lyla pov
"Nino lo tuh ngapain si ladenin si Siti,udah tau Siti orang gila! ngapain diladenin sih?." ucap gua , lagi Nino oon banget si orang gila di ladenin. "Bukan gitu lyl,gua gak suka kalo ada orang yang ribet sama kepo hubungan kita!Udah jelas-jelas kita cuman temenan.Ngapain coba harus di cari tau lagi? kenapa si mereka semua?cemburu sama lo?gak suka sama lo?Hadepin gua! jangan cuman beraninya nyecer lu doang! Gua gak suka Lyl!"Jelas Nino,jujur gua emang gak suka ,risih si tapi ya kadang ada niat buat ngadu ke Nino,tapi gua agak ragu."Nino,mereka semua itu bukan kepo sama hubungan pertemanan kita!mereka semua itu bingung sama perubahan yang ada di diri No,mereka semua bingung sama lo!bukan hubungan kita apa lagi gua!gak No.." Jelas gua
Emang semua oranng itu kepo sama Nino yang berubah drastis,kadang ada aja orang kurang kerjaan yang DM gua tengah malem buat nanyain Nino,segala tentang Nino.Kadang gua suka ngerasa cemburu akan itu tapi gimana ya..Gua gak berani bilang ke Nino ntar yang ada Nino gimana gitu bawaanya sama gua"jadi selama ini orang-orang tuh keponya sama gua?bukan sama hubungan kita?"Tanya Nino . Gua cuman bisa ngangguk sambil tersenyum"iya mereka semua tuh keponya sama elo..Yaudah yuk ntar keburu sore." Ajak gua sambil narik tangan Nino ngejauh dari Loker, karena sesuai rencana gua pengen beli kado Nino :)
Nino pov
"Lyl...Ini udah dua jam lo kita muter-muter tapi gak ada yang kita beli..."Keluh gua ."Nino, kan gua ngajak lo itu buat bantuin gua milih mana yang bagus,percuma aja donk gua ngajak lo buat nemenin gua tapi lo cuman ngeluh cape lyl gua cape.."ucap lyla sambil niruin gaya bicara gua..Tapi yang di bilang lyla bener juga,dia kan minta ditemenin sama gua biar gua yang milihin yang mana yang bagus,tapi tetep aja cape.."Iya lyl iya.Gua gak ngeluh lagi .." janji gua ke Lyla.Baru beberapa meter kita jalan,gua liat sebuah toko yang menjual semua kebutuhan khususnya baju-baju sama celana-celana laki-laki,tapi yang bukan tokonya sama pegawainya yang buat gua tertarik.Tapi yang buat tertarik itu adalah setelan yang dipake sama patung itu,kemeja flanel kotak-kotak berwarna hitam merah sama celana levis yang dijamin nyaman bamget kalo di pake,oh iya jangan lupain sepatu yang di pake si patung.'Njir..itu bagus banget' ucap gua dalam hati . "No lo lagi liatin apa si,mba-mba SPG ya.."tanya Lyla jahil ke gua "bukan lyl,itu setelan yang ada di patung itu bagus banget deh,gua jadi mau.."Jawab gua,dengan mengecilkan suara gua di kata terakhir."iya,ya bagus No yaudah gua beli yang itu aja!" ucap Lyla riang.
kecewa si Lyla beliin itu buat sepupunya yang ulang tahun,bukan gua.Karena beberapa hari lagi kan umur gua udah nginjak 17 tahun :(
"Mba,ada yang lain gak selain ini?"tanya Lyla ke pegawai,"ohh gak ada dek emang warnanya kayak gini semua,tapi kalo ukuran si ada."jawab si pegawai."oh gitu ya mba,hmmm.."Lyla gak ngelanjutin omongannya,dia cuman ngetuk,ngetuk jari telunjuknya kedagu dan gak lama dia natap gua dan bilang.."kalo ukurannya kayak dia ada gak mba?" tanya Lyla yang buat gua sukses melototin mata gua."Lyla lo apaan si,itu kan kemejanya semuanya buat sepupu lo,bukan gua"Protes gua."iya No gua tau tapi badan lo sama sepupu gua itu gak beda jauh cuman beda di bahu aja,kalo lu agak lebar dia biasa-biasa aja."jelas Lyla,si pegawai tadi langsung nyariin kemeja sama celana yang seukuran gua juga sepatunya,gak lama mba-mba itu dateng sambil bawa apa yang tadi udah gua bilang.
Dengan senang hati gua berjalan ke arah kamar pas,emang gua bener dan gak salah milih.Bahan ni kemeja enak banget,apalagi celana levisnya yang nyaman dan pas banget di gua, oh ya sepatunya ini enak banget di pakenya.Tapi lagi-lagi gua merasa kecewa karena kemeja,sepatu dan celananya bukan buat gua,tapi buat sepupunya Lyla.
Gua keluar kamar pas dengan lesu,gak..Gua gak cape,malah gua seneng nemenin Lyla.Tapi,setelannya ini:( "Gimana No pas gak?"Tanya Lyla "pas kok Lyl," jawab gua lesu"lo lesu banget si yaudah abis ini kita makan deh gua traktir."ucap Lyla.Gua cuman jawab dengan senyuman yang.. Gimana gitu "mba saya ambil yang ini ya!" ucap Lyla sambal nyerahin setelan yang ada di tangan gua ke tangan si pegawai."baik dek, kasirnya ada di sebelah sana,"tunjuk si pegawai gua sama Lyla pun langsung menuju kasir.Gua kira harga setelannya murah semuanya jadi 250 ribu,ternyata semuanya jadi 750 ribu amazing!.
Setelah ngebayar semuanya tadi,gua sama Lyla pun keluar dari toko tersebut dan jalan menuju lantai teratas dimana disana terdapat food corner ,belum sampai ke lantai atas gua sama Lyla berhenti karena mamanya Lyla nelpon .
"halo ma?"
"aku lagi di mall,cari kado"
"hah pulang?kenapa si ma ada apa?"Ucap Lyla sambal natap ke gua
"Tumben banget kerumah,biasanya kalo libur"
"penting banget?Iya deh aku pulang"Tutup Lyla dengan lesu.
"No maaf bangetnya papa gua dateng kerumah pengen ngomomng sama gua.Penting No,sorry ya"ucap Lyla melas"iya gua ngerti ko Lyl,namanya juga penting.Yaudah sana pulang gua mau makan bakso dulu di food court laper."ucap gua sambal megang perut gua.Gak lama Lyla langsung meluk gua dan bilang"Nino Alexander maksihh banget banget banget lo udah mo ngertiin gua!,ya udah gua pulang duluan ya No bye!" ucap Lyla "hati-hati!" ucap gua sambil lambain tangan ke Lyla.Gua masih setia liatin punggung tas Lyla yang sekarang mulai menjauh,'kok gua jadi deg deg gini si' ucap gua dalem hati.sambil megangin jantung gua yang berdetak cepat.'Lyla Lyla lo emang ngerubah hidup gua banget'.
Sorry Typo
vote pleaseeee :)))
ANINdyAR
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
ParanormalIni tentang Nino, anak laki-laki yang di cap aneh dan gila dan 'si murid pemalas' oleh seisi sekolah. Ini tentang Nino yang baru menyadari jika ia mempunyai kemampuan untuk melihat 'sesuatu' dari dimensi lain yang tidak bisa terlihat oleh manusia b...