Nino pov
"Nino...kapan nyampenya ihh gua capek!"Omel Lyla sambil nabok-nabok bahu gua,entah berapa kali Lyla nabokin bahu gua,rasanya panas sama kayak dia nabok gua pas hari pertama masuk sekolah.."Nino!!!!!" Teriak Lyla sambil menghentakan kakinya.Sebenernya gua sengaja ngajak Lyla jalan biar dia ngerasain apa yang gua rasain setiap pagi.Jahat banget ya gua.
"Apasih Lyl..berisik tau gak!"Ujar gua "Gua cape No,tadi kita naek angkot aja..ngapain coba pake jalan kaki.Lu kenapa si gak mao naek angkot!gak ada ongkos?yaelah ongkos cuman 3 ribu doank No!pelit banget si lu!" Omel Lyla,sebenernya gua suka ngisengin Lyla,dia aja ngisengin gua mulu masa dia gak mau di isengin juga si kan gak adil.
Gua tetep diem.Gua tau Lyla dibelakang lagi ngedumel,maki-maki gua dan nyumpahin gua.Gua cuman bisa senyum-senyum aja denger dumelannya,jujur gua belum pernah punya temen cewek kayak Lyla.Temen cewek si ada..Tapi gak ada yang kayak Lyla.
Gak terasa kita udah mau nyampe di rumah gua,gua rasa Lyla gak sadar kalo sebentar lagi kita bakalan nyampe,sebenernya jarak dari rumah gua ke sekolah cuman makan waktu 15 menit doank..Mungkin Lyla aja kali ya yang lebay.
"Lyl,kita udah mo sampe nih..tuh depan rumah gua."Ucap gua sambil nunjuk rumah yang dipenuhi motor-motor.Ya maklum lah..Ini kan masih jam makan siang."Keliatannya rame banget No,apa karena jam makan siang?."Tanya Lyla sambil natap gua.Gua baru tau,kalo matanya Lyla tuh indah banget,mata yang bulat,bulu mata yang lentik dan bola mata yang agak keabu-abuan.Sangat Indah."Nino!" bentak Lyla.Karena bentakan Lyla gua jadi kaget dan langsung buang pandangan gua ke arah yang lain."Nino ayok!panas ni!." Ajak Lyla sambil narik tangan gua."Iya Lyl..Iya sebentar dong.." "Ayo ih..cacing-cacing di perut gua udah konser nih!" Celetuk Lyla "Hah konser?kok gua gak kedengeran si?"tanya gua "Nino!"Ucap Lyla sambil menghentakan tangan gua yang lagi dia pegang "Iya Lyla..gua cuman bercanda..ya udah yukk kerumah gua." ajak gua sambil megang bahu Lyla.
"Eh..udah pulang."sambut mama gua.Gua langsung cium tangan beliau "iya ma,hari ini pulang cepet."jawab gua.Mama gua cuma ngeliatin Lyla,dan lupa kalo ada anaknya yang ganteng ini."Ma,kenalin ini Lyla.Temen baru Nino." ucap gua "ya ampun Nino.Temen kamu matanya bagus banget si."Ucap mama gua greget.Kan bukan cuman gua doank yang bilang kalo matanya tuh Lyla bagus.Mama gua juga."Makasih tante."Jawab Lyla."Ya udah ayo masuk disini banyak orang didalem aja yuk.."ajak mama gua 'kayaknya mama suka deh sama Lyla' ucap gua dalem hati.Soalnya Mama gak pernah gini sama temen cewek gua yang lain
"Sini nak duduk dulu,biar tante ambilin minum." ucap mama gua."Eh gak usah repot-repot kok tante." jawab Lyla.Gua yang ngeliat kejadian itu cuman bisa senyum"Udah mah,ambilin aja dari tadi pas jalan ribut haus mulu si Lyla mah.."Celetuk gua,dan sukses dapet tatapan tajemmm dari Lyla "Tunggu sebentar ya Lyla tante ambilin dulu."
Setelah mama gua ngasih minum ke Lyla gua keluar dari kamar dengan baju yang berbeda.Gua langsung duduk di depan Lyla.Awalnya Lyla diem tapi.."Awwww...Sakit Lyl,ngapain si nendang tulang kering gua.Ngebet nih!"Adu gua.Yaiyalah gimana gak sakit orang nendangnya kenceng banget."Lu malu-maluin aja si!"Marah Lyla"Alah lagi lo pake malu-malu biasanya juga malu-maluin juga"jawab gua.Lyla baru aja pengen ngomong tapi keburu di potong sama mama gua yang bawain 2 mangkok bakmie.
"Lyla,Nino.Nih makan dulu bakmienya.."ucap mama gua."Ihh tante makasih lo tan ngerepotin."jawab Lyla.Gua dan Lyla pun makan sambil diam.Gak terasa waktu udah nunjukin jam setengah 4 sore.
"No,anterin gua pulang No.."minta Lyla "ya udah ayok.."ajak gua.Sebelum pulang Lyla pamit ke papa sama mama gua.Setelah itu gua nganterin Lyla pulang dengan naik motor.Sepanjang jalan gak ada henti-hentinya Lyla ngajakin gua ngomong.Sampe akhirnya gua sampe di depan rumahnya.
"Nihh makasih ya No."Ucap Lyla sambil senyum dan menyodorkan helm ."iya sama-sama"jawab gua. "Btw.kok bakmie Mama lo bisa enak banget ya..itu resepnya turun temurun No?"tanya Lyla.Gua cuman bisa senyum dan "Lu mau tau kenapa bakmienya enak?"tanya gua dan Lyla cuman nganggukin kepalanya.
"Bakmienya itu dibuat pake hati.Diolah dengan kelembutan mama gua.Dan dikasih rasa cinta sama mama gua.Itu kenpa bakmienya enak.."ucap gua dengan bangga "Jadi,bakmie yang gua makan rasa cinta donk?" tanya Lyla dan gua nganggukin kepala."Ya udah ya gua pamit.Salam buat mama lo" gua langsung tancap gas dan gua berenti karena ada teriakan yang berasal dari Lyla"Ninoooo!" "Hati-hatiii"
Teriak Lyla sambil melambaikan tangannya.Gua bales lambaian tangan itu dan langsung tancap gas lagi.Entah kenapa kelakuan Lyla tadi ngebuat gua senyum-senyum sendiri.'Bakmi rasa cinta' kata itulah yang ada di otak gua sekrang..'Lyla..Lyla ada-ada aja si lo'AnindyAR
Vote :')))
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
ParanormalIni tentang Nino, anak laki-laki yang di cap aneh dan gila dan 'si murid pemalas' oleh seisi sekolah. Ini tentang Nino yang baru menyadari jika ia mempunyai kemampuan untuk melihat 'sesuatu' dari dimensi lain yang tidak bisa terlihat oleh manusia b...