Nino pov
"Yahh kak..Uang Nina tinggal segini.."Keluh Nina ke gua saat gua ngomong "Kita pulang nanti naik apa Nin?"
"Serius tinggal 400?"Tanya gua gak percaya "Perasaan kemarem uang kamu masih banyak..!"lanjut gua.
"Ihh kak!Emang gak mau beli oleh-oleh buat orang rumah?!Tega banget sih!"Kesal Nina ke gua..Iya juga si
"Ya tapi kan--"
"Tapi apa?!kemaren kakak aku ajak patungan gak mau!sekarang giliran aku beli pake uang aku!kakak masalahin!Terserah kakak deh Nina sebel!" Sembur Nina ke gua sebelum gua sempet nyelesain kalimat gua.
"Nina!Hey!Denger kakak dulu Nin.." Ucap gua sambil ngejar Nina yang jalannya udah secepet kilat.
"Nina!"panggil gua sambil megangin pintu kamar Nina yang hampir di tutup.
"Apa?!"Tanya Nina marah.
"Kamu dengerin kakak dulu donk Nin.."
"Tau ah!Kakak mah!Mau didengerin tapi gak mau ngedengerin!terserah kakak ah!Nina capek!Mau tidur!"Ucap Nina kesal sambil nutup pintu.
"Nin..Nina!"Teriak gua dari luar pintu.
"Nina...Keluar dulu sayang..Dengerin Kakak dulu..C'mon jelly bean.."panggil gua sambil menggoda Nina di kata terakhir.
"KAK NINO!!IHH NYEBELIN!!"Teriak Nina keluar sambil mukul dan nyubitin gua.
"Aduh..Aduh sakit Nina ..Ampun.."
"Jangan pernah ngucapin kata laknat itu lagi!Jijik!"Ucap Nina.
"Hahaha..Lagian kamu,kakak panggilin sampe teriak gak dibuka-buka pintunya..Satu-satunya cara ya itu..Jelly bean..ahaha"Ucap gua sambil ngetawain Nina.
Jelly bean itu panggilan dari 'cowok' western yang Nina kenal dari aplikasi jodoh yang dia donwload pas lagi liburan."Nina iseng kak..Gak ada kerjaan"Katanya waktu itu.
Awalnya sih baik tapi tau-taunya malah macem-macem.Dan selama si 'cowok' itu berubah macem-macem Nina itu dipanggil Jelly bean..Sampe suata saat dia mulai mesumin Nina.
Karena takut ngadu sama Papa,akhirnya Nina ngadu ke gua deh.
"Kak!Ngalamun mesum ya.."Ujar Nina sambil nepuk pundak gua.
"Eh..kamu Nin!Biarin aja,kakak ngelamun mesum..Daripada kamu,di mesumin..Hahaha"Ledek gua.
"Ihh kak Nino!"
Gua cuman ketawa ngeliat ekspresi Nina yang saat ini lagi nahanin marah.
"Yaudah maaf deh,karena udah ngeledek,ngegodain kamu sama gak dengerin kamu waktu di Pasar..Maaf ya"Ucap gua.Dan perlahan raut muka Nina yang tadinya tertekuk mulai berubah.
"Di maafin gak?"Tanya gua.
"Iya Nina maafin..Tapi jangan sebut kata laknat itu lagi!"Jawab Nina dengan perintah di akhir kalimatnya.
"Iya iya..Peluk kakak donk.."ucap gua
"Ihh kak Nino.."Ucap Nina sambil meluk gua.
Saat gua masih meluk Nina,tiba-tiba terdengar bunyi seperti benda jatuh dan Ya,sosok itu lagi.
"Eyang udah pulang kak?kok cepet banget?"Tanya Nina sambil melepas pelukan gua.
"Kamu masuk ke kamar lagi Nin.Kakak liat dulu itu siapa.."Ucap gua dan langsung diangguki oleh Nina.
Setelah Nina masuk gua langsung jalan ke arah dimana suara itu terdengar.
Dan ya,dugaan gua itu benar.Sesosok anak kecil dengan pakaian yang lusuh sedang duduk dibawah pohon dengan pandangan mata yang kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
ParanormalIni tentang Nino, anak laki-laki yang di cap aneh dan gila dan 'si murid pemalas' oleh seisi sekolah. Ini tentang Nino yang baru menyadari jika ia mempunyai kemampuan untuk melihat 'sesuatu' dari dimensi lain yang tidak bisa terlihat oleh manusia b...