapi papa mau ngomong apa sama Lyla?"tanya gua lagi "Lyla,papa akan pindah ke Hongkong kerjaan papa yang menuntut papa pindah kesana."Jelas papa Lyla dengan menunduk,dan tampak jelas raut sedih disana.
"Apa?!" Kaget Lyla "kapan papa berangkat?"tanya Lyla"Lusa sayang.."jawab papa "Pah,kenapa baru bilang sekarang?Apa papa sibuk,saking sibuknya papa,papa gak sempet dateng kesini.Iya pa Iya?!"Marah gua.
Siapa yang gak marah coba.Biasanya papa tuh ngomong sama gua tapi sekarang.."Lyla dengerin papa dulu---" Belum selesai papa bicara gua langsung lari keatas dan masuk kamar sambil banting pintu,gak lupa gua kunci.Gua ngeluapin kekesalan gua ke bantal yang gua cubit-cubit terus gua lempar.
Sudah satu jam gua gak keluar kamar.Dan satu jam juga gua nahan laper :'))
Gua mutusin buat turun kebawah nyari makanan.
"Lyl,kamu gak laper"tanya mama gua "Laper lah mah."Jawab gua melas "Nih,tadi papa delivery Bakmi buat kamu!" "Hah Bakmi?Bakmi nya Nino bukan?"tanya gua "Bakmi Nino?bakmi yang mana?" tanya mama gua kebingungan.Gua lupa kalo Bakminya Nino tuh gak ada jasa delivery."Itu mah bakminya temen aku,bakminya enak banget mah."Jelas gua
Gak pake lama gua langsung buka bungkusan bakmi itu dan langsung gua makan, Gua udah laper berat coyy.+++++++
Yeeeeeee
Sekarang itu hari ulang tahunnya Nino.Gua juga udah bawa kado yang kemaren gua beli.
" Nino ko belom dateng ya?,ahh paling dia kejebak macet .Lahh dia kan jalan kaki masa iya kejebak macet?"Tanya gua dalem hati.Bel udah bunyi dari tadi tapi kenapa belom dateng juga.Gak lama guru mata pelajaran pertama pun dateng,yaitu Mr.Adam.
"Lyla"panggil Mr.Adam"Yes Sir"jawab gua.
"Siapa yang duduk di samping kamu ?" tanya Mr.Adam
"Nino sir" jawab gua
"Where is Nino?" tanya Mr.Adam
"He is sick Sir" Jawab gua.
Dan..langsung di sautin sama Jesica,sekertaris kelas yang lemesnya 11 12 sama si Siti.
"Lah La,tadi lu bilang lu gak tau kemana si Nino,tapi sekarang ko lu bilang Nino sakit?"tanya si Jesica."Anjir lo pake ngomong!" ucap gua dalem hati"Iya jes,Tadi mamanya SMS gua."ucap gua.
Setelah itu pelajaran berjalan saaangatt MEMBOSANKAN.
Sampai jam terakhir."Gua kerumah Nino gak ya,Kerumahnya aja deh.." ucap gua dalem hati. Gua langsung pesen ojek online dan langsung pergi kerumah Nino.
"Ka Lyla!"panggil Nina adik ke dua Nino,"Eh Nina,kamu baru pulang?"tanya gua"iya ka,pasti kaka mau cari ka Nino ya.."tebak Nina"Iya Nin,hari ini kan ulang tahun Nino.Ninonya ada kan?"tanya gua "Ka,Ka Nino balik lagi kayak dulu."Ucap Nina sedih "Maksud kamu kayak dulu?" "Ka Nino Ka,dia sekarang kayak dulu lagi,suka teriak-teriak ,ketakutan,nangis gak jelas dan banyak ka,ka Nini ngurung diri dari kemarin sore."
Gua langsung ninggalin Nina dan berjalan masuk ke rumah Nino.Setelah Mama Nino mempersilahkan gua masuk,gua langsung lari kedepan pintu kamar Nino,gak butuh waktu lama gua langsung ngetok pintu kamar Nino.
Tok tok tok
"Nino..ini gua Lyla.Buka pintunya!"
Gak ada sautan
Tok tok tok
"Nino,buka pintunya!Ini gua Lyla!"
Karena gua gak sabar gua ngegedor pintu kamar NinoDor dor dor
"NINO!BUKA PINTUNYA!"bentak gua dan gak lama pintu terbuka dan terlihat lah Nino yang..Kayak abis nangis?
"No lo nangis?"tanya gua,tapi Nino bukannya ngejawab malah melotot dan "Pergi lo!Jangan sentuh Lyla !Pergi!" Teriak Nino
Nino povSial! Ini setan gak puas apa gangguin sama ngikutin gua,sekarang pake pengen megang Lyla.
"Pergi lo Jangan sentuh Lyla!pergi!"Gua langsung narik tangan dia dan meluk dia supaya gak di pegang² sama Ni setan!
"Nino..gak ada apa-apa!.Siapa yang mao sentuh gua?!" tanya Lyla "Pergi lo!gak cukup apa lo ngikutin gua!ganguin gua! Sekarang lo pengen ganguin sama ngikutin Lyla gak!gak akan bisa!pergi lo!!!!"Teriak gua.Gak cuman Lyla yang kaget Nina,Mila,mama sama papa pun langung nyamperin gua dan mama langsung histeris ngeliat gua yang kembali kayak dulu lagi.
Sorry Typo ❤❤❤❤
ANINdyAR
Vote
Votee
Voteee
Voteeee:))))
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
ParanormalIni tentang Nino, anak laki-laki yang di cap aneh dan gila dan 'si murid pemalas' oleh seisi sekolah. Ini tentang Nino yang baru menyadari jika ia mempunyai kemampuan untuk melihat 'sesuatu' dari dimensi lain yang tidak bisa terlihat oleh manusia b...