Ada yang aneh di kamar Nina

619 43 5
                                    

Sorry Typo













"No!"

"Iyaa Mah..Sebentar!"Jawab gua dari bawah."Nino.."Panggil Mama lagi.

"Iya Mah,udah di tangga."Jawab gua
Guapun sampai di lantai dua.

"No,biasa ya..Jemurin"Ucap Mama."Siap bos!"Jawab gua sambil memberi hormat.

Mama pun beranjak pergi tinggal lah gua sendiri.

Saat lagi asyik-asyik ngejemur gua denger suara ketawa-ketiwi dari salah satu kamar adik gua.Entah Mila,entah Nina.

Guapun melanjutkan kegiatan menjemur gua tanpa memerdulikan suara ketawa yang makin jelas terdengar.

Saat masih asyik-asyik nya jemur tiba-tiba.

Dukkkk

Pintu kamar Nina yang tadinya terbuka ketutup keras.Guapun berhenti dari aktifitas gua dan berjalan masuk menuju depan pintu kamar Nina.

Guapun gak langsung buka pintu dan masuk ke kamar Nina.'Hikss..'

Kok nangis si?

Guapun makin penasaran dan berniat membuka tapi..

"Kak Nino!"Panggil Nina yang sukses buat gua berjengit kaget.

"Huhh..Kamu bikin kakak kaget aja."Jawab gua sambil mengelus dada gua.

"Ya kakak ngapain si di depan kamar aku?bukannya lagi jemurin?"Tanya Nina ke gua.

Guapun memilih diam dan mencari jawaban lain.Gua gak akan bilang kalo gua denger suara orang nangis dan ketawa dari dalem kamar Nina.

"Kak.." panggil Nina "Eh..Ehmm itu,tadi kakak mau nyariin kamu soalnya kayaknya cucian kamu ada yang kurang.Kirain kakak kamu ada di dalem,emang kamu dari mana?"Tanya gua ngeles.

"Nina dari tadi di bawah,abis makan."Jawab Nina

'Terus yang di dalem siapa donk?'Tanya gua dalem hati

"Yaudah..Nanti Nina liat lagi deh kalo ada cucian yang kurang.Nanti biar Nina cuci sendiri.Misi Nina mau mandi."Ucap Nina dan langsung masuk ke kamarnya.

Guapun kembali melanjutkan pekerjaan gua yang sempat tertunda tadi.Jemurin baju.

************

Ini sudah beberapa hari setelah gua mendengar suara dari kamar Nina.Tapi belum ada aduan yang keluar dari mulut Nina.

Tapi gak tau kalo malem ini

Tunggu aja.

**********

"Kak Nina!"Panggil Mila saat semua orang sedang menikmati makan makan malamnya

"Kenapa Mil?"Jawab Nina sambil meminum air putih yang ada di gelas."Kok akhir-akhir ini kamar kakak ada yang aneh deh.." Ucap Mila

Tuhkan,bukan Nina yang ngomong malah Mila yang ngomong.

"Aneh gimana Mila?"Tanya Nina tenang.Emang si,Nina itu anaknya penakut tapi gak separah Mila,yang kalo ada apa-apa selalu dikaitkan dengan 'mereka'.

"Ya aneh kak.Masa ya,kemaren pas aku mau ambil jangka di kamar kakak.Rasanya tuh,kamar kakak beda gitu deh udah gitu aku merasa kayak ada yang ngeliatin aku kak.Terus pas aku baru banget pintu kamar kakak masa dingin banget gak kayak biasa."Jelas Mila.

"Perasaan kamu doank kali Mil,kakak yang punya kamar gak sebegitunya.Tapi kalo merasa diliatin kakak juga merasa si,tapi mungkin itu cuman perasaan kakak doank."Jawab Nina santai.

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang