Sorry Typo
Happy reading"Kak Nino!!!!!"
"Kak Nino!!!"
Gak usah di tanya siapa lagi yang berani teriak ke kakaknya kayak gitu,udah pasti itu Mila.Guapun menghampiri pintu dan membukanya"Kenapa si Mil?"Tanya gua sambil mengucek-ngucek mata."Liat donk jam berapa!"Bentak Mila.
Gua pun hanya mengernyitkan dahi ketika mendengar bentakan Mila tadi.Dan ketika gua melihat mata gua suksea terbelalak ngeliat jam yang menunjukkan jam 6:05.
"Seharusnya kakak udah selesa mandi Mil! Mau sarapan malah."Ucap gua sambil menggaruk-garuk kepala gua."Mila gak mau tau kaka harus udah rapi jam 6:15 titik!."Ucap Mila dan langsung meninggalkan gua.
Guapun buru-buru masuk ke kamar dan langsung ke kamar mandi.Dan gak butuh waktu lama gua pun udah keluar kamar mandi dan tinggal pakai baju terus anter Mila.
*****
"No!"Panggil seseorang di belakang gua.
"Lyl,kenapa?"Tanya gua sambil memasukkan roti sarapan yang terpaksa gua bawa karena gak ada waktu lagi buat di makan di rumah.
"Enggak,tumben banget sarapannya di sekolah."Tanya Lyla yang duduk tepat di samping kanan gua"Enggak sempet dimakan di rumah Lyl,kesiangan."Jelas gua dan sambil memasukkan lagi roti ke mulut gua.
"Lo gak masang alarm emang?"Tanya Lyla"Udah.Tapi gak tau Lyl,akhir-akhir ini gua sering kesiangan dan ini yang paling parah."Ucap gua ke Lyla sambil memasukkan potongan roti terakhir kemulut gua.
"Ngomong-ngomong,kita udah jarang ya ngobrok berdua kayak gini."Celetuk gua."Iya ya No.Abis pulang sekolah main yuk!kita berdua aja.Kita ke danau yang waktu itu yuk No!."Ajak Lyla antusias.
Pastilah gua mengiyakan"Boleh.Tapi Lyl gak bisa abis pulang sekolah banget Lyl,gua harus jemput Mila dulu.Giman kalo sorean aja?kalo uda agak sorean disana lebih rame lagi."Jelas gua."Boleh-boleh jam 3 ya!"Ucap Lyla dan mengacungkan ibu jari gua tanda setuju.
Guapun mengobrol-ngobrol ringan dengan Lyla."Eh iya No,Diva sama Tika tumben belum dateng?."Ucap Lyla sambil celingukan ke arah kelas gua.
"Gak tau Lyl."Ucap gua dan saat gua berbalik menoleh ke Lyla gua kaget melihat sosok perempuan yang tengah duduk menunduk memakai seragam sekolah.Dan itu tepat ada di samping Lyla.
Lyla yang sadar perubahan raut wajah gua bertanya."Lo liat apaan si?kayak kaget gitu?"
Gua masih memerhatikan makhluk yang ada di samping Lyla.Lyla pun memiringkan tubuhnya menghadap gua dan menghadap gua yang juga memiringkan tubuh."No!liat apaan sih?!pasti ada yang gak beres nih.Kalo lu udah begini."Ucap Lyla.Gua menangkap jelas kekhawatiran dari nada suara Lyla.
Guapun tersenyum mendengar ucapan Lyla tadi."Nino!!Ihh sekarang malah senyum-senyum lagi?Serem ih.Gua kekelas duluam deh!"Ujar Lyla dan dia langsung berdiri dan pastinya gua tahan tangannya."Eh--Eh tunggu.Duduk lagi.Gua gak kenapa-napa.Lu khawatir banget sama gua ahaha" Dan saat gua tertawa makhluk di samping Lyla ini menolehkan kepalanya dengan badan yang tetap mengahdap ke depan.
"Aduuh!!"Eluh gua sambil menutupi muka gua karena,tenyata makhluk ini yang ada di perpus waktu itu.Yang sukses buat gua lari terbirit-birit."Eh No!kenapa lagi si lo?"Lylapun celingukan ke kanan kirinya."No,lo liat apa di belakang gua?"Tanya Lyla.
"Kok lu nanya kayak gitu?"Tanya gua "Lo daritadi ngeliatin belakang gua.Ada apa?"Tanya Lyla takut
'Gua gak mau buat lu takut Lyl'
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
ParanormalIni tentang Nino, anak laki-laki yang di cap aneh dan gila dan 'si murid pemalas' oleh seisi sekolah. Ini tentang Nino yang baru menyadari jika ia mempunyai kemampuan untuk melihat 'sesuatu' dari dimensi lain yang tidak bisa terlihat oleh manusia b...