Nino pov
"Assalamualaikum"
Ucap gua tepat saat gua buka pintu."Waalaikumsalam,masuk No" jawab nenek gua,ya nenek gua sekarang tinggal di rumah gua.
Setelah itu gua langsung nyamperin nenek yang lagi duduk di ruang tv buat salim."Orang-orang pada kemana nek?"
"Kalo mama sama papa kamu lagi nganterin pesenan.Kalo 2 adek kamu nenek gak tau pada kemana." jawab nenek gua sambil ngebaca majalah remaja yang sering di beli Nina.
"Nenenk udah makan?"ucap gua sambil jonggok di depan lutut nenek gua."Nenek udah makan.Seharusnya Nenek yang nanya gitu ke kamu."
Gua cuman senyum ke nenek gua dan meluk nenek gua."Ya udah kalo gitu Nino ganti baju dulu ya nek,kalo Nenek mau makan panggio Nino aja.Nanti Nini beliin nenek makanan."
Nenek cuman senyum sambil ngangguk ke gua.Gua langsung jalan ke kamar gua,yang ada di belakang sofa yang lagi di dudukin.
Setelah gua sampe kamar gua rasa hawa kamar sama di luar tuh beda banget."kamar gua ko jadi dingin gini si." Ucap gua dalem hati.
Jujur perasaan gua mulai gak enak.
Author pov
Nino merasa seperti sedang diawasi.Apalagi ketika ia menutup pintu,saat itu juga fotonya yang tergantung di dinding jatuh dan terdengar suara gerasak gerusuk di dekat gorden.
Dengan berani Nino berjalan dengan sangat pelan sampai langkah kakinya pun tidak dapat di dengad oleh dirinya sendiri.
Satu tangan Nino terangkat untuk membuka gorden tersebut.
Srekk
Nihil.Tidak ada satupun makhluk dibelakang gorden itu.
Dammm
Tapi sekarang,makhluk itu pindah ke kamar mandi dan baru saja menutup pintu kamar mandi dengan keras.
Nino segera berjalan ke arah kamar mandi dan menggedor pintu kamar mandi.
"Siapa di dalam!Buka!"Teriak Nino
Nino masih teriak seperti tadi menanyakan siapa yang ada didalam.Tapi sayang,ketika pintu telah terbuka makhluk itu sudah berpindah lagi.
Merasa dipermainkan Nino keluar dengan melempar tas nya kearah sofa dan tepat mengenai kepala makhluk tersebut.
Nino masih belum sadar ia langsung masuk ke kamar mandi dan mengganti baju.Saat ia telah keluar dari kamar mandi ia merasa masih diawasi seperti tadi.
Sama ketika ia masuk dan menutup pintu kamar ini.Entah,dorongan tangan dari mana.Kepala Nino langsung menoleh ke arah sofa.Dan..
Betapa kagetnya Nino ketika melihat sosok perempuan keturunan tionghoa sedang duduk dengan kepala menunduk.Rambutnya yang tergerai,menutupi wajahnya sehingga Nino tidak dapat melihat wajah gadis cina itu dengan jelas.
Perlahan Nino jalan mendekat ke arah gadis itu dan ia baru sadar ketika kepala gadis itu mengeluarkan sedikit darah.
Ketika sampai didepan gadis tersebut,gadis tersebut pun mengangkat sedikit kepalanya dan otomatis rambutnya pun sedikit terbuka memerlihatkan mata sipit nan tajam itu.
Mata itu terus menatap tajam ke Nino dan Nino menatap gadis itu tak kalah tajam.Lama kelamaan gadis itu pun berdiri,dan Nino pun berjalan sedikit memundur.
Betapa kagetnya Nino ketika gadis itu mencopot kepalanya sendiri dan tubuh gadis itu pun mencair.Tubuh gadis yang mencari itu lama-lama mengalir ke bawah tempat tidur Nino,tanpa rasa takut Nino langsung tengkurap untuk melihat ke bawah tempat tidurnya.
Dan betapa kagetnya ia ketika mukanya langsung berhadapan dengan muka gadis tersebut.Kepala dan tubuh gadis itu belum menyatu,tetapi badannya telah menjadi utuh.
"Nino!"panggil seseorang dan ternyata itu adalah nenek Nino.
"Nek.."Jawab Nino sambil bangun dari posisinya sekarang.
"Kamu ngapain?"tanya Nenek Nino.
"Itu nek,dikolong tempat tidur.."
Nino memberi jeda di ucapannya tersebut dan membuat sang Nenek penasaran."Ada apa Nino?!"
"Ada cewek cina nek.."
Sang Nenek cuman mengernyitkan kening dan langsung berjalan ke arah tempat tidur Nino dan ketika Nenek Nino menunduk ia sama kagetnya seperti Nino ketika melihat gadis Cina itu.Tapi lima detik kemudian beliau tersenyum dan "Dia suka sama kamu Nino"
Nino pov
Apa??
Cewek itu suka sama gua?"Maksud nenek apa bilang kayak gitu?"
"Mungkin dia bukan suka sama kamu karena muka kamu.Bisa aja dia suka sama bau kamu.Itu yang ngebuat dia ngikutin kamu.Mungkin perlakuan dia tadi,supaya di perhatiin sama kamu." Jelas nenek gua.
What??Nenek bisa liat cewek itu?
"Nek,nenek bisa liat cewek itu?"
"Iya,Nenek bisa lihat gadis itu.Sama seperti kamu.Hati-hati kalau mau tidur,baca doa dulu.Siapa tau,bangun-bangun dia lagi duduk di atas kamu."
Setelah Nenek bilang kayak gitu beliau langsung ninggalin gua yang masih setia berdiri di ujung tempat tidur gua.
Gua menunduk lagi ke arah tempat tidur gua,hanya untuk memastikan.Apa cewek itu masih ada atau enggak.Ternyata cewek itu udah gak ada.Karena merasa aman gua langsung rebahan sebelum itu gua berdoa,gua mau ambil resiko.Kalau gua bangun tu cewek lagi duduk diatas perut gua.
ANINdyAR
Voteeee
ComentttttGua gedek sama yang sider
Sorry Typo
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
ParanormalIni tentang Nino, anak laki-laki yang di cap aneh dan gila dan 'si murid pemalas' oleh seisi sekolah. Ini tentang Nino yang baru menyadari jika ia mempunyai kemampuan untuk melihat 'sesuatu' dari dimensi lain yang tidak bisa terlihat oleh manusia b...