Nonton

1.6K 102 6
                                    

Lyla pov

"No lu beneran liat yang ada di perpus?" tanya gua "iya lyl..gua liat dan suara tadi pagi itu yang kita,eh bukan yang gua denger tadi pagi itu,suara dia" jawab Nino "Ohh ..Eh No,tampangnya kayak gimana?" tanya gua.Sebenernya gua takut sama hal beginian tapi,kayak gak berlaku kalo lagi deket Nino.


"Mukanya si gak rusak,tapi bajunya itu darah semua,gua pun bingung..Padahal di badannya lebih banyak lebam,dibanding luka-luka basah.Paling..Kakinya,keliatannya kayak udah busuk sama tangannya kayak ada bekas sabetan gitu." Jelas Nino.

Sebenernya gua pengen nanya lebih lanjut,tapi gua gak mau Nino jadi kepikiran.Sekarang gua sama Nino lagi di Food Court deket sekolah,gua ngajak Nino kesini soalnya sejak kejadian dimana baju Nino lepek dan sukses diketawain satu kelas gara-gara dia bilang dia takut.

"Lyl,kenapa lu percaya sama gua?"

"Ya karena gua liat baju lu lepek,muka lu pucet dan...."

"Dan apa?"

"Karena gua percaya.Lo bisa ngeliat apa yang gua sama mereka liat." Ucap gua takut-takut.


Nino diem dan gak nanggepin omongan gua .Nino nunduk sambil ngaduk-ngaduk jus alpukat yang tadi gua pesen buat Nino. "Dah lah No,gak usah di pikirin omongan gua.Ehh weekend nonton kuy." Ujar gua sambil naik turunin alis gua.


"Nonton?nonton apaan ..Kalo lo ngajakin gua nonton film dram drama menye-menye gua ogah" Ucap Nino.

"Lu kira gua suka film gituan,gak lah.Nontom horror ada yang baru keluar nih.." ucap gua

"Horror?lu?nonton horror?emang berani?" tanya Nino dengan wajah yang meremehkan gua.

"Berani lah!"

"Nonton apaan emang?"

"INSIDIOUS THE LAST KEY.Gua yakin tuh film bakalan seru!nonton yuk.."


Nino tampak diam sambil mikir "Oke,gua si ayo-ayo aja lagian gua juga mau ngajakin lu nonton tu film tapi,lu udah ngajakin gua duluan" Jelas Nino.

Setelah perbincangan tadi gua dan Nino langsung pergi dari food court dan jalan pulang ke rumah masing-masing.


Setelah gua sampe rumah ternyata Mama gua udah di depan rumah sambil nyiram taneman.Walupun mama gua super sibuk,mama itu selalu nyempetin buat nyiram taneman.Mama gua itu suka banget sama taneman kalo lagi gak ada kerjaan mama gua lebih milih ngurusin bonsai peliharaannya,daripada baca majalah atau nonton berita-berita gosip.

"Assalamualaikum mah" Ucap salam gua ke mama sambil cium tangan beliau.

"Waalaikumsalam,kamu kemana aja si Lyla."Ucap mama khawatir.

"Iya ma,maaf tadi Lyla abis nemenin Nino"

"Nino?Kenapa sayang dia sakit lagi?"

"Gak ko ma,tapi tadi dia disekolah ada masalah kecil gitu...Sampe pulang sekolah dia tu masih kepikiran gitu ma,jadi aku ajak makan aja biar dia lupa sama masalah tadi." Jelas gua.Mama cuman senyum sambil ngerangkul gua buat masuk kedalam.

"Mama kira kamu kemana,mama telpon tapi gak diangkat."

"Masa si mah" ucap gua kaget,gua langsung ngambil handphone gua yang ada di dalem tas gua,dan ternyata bener ada 7 missed call,3 pesan dan 2 video call.

"Oh iya mah,handphone Lyla,Lyla silent,hehehe" ucap gua sambil nyengir.

"Lyla,Lyla lain kali jangan begitu mama khawatir sayang.." Ucap mama sambil meluk gua.Kadang gua kangen sosok papa,mungkin kalo mama sama papa masih sama-sama.Pasti papa sama khawatirnya kayak papa.Papa yang selalu sayang sama gua dan papa yang selalu ada buat gua,sesibuk apapun papa pasti dia selalu punya waktu buat gua.

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang