Lyla pov
"Eh tik,kemaren lu di tembak si Reno ya?" Tanya gua ke Tika.Sekarang adalah waktu istirahat banyak siswa dan siswi bejubel buat makanan di kantin.Beruntung tadi 2 jam sebelum istirahat gak ada guru yang masuk.Jadi Gua,Tika,Diva and Nino bisa ke kantin duluan.
Gak disangka tahun ini gua sekelas lagi sama mereka berdua,Tika dan Diva."Kenapa gua nolak dia soalnya.Gua gak suka sama dia,dia juga bukan tipe gua.Lu tau kan mantanya dia udah banyak.Dari sekolah lain sekitar sekolah kita.Pasti deh ada aja mantanya." Jelas Tika.
Emang kabar Reno si pesilat lidah dan juga si keren anggota futsal.Yang sedang gencar ngedeketin Tika itu udah lama terdengar.Kalo gak salah,akhir semester satu tahun lalu si Reno udah ngedeketin Tika.
Keliatan si,si Tika keliatannya gak suka sama Reno.Tapi karena orangnya gak enakan dia mau aja diajak kemana-mana sama Reno dengan alesan 'Gua mau menghormati ka Reno doank ko'.Kata Tika
"Terus lu bilang apa ke Reno?"Tanya gua penasaran.Nino yang tadinya anteng ngegambar sambil nunduk,sekarang ngangkat kepala dan ngeliatin Diva,Gua dan Tika.
"Maksud kalian Reno yang itu?"Tanya Nino sambil ngeliat ke gua dan Tika.
"Iya No,Reno yang itu.Yang pernah sekelas sama lo"Jawab gua.
"Oh..Udah gua duga."
"Maksudnya udah lo duga?"Tanya Tika bingung.Jangankan Tika,gua aja yang ngeliatin Nino juga ikut bingung.
"Iya,waktu itu gua pernah dapet gambaran seorang cowok yang ngelamar sang cewek.Cewek itu cantik bagaikan Dewi,sedangkan si Cowok amat gak bisa diem kayak kelinci.Karena si cewek gak mau nerima lamaran cowok itu dia lebih milih lari dan nyeburin dirinya ke danau."Jelas Nino.Gua yang ngedenger penjelasan Nino cuman bisa mengernyit heran dan bingung.
"Terus si Cowoknya gimana?"Tanya Tika.Ditanya kayak gitu Nino cuman nutup dan kembali membuka sambil ngebet kertas sketchbook yang selalu Nino bawa kemana-mana.
"Nih..!" Ujar Nino sambil menunjukan gambaran yang Nino jelaskan tadi.Dan sama persis kayak apa yang dijelaskan."Si Cowok nya pergi ngejauh?"
"Seperti itu lah.Gua rasa Reno si gak bakalan kenapa-napa.Cuman Kalo ketemu lo.Dia bakalan ngehindar deh.Kayaknya si ngehindar bukan karena sakit hati,tapi malu."Jelas Nino
"Malu?gua kira orang kayak dia gak punya malu"Ucap gua "Iya,gua kira orang kaya gitu stok malunya abis"Samber Diva.
Setelah ngegosipin tentang Reno dan Tika gak lama bel pun berbunyi.Gua,Tika,Diva dan Nino pun beli sedikit makanan sebut lah kripik.Misalkan gak ada guru yang masuk,kan lumayan buat ngemil di kelas.
~o0o~
Nino pov
"No,kantin gak?"tanya Lyla.Bel istirahat udah bunyi 5 menit yang lalu, 'Pasti di kantin bejubel nauzubilah' Ucap gua dalam hati."Enggak deh Lyl,gua mau ke perpus aja.Lo buruan gih,nanti gak dapet makan loh."Jawab gua.
"Lo serius mau ke perpus?Lo gak takut lagi sama kejadian waktu itu?"Tanya Lyla yang tiba-tiba duduk lagi."Gak papa ko Lyl,kalo dia munculin dirinya lagi.Pasti ada seauatu yang mau disampaikan."
Jelas gua dengan penekanan di akhir kata supaya Lyla gak khawatir."Ya udah kalo gitu gua ke Kantin ya."Ucap Lyla
Gua langsung jalan menuju lantai 3,karena sekarang kelas gua ada di lantai 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
ParanormalIni tentang Nino, anak laki-laki yang di cap aneh dan gila dan 'si murid pemalas' oleh seisi sekolah. Ini tentang Nino yang baru menyadari jika ia mempunyai kemampuan untuk melihat 'sesuatu' dari dimensi lain yang tidak bisa terlihat oleh manusia b...